Saturday, February 18, 2017

Sinopsis Film Hostage (2005)

Sinopsis Film Hostage (2005)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2005 tindakan film Amerika drama thriller yang diproduksi oleh dan dibintangi Bruce Willis dan disutradarai oleh Florent Emilio Siri. Film ini berdasarkan novel oleh Robert Crais, dan diadaptasi untuk layar oleh Doug Richardson.


Sinopsis Film Hostage (2005)


Mantan perwira SWAT Jeff Talley adalah negosiator sandera di Los Angeles. Suatu hari, Talley melakukan negosiasi dengan seorang pria yang telah mengambil istri dan anak sandera setelah mengetahui istrinya telah mengkhianati dia. Tak lama setelah Talley menolak permintaan seorang komandan SWAT untuk memberikan penembak jitu perintah untuk menembak, pria sedih membunuh istrinya, anak, dan dirinya sendiri. Trauma, Talley bergerak dengan keluarganya dan menjadi kepala polisi di Bristo Camino, sebuah dusun pinggiran kota di Ventura County, California.

Setahun kemudian, Talley menemukan dirinya dalam situasi penyanderaan lain. Dua remaja, Dennis dan saudaranya Kevin, dan kaki mereka Marshall "Mars" Krupcheck menyandera Walter Smith dan dua anaknya, remaja Jennifer dan muda Tommy, di rumah Smith setelah upaya perampokan gagal. Petugas pertama yang menanggapi ditembak dua kali oleh Mars sebelum Talley tiba. Talley mencoba untuk menyelamatkan petugas, tapi dia meninggal di depannya. Trauma dan tidak mau menempatkan dirinya melalui trauma lain, Talley tangan otoritas atas ke Ventura County Sheriff Department dan daun.

Smith telah pencucian uang untuk milisi sayap kanan misterius dan sindikat kriminal melalui perusahaan shell lepas pantai. Dia sedang mempersiapkan untuk menyerahkan batch file terenkripsi penting direkam pada DVD ketika ia disandera. Untuk mencegah bukti memberatkan dari yang ditemukan, perintah sindikat seseorang hanya dikenal sebagai Watchman untuk menculik Talley istri dan anak. Talley diperintahkan untuk kembali ke adegan sandera, kembali otoritas, dan mengulur waktu sampai organisasi dapat melancarkan serangan sendiri terhadap rumah Smith.

Dennis memaksa Kevin dan Mars untuk mengikat anak-anak, sementara ia mengetuk keluar Walter dan menemukan sejumlah besar uang tunai. Dalam upaya untuk mengakhiri kebuntuan dan mengamankan DVD sendiri, Talley bertemu dengan Dennis dan setuju untuk menyediakan helikopter dalam pertukaran untuk setengah dari uang. Ketika helikopter tiba, Dennis dan Kevin membawa uang untuk Talley dan mempersiapkan diri untuk pergi, tapi Mars menolak untuk pergi tanpa Jennifer, dengan siapa ia telah menjadi tergila-gila. Talley mengatakan helikopter hanya akan membawa tiga orang tambahan dan menegaskan bahwa Jennifer tinggal di belakang, tapi kesepakatan itu rusak dan anak-anak kembali ke rumah. Talley belajar bahwa Mars adalah pembunuh psikopat yang bisa menghidupkan sandera dan kaki tangannya sendiri setiap saat. Mars tidak, pada kenyataannya, membunuh Dennis dan Kevin, seperti Kevin adalah tentang untuk melepaskan anak-anak.

sindikat mengirimkan agen FBI palsu untuk memulihkan DVD dan mereka menyerbu rumah; Talley diinstruksikan untuk tidak pergi dekat rumah. Jennifer menusuk Mars dan mengunci dirinya dan Thomas di ruang panik. Mendengar jeritan mereka, Talley melanggar rumah dan diserang oleh Mars, yang kemudian membunuh sebagian besar agen palsu menggunakan pistol dan beberapa bom molotov. Mars kemudian ditembak di samping oleh agen hanya bertahan. Agen melacak Talley dan anak-anak, dan menuntut DVD dienkripsi. Setelah Talley memberinya DVD, Mars muncul kembali, mengganggu agen cukup lama untuk dibunuh oleh Talley. Mars kemudian bersiap untuk melempar Molotov terakhir, tetapi runtuh berlutut, melemah oleh luka-lukanya. Dia membuat kontak mata dengan Jennifer, kemudian menjatuhkan bom dan immolates sendiri.

Talley lolos dengan anak-anak dengan menembak air terjun kaca dalam ruangan, yang memadamkan api. Dia dan Walter sembuh kemudian pergi ke penginapan kumuh di mana Talley istri dan anak perempuannya sedang ditahan oleh penjaga dan krunya. Smith, pura-pura kebencian untuk Talley, dibebaskan dalam pertukaran untuk keluarga. Sementara menuntut Watchman membunuh Talley, Smith tunas Watchman tersebut. Hal ini memungkinkan Talley untuk membunuh orang-orang bersenjata lainnya dan menyelamatkan keluarganya.

Sinopsis Film Hostage (2005)


Detail Dan Cast Film Hostage (2005)

Disutradarai oleh Florent Emilio Siri
Diproduksi oleh
Mark Gordon
Arnold Rifkin
Bruce Willis
Bob Yari
David Wally
Ditulis oleh Doug Richardson
Berdasarkan Sandera
oleh Robert Crais
dibintangi
Bruce Willis
Kevin Pollak
Ben Foster
Jonathan Tucker
Jimmy Bennett
Michelle Horn
Musik oleh Alexandre Desplat
Sinematografi Giovanni Fiore Coltellacci
Disunting oleh Richard Byard
Olivier Gajan
Produksi
perusahaan
Cheyenne Usaha
Gambar ekuitas
Didistribusikan oleh Miramax Films
Tanggal rilis
9 Maret 2005 (Filipina)
11 Maret 2005 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
113 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 75.000.000 [1]
Box office $ 77.900.000 [2]


Trailer Film Hostage (2005)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Hostage (2005)

No comments:

Post a Comment