Tuesday, March 14, 2017

Sinopsis Film Unbeatable (2013)

Sinopsis Film Unbeatable (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film drama olahraga 2013 Hong Kong-Cina disutradarai oleh Dante Lam. Film ini telah premier di Festival Film Internasional Shanghai pada tanggal 18 Juni 2013. [2]


Sinopsis Film Unbeatable (2013)


Ching Fai (Nick Cheung) adalah mantan juara tinju yang telah berjuang sejak hari kemuliaan-Nya, telah pergi ke penjara atas keterlibatannya dengan Triad karena masalah keuangan dan sekarang bekerja sebagai sopir taksi. Ketika Triad rentenir obor taksi dan mengejar dia turun untuk utangnya, Fai memutuskan untuk melarikan diri ke Macau untuk menghindari mereka.

Di Macau, Fai menerima tawaran pekerjaan dari seorang teman lama bekerja sebagai asisten di gym, sementara menyewa sebuah kamar dengan seorang gadis muda penuh semangat Peidan (Kristal Lee), yang telah merawat ibu tidak stabil secara psikologis dia (Mei Ting) karena anaknya empat tahun tenggelam dan suaminya meninggalkannya untuk wanita lain. Di gym, Fai bertemu seorang pemuda, Lin Siqi (Eddie Peng) yang ingin belajar Mixed Martial Arts untuk bergabung dengan turnamen MMA mendatang, "Golden Rumble", yang menawarkan jutaan pemenang dolar - motivasinya untuk melakukan begitu juga untuk membantu ayahnya, seorang pengusaha yang baru saja kehilangan uang karena gagal "membalik" kesepakatan, yang telah mengubahnya menjadi seorang pemabuk tertekan. Fai setuju.

Selama beberapa bulan ke depan sebelum turnamen, Fai memiliki Lin mengikuti rejimen pelatihan yang ketat, dan pada saat yang sama ia mengembangkan ikatan dengan Peidan dan ibunya. Setelah turnamen dimulai, Lin berjuang tetapi mampu mengalahkan beberapa lawan, membuatnya menjadi semi-final, terkesan baik Fai dan Lin ayah, tetapi juga mendapat perhatian dari Triad. Kemudian, saat merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, rentenir tiba-tiba muncul untuk menyerang Fai dan keluarga Peidan ini. Fai fends mereka pergi, tapi Peidan terluka dalam proses. Saat ia dirawat di rumah sakit, pelayanan sosial juga disiagakan untuk fakta bahwa ibunya secara psikologis tidak layak untuk mengurus anak. Ketika dia diberitahu bahwa ayah Peidan ini adalah kembali untuk mengambil hak asuh Peidan, dia hebat menyerangnya seorang pekerja sosial, segera menyebabkan dia untuk ditempatkan ke rumah sakit jiwa. Pada saat yang sama, Lin menghadapi lawannya yang paling sulit namun, dan kehilangan buruk setelah lengan dan lehernya patah.

Percaya bahwa ia telah "melakukan apa-apa" selama dua puluh tahun, Fai memutuskan untuk bergabung turnamen sendiri dan melatih keras untuk itu, dan dipilih untuk masuk final. Ayah Peidan juga datang untuk bertemu Fai, dan meskipun Fai merasa acuh tak acuh terhadap dia pada awalnya, ayah mengatakan kepadanya bahwa Peidan telah setuju untuk tinggal bersamanya, tetapi hanya jika Fai menang di turnamen. Setelah pertarungan brutal ditonton oleh banyak orang, termasuk Lin di rumah sakit, Fai akhirnya muncul menang (dengan mengambil keuntungan dari bahu kanannya dengan mudah terkilir), dan Lin begitu gembira atas kemenangan yang ia melompat keluar dari kursi rodanya, sembuh.

Dengan kekayaannya yang baru diperoleh, Fai terbayar pinjaman dan memenuhi Peidan terakhir kalinya, sementara juga terus mengunjungi ibu Peidan ini. Dia kemudian bertemu sekarang pulih Lin, dan dua lelucon tentang cedera yang mereka masing-masing telah mengalami di atas ring.

Sinopsis Film Unbeatable (2013)


Detail Dan Cast Film Unbeatable (2013)

Diarahkan oleh :
* Dante Lam

Diproduksi oleh :
* Permen Leung

Ditulis oleh :
* Dante Lam
* Jack Ng
* Fung Chi-fung

Dibintangi :
* Nick Cheung
* Eddie Peng

Tanggal rilis :
* 18 Juni 2013 (Shanghai International Film Festival)
* 15 Agustus 2013 (Hong Kong)
* 16 Agustus 2013 (Cina)

Negara :
* Hongkong

Bahasa:
* Kanton
* Mandarin

Film laris :
* US $ 25.816.154 [1]

Trailer Film Unbeatable (2013)


No comments:

Post a Comment