Saturday, February 25, 2017

Sinopsis Film Pink (2016)

 Sinopsis Film Pink (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film drama 2016 ruang sidang India disutradarai oleh Aniruddha Roy Chowdhury, [4] yang ditulis oleh Ritesh Shah, dan diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms (Pawan Kumar dan Rashmi Sharma), Sheel Kumar [5] dan Shoojit Sircar. [6] [7] [8]


 Sinopsis Film Pink (2016) 


Film dibuka dengan Raunak Anand alias Dumpy (Raashul Tandon) dan Ankit Malhotra (Vijay Verma) bergegas teman mereka, Rajveer Singh (Angad Bedi) yang deras pendarahan dari cedera dahinya, ke rumah sakit di selatan Delhi. Dia hampir kehilangan matanya tapi diperlakukan. Mereka gugup menahan diri dari mengajukan keluhan polisi. Di tempat lain tiga wanita muda - Meenal Arora (Taapsee Pannu), Falak Ali (Kirti Kulhari) dan Andrea Tariang (Andrea Tariang) - perjalanan gugup di taksi dan mencapai apartemen mereka. Mereka tampak bingung, dan itu tersirat bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan insiden tersebut.

Meenal dan teman-temannya mencoba untuk melanjutkan hidup normal mereka. Mereka adalah perempuan yang independen dan mandiri tinggal bersama-sama di selatan Delhi wilayah. Meenal keluar baginya lari pagi seperti biasa, di mana ia melihat seorang pria tua menatapnya. Dia ternyata Deepak Sehgal (Amitabh Bachchan), tetangga mereka. Akhirnya serangkaian ancaman timbul ternyata dari teman Rajveer dengan Falak kehilangan pekerjaannya dan lain-lain yang diikuti. Mereka tidak dianjurkan oleh seorang perwira polisi dari mengajukan komplain yang menyatakan itu akan membuat hidup mereka sehari-hari sengsara. Pada kenyataannya polisi menyadari bahwa orang-orang muda "terhubung" dan didukung-up oleh paman Rajveer ini yang merupakan politisi kuat dari South Delhi.

Meenal diculik oleh teman Rajveer selama dia lari pagi. Deepak Sehgal yang menonton ini, tetapi tidak berdaya. Dia belajar dari ACP bahwa mereka terlibat dalam perkelahian dengan keponakan seorang politisi Delhi Selatan. Meenal dianiaya oleh teman-teman Rajveer dalam mobil yang bergerak dan turun kembali di malam hari setelah diperingatkan. Keesokan harinya, Meenal ditangkap oleh polisi Haryana dari apartemennya ternyata berdasarkan keluhan dari Ranveer label mereka sebagai pelacur dan pengisian Meenal dengan upaya pembunuhan. Deepak Sehgal mengunjungi Falak dan Andrea di apartemen mereka dan membantu mereka dengan prosedur jaminan. Ternyata Deepak Sehgal adalah seorang pengacara terkemuka yang telah pensiun. Dia keluar dari pensiun dan membantu wanita muda. Dia juga harus mengurus istrinya yang sakit Sara (Mamta Shankar) dan harus memasang dengan masalah kesehatan sendiri terkait dengan penuaan.

Di ruang sidang, pengacara Rajveer ini, Prashant Mehra (Piyush Mishra), menyajikan kliennya, versi Rajveer tentang cerita tentang apa yang terjadi di resor swasta, sebagai berikut: "Rajveer dan teman-temannya bertemu dengan Meenal dan temannya di sebuah konser rock. Anak-anak mengundang tiga gadis untuk makan malam di sebuah hotel resor pribadi, di mana mereka minum. Gadis-gadis memprovokasi anak-anak dan permintaan uang, semua tanda yang menunjukkan bahwa mereka adalah pelacur. Rajveer menolak untuk membayar dan Meenal marah hits dia di kepala dengan botol dan melarikan diri. "

Argumen Prashant berfokus pada karakter moral yang buruk dari wanita. Laporan dari terdakwa menunjukkan bahwa mereka tertipu seperti situasi kompromi dan memaksa kehendak mereka. Mereka menolak dan berkata "tidak". Argumen Deepak berfokus pada "persetujuan" dan hak perempuan. Serangkaian argumen ruang sidang yang menarik dan mengerikan terjadi kemudian di hari-hari berikutnya. Menjelang akhir persidangan, Rajveer akan terprovokasi dan tidak sengaja menyatakan bahwa perempuan "mendapatkan apa yang mereka layak". Deepak mengkritik pandangan kemunduran masyarakat dimana perempuan distereotipkan sebagai manja dan pelacur: Jika mereka pulang terlambat, jika mereka keluar dari rumah mereka, ingin mandiri, jika mereka minum, jika mereka tertawa dan sebagainya, namun tidak satupun dari ini berlaku untuk laki-laki.

Dalam sambutannya penutupan, Deepak menyebutkan bahwa kliennya mengatakan "tidak" yang merupakan pernyataan dan menyiratkan hak perempuan. Tidak ada berarti tidak ada dan tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut. Pengadilan aturan yang mendukung perempuan membebaskan mereka. Rajveer, Ankit, dan Dumpy yang diserahkan dengan putusan akhir hukuman mereka tertunda. Deepak keuntungan rasa hormat dari semua orang berkumpul, termasuk Prashant.

Kredit penutup menunjukkan apa yang terjadi di resor, dengan kejadian yang menyebabkan serangan Meenal pada Rajveer.

 Sinopsis Film Pink (2016)



Detail Dan Cast Film Pink (2016)

Disutradarai oleh Aniruddha Roy Chowdhury
Diproduksi oleh
Rashmi Sharma
Pawan Kumar
Shoojit Sircar
Sheel Kumar
Ditulis oleh Shoojit Sircar,
Ritesh Shah
dibintangi
Amitabh Bachchan
Taapsee Pannu
Kirti Kulhari
Andrea Tariang
angad Bedi
Dhritiman Chatterjee
Piyush Mishra
Mamata Shankar
Musik oleh
Shantanu Moitra
Faiza Mujahid
Anupam Roy
Sinematografi Abhik Mukhopadhyay
Disunting oleh Bodhaditya Banerjee
Produksi
perusahaan
Rashmi Sharma Telefilms Terbatas
Didistribusikan oleh NH STUDIOZ
Tanggal rilis
16 September 2016
Waktu berjalan
136 menit [1]
negara India
bahasa Hindi
Anggaran ₹ 23 crore [2]
Box office ₹ 107,32 crore [3]

Trailer Film Pink (2016)  


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Pink (2016)

No comments:

Post a Comment