Monday, February 27, 2017

Sinopsis Film Bruce Almighty (2003)

Sinopsis Film Bruce Almighty (2003)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2003 tinggi-konsep Film komedi Amerika yang disutradarai oleh Tom Shadyac, ditulis oleh Steve Koren, Mark O'Keefe dan Steve Oedekerk dan bintang Jim Carrey sebagai Bruce Nolan, seorang reporter TV down-on-nya-keberuntungan yang mengeluh kepada Allah (Morgan Freeman) bahwa ia tidak melakukan tugasnya dengan benar, dan ditawarkan kesempatan untuk mencoba menjadi Allah sendiri selama satu minggu. Ini adalah Shadyac dan Carrey kolaborasi ketiga, setelah sebelumnya bekerja sama dalam Ace Ventura: Pet Detective pada tahun 1994 dan Liar Liar pada tahun 1997. Ini co-bintang Jennifer Aniston, Lisa Ann Walter, Philip Baker Hall dan Steve Carell.


Sinopsis Film Bruce Almighty (2003)


Bruce Nolan (Jim Carrey) adalah reporter lapangan televisi untuk Eyewitness News di WKBW-TV di Buffalo, New York, tapi keinginan untuk menjadi penyiar berita. Ia berada dalam hubungan yang sehat dengan pacarnya Rahmat Connelly (Jennifer Aniston), tetapi juga naksir ringan pada rekan kerja, Susan Ortega (Catherine Bell), yang hampir tampaknya memperhatikan dia. Bruce, bagaimanapun, menderita nasib buruk konstan, dan mencapai titik puncaknya ketika dia melewati untuk promosi oleh saingannya, Evan Baxter (Steve Carell), yang kemudian mencuri dialog dari segmen Bruce saat menerima promosi on-air. Furious, Bruce agresif dan profanely mengkritik stasiun selama live report pertama, dan segera dipecat. Setelah serangkaian kemalangan lainnya, Bruce mengambil frustrasinya pada Allah (Morgan Freeman), menyalahkan Dia dan mengklaim bahwa Dia adalah "orang yang harus dipecat."

Bruce kemudian menerima pesan di pager nya mengarahkan dia untuk gudang kosong, di mana ia bertemu Allah. Allah menawarkan untuk memberikan Bruce kekuasaan-Nya, untuk membuktikan bahwa Dia adalah melakukan pekerjaan-Nya dengan benar. Allah memberikan Bruce dua aturan bahwa ia harus mengikuti: pertama, Bruce tidak bisa memberitahu orang lain bahwa ia memiliki kekuatan Allah; dan kedua, Bruce tidak dapat menggunakan kekuatan untuk mengganggu kehendak bebas. Bruce mengabaikan Allah dan awalnya gembira dengan kekuatan, menggunakan mereka untuk keuntungan pribadi seperti toilet-pelatihan anjing nya, mendapatkan balas dendam pada geng jalanan yang menyerangnya sebelumnya, memperlihatkan seorang wanita dengan meledakkan gaunnya, mengubah nya beat-up mobil menjadi Saleen S7, dan terkesan seksual Grace. Bruce juga menemukan cara menggunakan kekuatan untuk menyebabkan peristiwa ajaib terjadi di acara duniawi bahwa ia mencakup, seperti menemukan tubuh Jimmy Hoffa atau menyebabkan meteor untuk tanpa bahaya tanah di dekat sebuah masak-off, produktif dia pekerjaannya kembali. Bruce kemudian menggunakan kekuatannya untuk menyebabkan Evan mempermalukan dirinya sendiri on-air, menyebabkan Evan untuk ditembakkan mendukung bruce sebagai anchor baru.

Setelah mengambil Rahmat untuk makan malam mewah dan mengatakan padanya ia membuat anchor (kemarahan, karena dia pikir dia akan mengusulkan), Bruce mulai mendengar suara-suara di kepalanya. Dia kembali pertemuan Allah, yang menghadapkan Bruce tentang penggunaan egois dari kekuasaannya. Dia menjelaskan bahwa suara-suara doa-doa kepada Allah, dan bahwa Bruce harus berurusan dengan mereka. Bruce menciptakan sistem komputerisasi untuk menerima doa dan respon, tetapi menemukan bahwa masuknya terlalu besar baginya untuk menangani - meskipun Allah telah menyatakan bahwa ia hanya menerima doa dari daerah Buffalo - dan menetapkan program untuk secara otomatis menjawab Ya untuk setiap doa.

