Friday, March 3, 2017

Sinopsis Film The Warlords (2007)

Sinopsis Film The Warlords (2007)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2007 epik perang film action drama yang disutradarai oleh Peter Chan dan dibintangi Jet Li, Andy Lau, Takeshi Kaneshiro dan Xu Jinglei. Film ini dirilis pada 13 Desember 2007 secara serentak di sebagian besar Asia, kecuali Jepang. [1] Film ini diatur pada 1860-an, selama Pemberontakan Taiping di Dinasti Qing akhir di Cina dan berpusat pada persaudaraan bebuyutan tiga orang.


Sinopsis Film The Warlords (2007)


Film ini diatur di Cina pada 1860-an, selama Pemberontakan Taiping. Hal ini didasarkan pada pembunuhan Ma Xinyi di tahun 1870. Pada awalnya, ada pertempuran antara loyalis dan pemberontak, di mana semua loyalis dibunuh kecuali Qingyun, umum. Qingyun pergi ke sebuah desa terdekat di mana penduduk terlibat dalam bandit, yang dipimpin oleh dua orang, Erhu dan Wuyang. Dia menawarkan bantuan dalam melaksanakan razia terhadap konvoi pemberontak. Namun, pasukan loyalis menyerangnya desa tak lama kemudian dan merebut harta rampasan untuk diri mereka sendiri. Sekitar waktu ini, Qingyun mulai berselingkuh dengan istri Erhu ini.

Karena penduduk desa miskin dan kelaparan, Qingyun meyakinkan mereka untuk melawan para pemberontak sebagai loyalis perang-band independen. Erhu dan Wuyang tidak percaya dari Qingyun, sehingga mereka bertiga melakukan upacara darah di mana, di bawah ancaman hukuman mati, mereka berjanji untuk memelihara satu sama lain seperti saudara. Perang-band menang serangkaian kemenangan. Qingyun menjadi ambisius dan mempersiapkan untuk menyerang Suzhou dan Nanjing. Namun, pemerintah menjadi takut pengaruh Qingyun tumbuh, dan memutuskan untuk menolak bala dan ketentuan. Akibatnya, serangan terhadap Suzhou menjadi pengepungan selama setahun.

Erhu mencoba untuk membunuh komandan musuh dengan menyelinap ke kota yang menyamar. Dia dengan cepat ditangkap, tapi mengejutkan nya, komandan musuh sudah berencana menyerah, dan memungkinkan Erhu untuk membunuh dia dalam pertukaran untuk hemat pasukannya dari eksekusi. Namun, Qingyun menolak untuk menghormati kesepakatan karena kekurangan makanan dan laki-laki untuk menjaga mereka tawanan dan memiliki tahanan dibantai. Erhu menganggap desersi, tapi Qingyun meyakinkan dia bahwa serangan terhadap Nanjing akan membebaskan jutaan nyawa tak berdosa.

Nanjing mudah diambil, dan Qingyun, sebagai imbalan untuk sukses besar nya, diberikan posisi gubernur Nanjing. Sebagai Qingyun menunggu pelantikannya, ia mencoba untuk berteman dengan orang-orang kelas atas lainnya. Erhu, bagaimanapun, telah letih oleh perang, dan melakukan hal-hal yang tidak benar seperti membagi-bagikan membayar bonus tanpa izin. Qingyun merespon dengan mengatur pembunuhan Erhu ini, takut kehilangan reputasi dengan kelas atas. Erhu, karena ia meninggal, mengutuk nama saingan, tidak menyadari bahwa ia dikhianati oleh saudaranya sendiri.

Wuyang, setelah menemukan pengkhianatan Qingyun dan urusan Qingyun dengan istri Erhu ini, bereaksi dengan membunuh istri Erhu ini. Pada hari pelantikan, Wuyang melompat keluar untuk membunuh Qingyun, tetapi tidak dapat mengalahkannya. Hal ini kemudian mengungkapkan, melalui flash-back, bahwa promosi Qingyun adalah palsu, dan bahwa keinginan nyata pemerintah adalah untuk membunuh Qingyun untuk mendapatkan terlalu banyak pengaruh. Pada titik ini, seorang tentara pemerintah muncul di belakang Qingyun dan menembaknya di belakang. Menyadari pemerintah mengkhianatinya, sebuah Qingyun terluka parah memungkinkan Wuyang untuk membunuhnya dan membalaskan dendam Erhu. Pemerintah kemudian frame Wuyang untuk pembunuhan dan bersiap-siap untuk mengeksekusinya. Film ditutup dengan Wuyang mengamati bahwa "Mati mudah. ​​Hidup lebih sulit."

Sinopsis Film The Warlords (2007)


Detail Dan Cast Film The Warlords (2007)

Diarahkan oleh :
* Peter Chan

Diproduksi oleh :
* Peter Chan
* Andre Morgan

Ditulis oleh :
* Xu Lan
* Chun Tin-nam
* Aubery Lam
* Huang Jianxin
* Jojo Hui
* Dia Jiping
* Guo Junli
* James Yuen

Dibintangi :
* Jet Li
* Andy Lau
* Takeshi Kaneshiro
* Xu Jinglei

Tanggal rilis :
* 12 Desember 2007 (Cina)
* 13 Desember 2007 (Hong Kong)

Negara :
* Hongkong
* China

Bahasa :
* Mandarin

Film laris :
* HK $ 27.495.779 (Hong Kong)


Trailer Film The Warlords (2007)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Warlords (2007)

No comments:

Post a Comment