Thursday, March 2, 2017

Sinopsis Film Alien vs. Predator (2004)

 Sinopsis Film Alien vs. Predator (2004)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah tindakan fiksi film horor 2004 ilmu disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan dibintangi Sanaa Lathan, Lance Henriksen dan Raoul Bova. Ini adalah angsuran pertama dari Alien vs Predator waralaba, mengadaptasi crossover menyatukan makhluk eponymous dari Alien dan Predator seri, konsep yang berasal dalam buku komik 1989. Anderson, Dan O'Bannon dan Ronald Shusett menulis cerita; dan Anderson dan Shane Salerno mengadaptasi cerita menjadi sebuah skenario film. tulisan mereka dipengaruhi oleh mitologi Aztec, seri buku komik, dan tulisan-tulisan Erich von Daniken.


Sinopsis Film Alien vs. Predator (2004)


Pada tahun 2004, satelit mendeteksi mekar panas misterius di bawah Bouvetoya, sebuah pulau sekitar seribu mil di lepas pantai Antartika. Kaya industrialis Charles Bishop Weyland (Lance Henriksen) menemukan melalui thermal imaging bahwa ada piramida terkubur 2.000 kaki di bawah es. Ia mencoba untuk mengklaim itu untuk perusahaan komunikasi multinasional nya, Weyland Industries, anak perusahaan dari Weyland Corporation, dan merakit tim ahli untuk menyelidiki. Tim ini termasuk arkeolog, ahli linguistik, pengebor, tentara bayaran, dan panduan bernama Alexa Woods (Sanaa Lathan).

Sebagai kapal Predator mencapai orbit bumi, kebakaran sinar yang menciptakan suatu bagian melalui es menuju sumber mekar panas. Ketika tim tiba di stasiun perburuan paus yang ditinggalkan di atas sumber panas, mereka menemukan bagian itu dan turun di bawah es. Mereka menemukan piramida misterius dan mulai mengeksplorasi, menemukan bukti dari peradaban prasejarah dan apa yang tampaknya menjadi ruang kurban penuh dengan tengkorak manusia dengan tulang iga pecah.

Sementara itu, tiga Predator tiba dan membunuh semua manusia di permukaan. Mereka membuat jalan mereka ke piramida dan tiba seperti tim tanpa disadari mengaktifkan struktur. Alien Queen terbangun dari stasis kriogenik dan mulai memproduksi telur. Ketika menetas telur, beberapa facehuggers menempel manusia terjebak dalam ruang pengorbanan. Chestbursters muncul dari manusia dan dengan cepat tumbuh menjadi Aliens dewasa. Konflik meletus antara Predator, Aliens, dan manusia, yang mengakibatkan beberapa kematian. Dua Predator dibunuh oleh Alien, dan Weyland dibunuh oleh Predator yang tersisa, sementara memungkinkan Alexa dan arkeolog Sebastian De Rosa (Raoul Bova) cukup waktu untuk melarikan diri. Dua saksi Predator membunuh facehugger dan Alien dengan shuriken sebelum membuka topeng dan menandai dirinya dengan darah facehugger tersebut. Setelah Alexa dan Sebastian pergi, facehugger lain menempel pada Predator membuka kedok.

Melalui terjemahan hieroglif piramida, Alexa dan Sebastian belajar bahwa Predator telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun. Merekalah yang mengajarkan peradaban manusia awal bagaimana membangun piramida, dan dipuja sebagai dewa. Setiap 100 tahun mereka akan mengunjungi bumi untuk mengambil bagian dalam ritual di mana beberapa manusia akan mengorbankan diri sebagai tuan rumah untuk Aliens, menciptakan "mangsa utama" untuk Pemangsa untuk berburu. Jika kewalahan, Predator akan mengaktifkan perangkat diri sendiri untuk menghilangkan Aliens dan diri mereka sendiri. Kedua menyimpulkan bahwa ini adalah mengapa Pemangsa saat berada di piramida, dan bahwa mekar panas adalah untuk menarik manusia untuk tujuan tunggal membuat Aliens baru untuk berburu.

Alexa dan Sebastian memutuskan bahwa Predator harus diizinkan untuk berhasil dalam perburuan mereka sehingga Aliens "tidak mencapai permukaan". Kemudian Sebastian ditangkap oleh Alien, hanya menyisakan Alexa dan Predator untuk melawan Aliens. Dua membentuk aliansi dan menggunakan perangkat diri sendiri untuk menghancurkan piramida dan Aliens yang tersisa. Alexa dan Scar mencapai permukaan, di mana mereka pertempuran Alien Queen. Mereka mengalahkan Ratu dengan melampirkan rantai untuk menara air dan mendorongnya dari tebing, menyeret Ratu ke dasar laut. Scar, bagaimanapun, adalah tertusuk melalui batang tubuh dengan ekor Alien Ratu dan meninggal akibat luka-lukanya dan mati.

Sebuah kapal Predator uncloaks dan beberapa Pemangsa muncul. Mereka mengambil rekan mereka jatuh dan Predator elit menyajikan Alexa dengan satu senjata tombak mereka dalam pengakuan keterampilan sebagai seorang prajurit yang dibuktikan oleh Scar simbol dibakar di pipinya dengan darah alien sebelum ia meninggal. Sebagai Predator mundur ke ruang angkasa, sebuah chestburster dengan bentuk hibrida dari Alien dan Predator meletus dari dada Scar ini.

Sinopsis Film Alien vs. Predator (2004)


Detail Dan Cast Film Alien vs. Predator (2004)

Diarahkan oleh :
* Paul W. S. Anderson

Diproduksi oleh :
* John Davis
* Gordon Carroll
* David Giler
* Walter Bukit

Cerita oleh :
* Paul W. S. Anderson
* Dan O'Bannon
* Ronald Shusett

Dibintangi :
* Sanaa Lathan
* Lance Henriksen
* Raoul Bova
* Ewen Bremner
* Colin Salmon

Didistribusikan oleh :
* 20th Century Fox
* Tanggal rilis
* 12 Agustus 2004 (International)
* 13 Agustus 2004 (Amerika Serikat)

Negara:
* Kanada [1]
* Republik Ceko [1]
* Inggris Raya [1]
* Jerman [1]
* Amerika Serikat [1]

Bahasa :
* English

Film laris :
$ 172.500.000 [2]

Trailer Film Alien vs. Predator (2004)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Alien vs. Predator (2004)

No comments:

Post a Comment