Sunday, February 12, 2017

Sinopsis Film White Girl (2016)

Sinopsis Film White Girl (2016)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 film Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Elizabeth Wood dalam debutnya sebagai sutradara. Dibintangi Morgan Saylor, Brian Marc, India Menuez, Adrian Martinez, Anthony Ramos, Ralph Rodriguez, Annabelle Dexter-Jones, Chris Noth dan Justin Bartha.


Sinopsis Film White Girl (2016)


Leah (Morgan Saylor), seorang mahasiswa muda, bergerak dengan sahabatnya Katie ke sebuah apartemen di Ridgewood, Queens. Suatu malam, setelah mereka kehabisan pot ia mendekati sekelompok pria Latino muda di sudut nya meminta mereka untuk menjual obat-nya. Mereka menolak. Kemudian ia mengundang salah satu pria, biru, ke apartemennya, yang menjelaskan bahwa sementara dia dealer kokas ia menolak untuk melakukan obat keras. Biru dan Leah berakhir berhubungan seks di atap rumahnya.

Setelah melihat obat yang penawaran Biru, Leah mengatakan kepadanya bahwa ia bisa dengan mudah membuat enam puluh dolar dibandingkan dengan dua puluh dolar dia telah menjual mereka untuk. Dia mengundang dia untuk pesta dilemparkan oleh majalah dia magang untuk dan biru ini memang bisa mark up harga untuk kerumunan kebanyakan putih.

Didorong oleh kesuksesannya Biru mengunjungi pemasok nya Lloyd dan meminta dia untuk memberinya satu kilo kokain (makna lain mungkin untuk judul "White Girl"). Lloyd setuju dan biru dan Leah pergi ke restoran untuk sarapan. Walaupun ia didekati oleh salah satu pelanggan tetap dan pergi keluar untuk menjual kepadanya. Dia langsung ditangkap oleh polisi yang menyamar ternyata dia telah mengatur. Leah mengambil kilo dan diam-diam meninggalkan dengan itu.

Leah pergi untuk mengunjungi Biru di penjara di mana ia mengatakan bahwa karena prior ia akan mendapatkan dua puluh tahun penjara. Leah memutuskan untuk membantunya, mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki coke, sehingga polisi tidak memiliki bukti. Dia mengatakan padanya untuk kembali kilo untuk Lloyd dan menjelaskan situasi. Sebaliknya, dia menemukan seorang pengacara (Chris Noth), berniat untuk menangani kokas untuk membayar biaya nya. Dia optimis bahwa mereka memiliki kasus yang sangat baik.

Mendekati bosnya, Kelly, Leah berhasil menjual sepertiga kilo. Dia juga enlists Katie dan teman-teman biru untuk membantu memindahkan sisa arang, sementara pada saat yang sama mengatakan Biru bahwa pengacara yang mewakili dia pro bono. Sebagai utangnya ke Blue pengacara menumpuk dan Lloyd menemukan dia dan mengancam dia untuk membuat dia datang dengan sisa uang dia mendekati Kelly untuk pinjaman tujuh belas ribu dolar untuk menutupi semua biaya. Dia bukannya membantu dia membuang rave dengan biaya tambahan untuk mendapatkan itu semua. Partai ini sukses tapi Leah mengambil terlalu banyak obat-obatan dan bangun sendiri dengan semua uang hilang.

Leah menjanjikan pengacara dia akan mendapatkan dia sisa uang tetapi ia mengatakan untuk melupakannya. Ia membawanya ke makan malam di mana ia menjelaskan bahwa sistem hukum adalah anak laki-laki yang tidak setara dan putih yang melakukan kejahatan kekerasan lebih mungkin untuk turun atas kejahatan mereka kemudian pelaku non-kekerasan seperti Blue. Kedua berakhir pergi ke tempat Leah mana Leah pingsan dan pengacara memperkosanya.

Setelah pemerkosaan itu Leah menjadi diam dan menarik diri, mengambil tempat tidurnya. Dia terkejut satu hari oleh biru yang tiba di apartemennya dan merangkak ke tempat tidur dengan dia. Dia mengungkapkan bahwa pengacara berhasil membebaskannya dan kredit Leah dengan menyelamatkan nyawanya. Mendapatkan di atas satu lutut ia mengusulkan padanya, yang ia tidak memberikan jawaban yang jelas.

Berjalan menyusuri jalan bersama-sama Leah dan Biru terkejut ketika Lloyd menyerang mereka berdua, ingin uangnya. Biru pertama hits dia di kepala dengan pecahan botol kemudian mengalahkan dia mati dengan kunci inggris. Sebagai Leah terlihat pada, Biru diam-diam menyadari bahwa dia memprovokasi serangan dengan tidak kembali coke.

Biru ditangkap, menonton Leah dingin saat dia dibawa pergi. Leah terakhir terlihat di kelas, sebelum kredit.

Sinopsis Film White Girl (2016)


Detail Dan Cast Film White Girl (2016)

Disutradarai oleh Elizabeth Wood
Diproduksi oleh Gabriel Nussbaum
Ditulis oleh Elizabeth Wood
dibintangi
morgan Saylor
Brian Marc
India Menuez
Adrian Martinez
Anthony Ramos
Ralph Rodriguez
Annabelle Dexter-Jones
Chris Noth
Justin Bartha
Sinematografi Michael Simmonds
Disunting oleh Michael Taylor
Produksi
perusahaan
Bank Street Films
pembunuh Film
supermarche
Gambar greencard
Didistribusikan oleh FilmRise dan Netflix
Tanggal rilis
23 Januari 2016 (Sundance Film Festival)
September 2, 2016 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
88 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 700,000 [1]
Box office $ 200.242 [2]


Trailer Film White Girl (2016)




Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


No comments:

Post a Comment