Tuesday, February 14, 2017

Sinopsis Film Operation Mekong (2016)

Sinopsis Film Operation Mekong (2016)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 2016 tindakan kejahatan Cina-Hong Kong yang disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi Zhang Hanyu dan Eddie Peng. Film ini didasarkan pada pembantaian Sungai Mekong. Dirilis di Cina pada 30 September 2016. Ini adalah salah satu film terlaris di Cina, peringkat 17 pada 29/11/2016. [2] [3]



Sinopsis Film Operation Mekong (2016) 


Dua kapal dagang Cina diserang di sungai Mekong dan 13 awak tewas. polisi Thailand menemukan 9 ratus ribu kristal meth di kapal. baru ini mengejutkan Cina. Gang Gao, pemimpin Narkotika Corps di provinsi Yun Nan ditugaskan untuk memimpin tim khusus untuk Golden Triangle untuk menyelidiki. Bekerjasama dengan informan, Fanxin Wu, Gao menemukan bahwa anggota 13 awak dibunuh secara brutal dan dibingkai up. Gao dan Wu memutuskan untuk memperjuangkan keadilan dari China tidak peduli apa yang diperlukan.
Terinspirasi oleh kisah nyata yang dikenal sebagai Mekong Massacre - dua kapal komersial Cina disergap saat bepergian menyusuri Sungai Mekong di perairan Segitiga Emas, salah satu daerah obat-manufaktur terbesar di dunia. 13 pelaut dijalankan di bawah todongan senjata, dan 900.000 pil metamfetamin yang pulih di lokasi kejadian. Setelah penemuan itu, pemerintah China segera mengirimkan sebuah band dari petugas narkotika elit yang dipimpin oleh Kapten Gao Gang (Zhang Hanyu) untuk Segitiga Emas untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan. Teh bidang pemilik perwira intelijen berbasis Segitiga Emas Fang Xinwu (Eddie Peng) bergabung penyelidikan. Setelah itu ditemukan bahwa obat disita dari kapal Cina telah ditanam oleh antek seorang pemimpin kartel narkoba terkenal bernama Naw Khar, pemerintah Thailand, Laos, Myanmar dan China meluncurkan sebuah gugus tugas gabungan untuk menangkap penjahat. Jalan menuju keadilan, bagaimanapun, diaspal dengan rintangan berbahaya dan mematikan.

Sinopsis Film Operation Mekong (2016) 


Detail Dan Cast Film Operation Mekong (2016) 

湄公河 Cina 行動
Disutradarai oleh Dante Lam
Dibintangi Zhang Hanyu
Eddie Peng
Produksi
perusahaan
Bona Film Group
Tanggal rilis
September 30, 2016
negara Cina
bahasa Mandarin
Box office $ 173.000.000 [1]

Trailer Film Operation Mekong (2016)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini 

No comments:

Post a Comment