Sunday, February 19, 2017

Sinopsis Film The Last Legion (2007)

 Sinopsis Film The Last Legion (2007)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film petualangan 2007 tindakan disutradarai oleh Doug Lefler. Diproduksi oleh Dino De Laurentiis dan lain-lain, itu didasarkan pada sebuah novel Italia 2002 dengan nama yang sama yang ditulis oleh Valerio Massimo Manfredi. Dibintangi Colin Firth bersama dengan Sir Ben Kingsley dan Aishwarya Rai, dan perdana di Abu Dhabi pada tanggal 6 April tahun 2007.


 Sinopsis Film The Last Legion (2007)


Film ini diriwayatkan oleh Ambrosinus, asli Inggris, siapa tahu dari legenda tentang pedang Julius Caesar, yang tersembunyi dari orang-orang jahat. Ini dimulai sesaat sebelum penobatan Romulus Augustus sebagai Kaisar di 475.

Melalui perjalanan jauh dari dunia yang dikenal untuk mencari pedang Caesar, Ambrosinus telah kemudian menjadi guru ke Romulus muda. Sebuah Druid dan bagian dari persaudaraan rahasia melindungi pedang, ia kadang-kadang memberi kesan dia seorang penyihir, tapi nya "ajaib" biasanya diturunkan menjadi tipuan sederhana. Salah satu konsep yang berjalan dari film mengelilingi pertanyaan apakah atau tidak Ambrosinus mempunyai kemampuan magis yang sebenarnya atau hanya seorang pemain sulap. Ayah Romulus ini Orestes aturan Roma tapi tidak Kaisar sendiri.

Pada hari sebelum penobatan, Odoacer, komandan Goth barbar bersekutu dengan Roma, menuntut sepertiga Italia dari Orestes, tetapi ditolak. Pada hari yang sama, Romulus memenuhi jenderal Nova Invicta Legiun, Aurelianus Caius Antonius, yang disebut "Aurelius".

Malam setelah Romulus dinobatkan, Roma diserang oleh Goth. Sebagian besar pria Aurelius ini, berjanji untuk melindungi kaisar, dibunuh, meskipun Aurelius hanya tertegun dan meninggalkan untuk mati. Orestes dan istrinya dibunuh oleh letnan Odoacer ini Wulfila, yang menangkap Romulus.

Keesokan harinya, Odoacer, sekarang penguasa Kekaisaran Barat, berencana telah Romulus membunuh. Namun, Ambrosinus meyakinkan Odoacer luang anak itu. Sebaliknya, Romulus diasingkan ke Capri bersama dengan Ambrosinus, dijaga oleh Wulfila dan anak buahnya. penjara adalah villa yang dibangun lebih dari empat abad sebelumnya oleh Kaisar Tiberius.

Dengan bantuan Ambrosinus ini, Romulus menemukan ruang tersembunyi di dalam vila. Dia datang di patung Kaisar memegang pedang dongeng, ditempa oleh Chalybian smith setelah kampanye militer di Inggris. Menulis di dekat kaki patung menyatakan pedang itu dibuat untuk "dia yang ditakdirkan untuk memerintah". Ini ditafsirkan sebagai nubuatan oleh berbagai karakter, dan Romulus membuat senjata.

Keduanya diselamatkan dari Capri oleh Aurelius setia dan tiga legiun yang masih hidup, Vatrenus, Batiatus, dan Demetrius, disertai oleh agen perempuan dari Kekaisaran Romawi Timur - seorang prajurit Keralite bernama Mira (terlatih dalam seni bela diri dari Kalarippayattu). Mereka mengambil Romulus ke pelabuhan di mana utusan Romawi Kekaisaran Timur (siapa Mira bekerja untuk) dan senator Nestor telah berjanji perjalanan yang aman ke Konstantinopel. Namun, mereka hampir tidak melarikan diri setelah mereka belajar Senat dan Kekaisaran Timur telah mengkhianati mereka dan memihak Odoacer.

Ambrosinus membujuk Romulus untuk mencari perlindungan di Inggris, di mana Legiun Kesembilan (disebut Naga Legion) dapat tetap setia, yang jauh dari peristiwa. Mereka diikuti oleh Wulfila dan anak buahnya; Goth mengingini pedang Caesar setelah mempelajari ramalan. Menyeberangi pegunungan Alpen dan Selat Inggris, partai perjalanan ke Tembok Hadrian dan awalnya tidak menemukan bukti dari legiun sampai pendekatan petani dan mengungkapkan dia komandannya. Dengan runtuhnya dukungan Romawi di Inggris, legiun telah memutuskan untuk membubarkan dan menetap sebagai petani. Sebagian besar laki-laki dalam legiun memiliki menikah dan memiliki keluarga. Mereka juga tidak ingin memusuhi panglima perang yang kuat Vortgyn. Selama mereka tinggal di desa Celtic kecil, Romulus bertemu dan berteman seorang gadis muda bernama Igraine. Aurelius dan Mira praktek swordfighting dan menjadi dekat satu sama lain. Ambrosinus mengatakan Romulus dari bekas luka di dadanya, mirip dengan desain pada gagang pedang, yang ia terima dari Vortgyn setelah ia menolak untuk memberitahu keberadaan pedang Caesar.

