Saturday, February 25, 2017

Sinopsis Film The Grudge (2004)

Sinopsis Film The Grudge (2004)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor 2004 Amerika supranatural dan remake dari film Jepang, Ju-on: The Grudge. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 22 Oktober 2004, oleh Columbia Pictures, [rujukan?] dan disutradarai oleh Takashi Shimizu (direktur semua sebelumnya Ju-on film) [rujukan?] sementara Stephen Susco scripted film. plot ini diceritakan melalui urutan non-linear peristiwa dan termasuk beberapa subplot berpotongan. Film ini sukses box office, membuat lebih dari $ 187.000.000 terhadap anggaran $ 10 juta, meskipun hanya menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus.


Sinopsis Film The Grudge (2004) 


The Grudge menggambarkan kutukan yang lahir ketika seseorang meninggal dalam cengkeraman kemarahan kuat atau kesedihan ekstrim. Kutukan itu adalah sebuah entitas dibuat di mana orang tersebut meninggal. Mereka yang mengalami kekuatan supranatural ini mati; dan kutukan terlahir kembali berulang kali, lulus dari korban korban dalam tak berujung, tumbuh rantai horor. Peristiwa berikut dijelaskan agar mereka yang sebenarnya; film aslinya disajikan dalam narasi non-linear.

Keluarga Saeki hidup bahagia di pinggiran kota Tokyo, tapi ibu rumah tangga Kayako Saeki jatuh cinta dengan dosen nya, Peter Kirk, obsesif menulis tentang dia di buku hariannya. Suaminya Takeo menemukan buku harian itu. Percaya Kayako berselingkuh, dia menjadi terganggu secara mental dan secara brutal membunuh istrinya. Dia kemudian tenggelam putranya Toshio - yang menyaksikan pembunuhan ibunya - di dalam bak mandi, bersama dengan kucing peliharaan. Takeo menyembunyikan mayat di rumah sebelum hantu Kayako membunuhnya. Peter datang ke rumah Saeki untuk berbicara dengan Kayako setelah menerima surat dari dia, hanya untuk menemukan mayatnya. Kaget, ia melarikan diri, membunuh dirinya sendiri pada hari berikutnya. Keluarga Saeki bangkit kembali sebagai hantu karena kutukan, terutama Kayako, yang muncul sebagai hantu onryō.

Timeline ini dimulai beberapa tahun kemudian, dengan keluarga Williams pindah dari Amerika. Sementara suami Matt senang dengan rumah, Jennifer istri dan ibu demensia sarat Emma merasa tidak nyaman. Matt dan Jennifer dibunuh oleh Toshio. Yoko, sebuah careworker, tiba di rumah untuk menemukan Emma sendiri, dan pertemuan Kayako, yang menyerang dirinya. Prihatin tentang hilangnya Yoko, majikannya Alex mengirimkan careworker lain, Karen Davis, untuk mengambil alih perawatan untuk Emma. Di rumah, Karen terkejut ketika dia menemukan Toshio dan Mar [kucing], dan kontak Alex bantuan.

Alex menemukan Emma mati dan Karen dalam keadaan shock setelah pertemuannya dengan Kayako, dan memanggil polisi, termasuk Detektif Nakagawa. Nakagawa dan rekannya Igarashi menemukan mayat Matt dan Jennifer di loteng bersama dengan rahang bawah manusia ini. Matt adik Susan menghilang setelah diserang oleh Kayako, dan Alex dibunuh juga. Karen mulai dihantui Kayako, memberitahukan pacar Doug situasi. Dia meneliti rumah, akhirnya menghadapi Nakagawa, yang menjelaskan tiga rekannya menyelidiki kematian Saeki semua dikonsumsi oleh kutukan. Malam itu, Nakagawa mencoba untuk membakar rumah tetapi dibunuh oleh Takeo.

Karen ras ke rumah setelah mengetahui Doug telah pergi ke sana untuk mencarinya, mengalami visi di mana ia melihat Peter mengunjungi rumah dan menemukan mayat Kayako. Karen menemukan Doug lumpuh oleh ketakutan, dan upaya untuk melarikan diri dengan dia, hanya untuk menyaksikan Kayako merangkak pada Doug, yang meninggal ketakutan. Karen bintik bensin dan berhasil menyalakan itu hanya sebagai Kayako adalah tentang untuk membunuhnya. Karen dibawa ke rumah sakit, tapi belajar rumah selamat dari kebakaran. Mengunjungi tubuh Doug, Karen menyadari dia masih dihantui oleh Kayako.

Sinopsis Film The Grudge (2004) 


Detail Dan Cast Film The Grudge (2004)

Disutradarai oleh Takashi Shimizu
Diproduksi oleh
Sam Raimi
Robert Tapert
Takashige Ichise
Skenario oleh Stephen Susco
Berdasarkan Ju-on: The Grudge
oleh Takashi Shimizu
Dibintangi Sarah Michelle Gellar
Jason Behr
Kadee Strickland
Clea Duvall
Bill Pullman
Musik oleh Christopher Young
Sinematografi Hideo Yamamoto
Disunting oleh Jeff Betancourt
Produksi
perusahaan
Ghost House Pictures
Didistribusikan oleh Columbia Pictures
Tanggal rilis
22 Oktober 2004
Waktu berjalan
92 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Jepang
Anggaran $ 10.000.000
Box office $ 187.200.000

Trailer Film The Grudge (2004)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Grudge (2004)

No comments:

Post a Comment