Wednesday, February 15, 2017

Sinopsis Film The Taking of Tiger Mountain (2014)

Sinopsis Film The Taking of Tiger Mountain (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi epik 2014 Cina-Hong Kong 3D disutradarai oleh Tsui Hark, [2] [3] diproduksi oleh Huang Jianxin dan Yu Dong, dan berdasarkan Trek baru di Snowy Forest oleh Qu Bo. [4] Cerita didasarkan pada konflik antara Tentara Pembebasan Rakyat Cina dan geng bandit yang. Hal ini dirilis pada 23 Desember 2014. [5] [6] [7]


Sinopsis Film The Taking of Tiger Mountain (2014)


Setelah Jepang menyerah setelah Perang Dunia II, Tentara Pembebasan Rakyat harus merebut kembali daerah-daerah dikuasai oleh bandit yang telah menggerebek gudang Jepang. Shao Jianbo, dikenal dengan codename nya Kapten 203 setelah unitnya, perintah sekelompok 30 orang. Mereka keluar dari makanan dan rendah amunisi. Salah satu masalah mereka teratasi ketika mereka mengalahkan sekelompok bandit berpakaian sebagai PLA yang menjaga toko amunisi. Bala bantuan tiba melalui kereta api dalam bentuk Yang Zirong dan Bai Ru, seorang tenaga medis tempur, yang disambut hangat ketika mereka membawa makanan. Kapten 203 mengarah buahnya ke desa diserbu oleh para bandit. Sepanjang jalan, mereka bertemu seorang anak muda yang kehilangan keluarganya untuk serangan bandit. Meskipun ia awalnya tidak percaya tentara PLA, ia menghangatkan kepada mereka setelah mereka menyelamatkan dia dari mata-mata bandit yang di desa.

Para penduduk desa meminta para prajurit tinggal dan mengalahkan panglima perang Hawk, karena mereka tahu dia akan kembali ke merampok desa mereka setelah tentara telah meninggalkan. Dari mempertanyakan mata-mata bandit yang, Kapten 203 belajar bahwa Elang mencari peta mata-mata itu berencana untuk memberinya. Zirong menunjukkan bahwa sejak tentara yang jauh kalah jumlah dan outgunned oleh bandit, yang bersembunyi di sebuah benteng di Tiger Mountain, Kapten 203 mengirimnya sebagai mata-mata untuk menyusup mereka, karena ia sebelumnya telah menyusup kelompok bandit yang lokal lainnya. Kapten 203 awalnya menolak tapi mengalah ketika Zirong mengundurkan diri sebagai protes. Zirong mengambil peta bandit mata-mata dan membuat sebuah lokasi untuk bertukar pesan rahasia dengan para prajurit.

Meskipun bandit curiga, mereka menerima Zirong setelah ia melewati serangkaian tes. Selama satu, Elang mengirimkan Ma Qinglian, seorang wanita yang telah diculik dari desa setempat dan membuat istri tidak mau, untuk menggoda Zirong. Zirong mengakui dirinya sebagai ibu desa anak itu dan, tanpa mengungkapkan jati dirinya, menunjukkan kepadanya bahwa anaknya aman. Qinglian menegaskan mereka melarikan diri segera dan kembali ke desa, tapi Zirong menolak. Ketika bandit menebang pohon yang digunakan untuk menandai tempat di mana ia meninggalkan laporan kecerdasannya, Zirong berimprovisasi dengan menandai tempat baru.

Ketika Qinglian lagi menegaskan bahwa mereka melarikan diri benteng, Bruder 2 sengaja mendengar dan menginformasikan Hawk. Zirong diam-diam tetes bukti yang memberatkan di saku saudara 2 dan menginstruksikan Qinglian menuduh Saudara 2 pengkhianatan. Yakin bahwa Zirong dan Qinglian mengatakan yang sebenarnya, Elang mengeksekusi Bruder 2. Elang menyelenggarakan serangan di desa dan mengirimkan 300 orang. Para prajurit, diperingatkan oleh Zirong, mengatur perangkap dan menggunakan artileri improvisasi untuk mengusir kekuatan yang jauh lebih besar, meskipun beberapa prajurit mati. Mata-mata bandit yang mereka sebelumnya tertangkap lolos ke benteng, di mana ia dan Zirong saling menuduh sebagai mata-mata. Hawk, tidak dapat percaya pasukannya dikalahkan oleh unit kecil, sisi dengan Zirong, yang mengatakan desa itu dijaga oleh sebuah perusahaan yang jauh lebih besar. Elang memiliki Zirong mengeksekusi mata-mata bandit yang.

Selama perayaan ulang tahun Hawk, Zirong mengirimkan rencana serangan, dan Kapten 203 memobilisasi pasukannya. anak Qinglian ini menuntun mereka ke titik lemah di benteng diidentifikasi oleh Zirong, dan Zirong membantu dari dalam. Sebagai tentara mengalahkan bandit yang tersisa, Elang meraih Qinglian dan melarikan diri. Zirong mengejar, dan, dalam tembak-menembak yang dihasilkan, membunuh Hawk, penyatuan Qinglian dan anaknya. Pada hari modern, keturunan Qinglian mengunjungi dan menghormati memori dari Zirong dan tentara lainnya, termasuk urutan fantasi di mana Zirong terlibat dalam kedua, lebih tinggi berisiko pertempuran dengan Elang yang melibatkan out-of-control pesawat tersembunyi di dalam benteng.

Sinopsis Film The Taking of Tiger Mountain (2014)



Detail Dan Cast Film The Taking of Tiger Mountain (2014)

Disutradarai oleh Tsui Hark
Diproduksi oleh
Huang Jianxin
Shi Nansun
Yu Dong
skenario oleh
Huang Xin
Li Yang
Tsui Hark
Wu Bing
dong Zhe
Lin Chi-an
Berdasarkan Trek di Snowy Forest
oleh Qu Bo
dibintangi
Zhang Hanyu
Tony Leung Ka-fai
Lin Gengxin
Yu Nan
Tong Liya
Musik oleh Wu Wai-lap
Sinematografi Choi Sung-fai
Disunting oleh Yu Baiyang
Produksi
perusahaan
Bona Film Group
Distribusi Huaxia Film
Agustus Pertama Film Studio
wanda Media
China Movie Channel
Youku Tudou Film
Shanghai Real Thing Media
Bermimpi Sky Film
Bona Hiburan
Didistribusikan oleh
Tianjin Bona Budaya Media
Distribusi Huaxin Film
Distribusi Wuzhou Film
Teknologi Beijing Sankuai online
Tanggal rilis
23 Desember 2014 (Cina)
14 May 2015 (Hong Kong)
Waktu berjalan
141 menit
negara Cina
Hongkong
bahasa Mandarin
Box office US $ 150 juta (Cina) [1]

Trailer Film The Taking of Tiger Mountain (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Taking of Tiger Mountain (2014)

No comments:

Post a Comment