Vortgyn juga keinginan pedang Caesar karena ia bercita-cita untuk menguasai seluruh Inggris. Hal ini menunjukkan bahwa Vortgyn dan Ambrosinus adalah musuh lama. Setelah bertemu dengan Goth, Vortgyn memutuskan untuk baik menangkap atau membunuh Romulus sebagai isyarat untuk Odoacer. Setelah menghadapi Igraine luar desa, ia meyakinkan dia untuk memberitahu semua orang di desa untuk menyerahkan Romulus dan memiliki beberapa anak buahnya membunuh pandai besi istri dan anak-anak. Ketika Igraine menangis menceritakan desa apa yang telah terjadi, Aurelius mengaku bahwa Romulus adalah kaisar Roma. pandai besi kemudian menuntut balas dendam pada istrinya dan kematian anak ', dan Aurelius dan anak buahnya memutuskan untuk memimpin pasukan untuk tembok Hadrian untuk menghadapi tentara Vortgyn dalam satu pertempuran terakhir.

Sebelum meninggalkan desa, Romulus menerima dari Igraine baju besi Romawi yang milik kakaknya, yang sejak kekecilan. Aurelius, yang bersenjatakan pedang Caesar, memimpin anak buahnya dan sejumlah kecil prajurit Celtic melawan pasukan Vortgyn ini di tembok Hadrian. Aurelius, anak buahnya, dan pemanah melempari infanteri dengan panah, sementara Mira, Romulus, dan beberapa Romawi dan tentara Celtic berjuang untuk menahan musuh di pintu gerbang. Meskipun korban mereka, tentara Vortgyn mulai perlahan membanjiri kekuatan kecil di dinding. Pertempuran muncul harapan sampai sisa Legiun Kesembilan, setelah mengangkat senjata Romawi kuno dan seragam, muncul dan mengubah air pasang. Kedua belah pihak yang bertikai menghentikan permusuhan mereka ketika Ambrosinus menghadapi dan membakar Vortgyn hidup di pohon-kudus persaudaraan rahasia dekat medan perang. Romulus membunuh Wulfila dengan pedang Caesar, membalas orang tuanya. Dia mengatakan Aurelius bahwa ia berjuang seperti naga, dimana Aurelius menjawab bahwa Romulus berjuang seperti anak naga.

Jijik oleh kematian dalam pertempuran, Romulus nafas pedangnya yang sangat menembus batu besar dan menjadi bermalam di situ. Bertahun-tahun kemudian, Ambrosinus, sekarang dikenal dengan nama Druid nya, Merlin, mengambil anak laki-laki ke medan perang untuk menggambarkan peristiwa sekarang legendaris. Merlin, yang memiliki sedikit tampak berusia sejak pertempuran, mengatakan bahwa Aurelius menikah Mira dan dua mengangkat Romulus sebagai anak mereka sendiri. Ia menjadi seorang penguasa yang bijaksana, mengambil gadis Igraine sebagai istrinya, dan mengadopsi nama "Pendragon". Anak laki-laki, Arthur, mengakui Romulus sebagai ayahnya dan Igraine sebagai ibunya.

Dalam adegan akhir, pedang Julius Caesar ditampilkan tertanam di batu, lumut tumbuh di pisau, meliputi prasasti asli, hanya menyisakan huruf Latin yang bila dibaca sebagai satu kata, membaca Excalibur.

 Sinopsis Film The Last Legion (2007)


Detail Dan Cast Film The Last Legion (2007)

Disutradarai oleh Doug Lefler
Diproduksi oleh Dino De Laurentiis
Martha De Laurentiis
Raffaella De Laurentiis
Tarak Ben Ammar
Ditulis oleh Valerio Massimo Manfredi (buku)
Jez Butterworth
Tom Butterworth
Carlo Carlei
Peter Rader
Dibintangi Colin Firth
Thomas Sangster
Ben Kingsley
Kevin McKidd
Aishwarya Rai
Musik oleh Patrick Doyle
Sinematografi Marco Pontecorvo
Disunting oleh Simon Cozens
Produksi
perusahaan
Dino De Laurentiis Perusahaan
Didistribusikan oleh The Weinstein Company
Tanggal rilis
6 April 2007
Waktu berjalan
102 menit
negara Tunisia
Italia
Inggris Raya
Perancis
Slovakia
Bahasa Inggris
Anggaran $ 67.000.000 [1]
Box office $ 25.303.038 [2]

Trailer Film The Last Legion (2007)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Last Legion (2007)

No comments:

Post a Comment