Selama pesta untuk merayakan promosi Bruce, Susan menggoda dan mencium dia. Ketika Rahmat tiba dan melihat ini, ia badai keluar; Bruce berikut, tapi dia adalah patah hati dan tidak akan mendengarkan dia. Dia mencoba untuk menggunakan kekuatannya untuk meyakinkan Rahmat untuk tinggal, tapi tidak bisa mempengaruhi kemauannya. Seperti Bruce melihat sekeliling, ia menyadari bahwa doa secara otomatis memberikan semua orang telah jatuh kota ke dalam kekacauan. Bruce kembali kepada Allah, yang menjelaskan bahwa meskipun bagaimana hal-hal kacau tampaknya, selalu ada cara untuk membuat hal yang benar, dan bahwa Bruce harus mencari cara untuk menyelesaikannya sendiri. Bruce kemudian mulai untuk memecahkan masalah dalam kehidupan praktis, seperti membantu seorang pria yang mobilnya telah rusak, melatih anjingnya normal, dan memungkinkan Evan memiliki pekerjaannya kembali.

Bruce kembali ke sistem komputer, memiliki sebentar unplugged itu, dan pergi tentang menjawab doa manual sebisa mungkin. Saat ia membaca melalui mereka, ia menemukan sebuah doa dari Grace, berharap untuk sukses Bruce dan kesejahteraan. Saat ia membacanya, doa lain dari Grace ysng, yang satu ini berharap untuk tidak jatuh cinta dengan Bruce lagi. Sebuah Bruce sedih berjalan sendirian di jalan raya, meminta Tuhan untuk mengambil kembali kekuasaan-Nya dan membiarkan nasibnya berada di tangan-Nya. Bruce tiba-tiba dipukul oleh sebuah truk dan mendapatkan kembali kesadaran dalam kehampaan putih. Tuhan muncul dan meminta Bruce apa yang benar-benar ia inginkan; Bruce mengakui bahwa ia hanya ingin memastikan Rahmat menemukan seorang pria yang akan membuatnya bahagia. Allah setuju dan Bruce menemukan dirinya di rumah sakit, tak lama setelah dihidupkan kembali - dekat ajaib - oleh dokter. Anugerah tiba dan dua menghidupkan kembali hubungan mereka, kemudian menjadi terlibat. Setelah kesembuhannya, Bruce kembali ke pelaporan bidangnya tetapi membutuhkan lebih banyak kesenangan dalam cerita-cerita sederhana. Bruce dan Grace mengumumkan pertunangan mereka di TV. Film berakhir dengan doomsayer Bruce sebelumnya berlari ke dalam berbagai kesempatan akhirnya mengungkapkan dirinya sebagai Tuhan.

Sinopsis Film Bruce Almighty (2003)


Detail Dan Cast Film Bruce Almighty (2003)

Disutradarai oleh Tom Shadyac
Diproduksi oleh
Tom Shadyac
Jim Carrey [1]
James D. Brubaker
Michael Bostick
Steve Koren
Mark O'Keefe
skenario oleh
Steve Koren
Mark O'Keefe
Steve Oedekerk
cerita oleh
Steve Koren
Mark O'Keefe
dibintangi
Jim Carrey
Morgan Freeman
Jennifer Aniston
Philip Baker Balai
Lisa Ann Walter
Catherine Bell
Steve Carell
Musik oleh John Debney
Sinematografi Dean Semler
Disunting oleh Scott Bukit
Produksi
perusahaan
Spyglass Entertainment
Shady Acres
Pit Bull Productions [1]
Didistribusikan oleh Universal Pictures
(Amerika Utara)
Buena Vista International / Touchstone Pictures
(Internasional)
Tanggal rilis
May 14, 2003 (di Hollywood)
23 Mei 2003 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
101 menit [2]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 81.000.000 [3]
Box office $ 484.600.000 [3]

Trailer Film Bruce Almighty (2003)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Bruce Almighty (2003)

No comments:

Post a Comment