Thursday, March 30, 2017

Sinopsis Film Shinobi: Heart Under Blade (2005)

Sinopsis Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2005 Jepang Film drama romantis yang disutradarai oleh Sepuluh Shimoyama dan ditulis oleh Kenya Hirata. Cerita merupakan adaptasi novel Futaro Yamada The Kouga Ninja Scrolls, yang menggambarkan bentrokan antara dua klan ninja, Iga dan Kouga, dan kasih ditakdirkan antara Gennosuke (Kouga) dan Oboro (Iga). Lagu tema dari film ini adalah "surga" oleh Ayumi Hamasaki.


Sinopsis Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 


Mengatur segera setelah periode Sengoku Jepang, Iga dan Kouga, dua klan tentara bayaran telah melancarkan dendam terhadap satu sama lain selama ratusan tahun. Sekitar 1614, Tokugawa Ieyasu, penguasa Jepang dan pendiri Keshogunan Tokugawa, merasakan ancaman yang ditimbulkan oleh dua klan. Mencoba untuk mengkonsolidasikan pemerintahannya, ia sengaja membangkitkan perseteruan mereka dengan mengundang klan untuk memilih lima prajurit terbaik mereka untuk bertempur sampai mati. Ditunjuk sebagai pemimpin dari dua klan masing-masing, Kouga Gennosuke (Joe Odagiri) dan Oboro (Yukie Nakama), yang diam-diam telah menikah, yang enggan terlibat dalam plot politik. Oleh karena itu, mereka harus membuat keputusan yang sulit.

Awalnya, menjadi damai dan mengetahui betapa berharganya hidup, mereka mencoba yang terbaik untuk mencegah pertarungan berarti dan brutal ini dengan mempertanyakan motif Keshogunan ini. Setelah kematian semua rekan-rekan mereka, namun mereka secara bertahap menerima nasib mereka. Pada laga terakhir, Kouga Gennosuke memilih untuk tidak membela diri dan memungkinkan kekasihnya Oboro untuk membunuhnya, sehingga membiarkan klan Iga "menang". Sementara itu, Ieyasu mengirimkan pasukannya untuk memusnahkan desa-desa ninja. Untuk mencapai harapan Gennosuke ini untuk menyelamatkan mereka, Oboro mohon Tokugawa Ieyasu tidak untuk menghancurkan desa-desa dan, sebagai menunjukkan ketulusan, membutakan dirinya, sehingga menghancurkan dirinya senjata yang paling kuat, matanya (yang memiliki teknik yang mematikan yang disebut "Piercing Mata" (破 幻 之 瞳 "Hagen Tidak ada" menyala "murid dari pemusnahan"?). Pindah mendalam oleh Oboro, Ieyasu menarik diri pasukannya dan isu-isu perintah untuk melindungi desa-desa ninja. untuk generasi karenanya, desa-desa hidup damai.

Sinopsis Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 


Detail Dan Cast Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 

Diarahkan oleh :
* Sepuluh Shimoyama

Berdasarkan :
* The Kouga Ninja Scrolls
* Oleh Futaro Yamada

Dibintangi :
* Yukie Nakama
* Joe Odagiri
* Erika Sawajiri

Tanggal rilis :
* September 15, 2005

Negara :
* Jepang

Bahasa :
* Jepang

Film laris :
* $ 11.987.868 [1]

Trailer Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Shinobi: Heart Under Blade (2005) 

No comments:

Post a Comment