Tuesday, March 21, 2017

Sinopsis Film Mistress America (2015)

Sinopsis Film Mistress America (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2015 Film komedi Amerika yang disutradarai oleh Noah Baumbach. Ini ditulis oleh Baumbach dan Greta Gerwig, dan bintang Gerwig dan Lola Kirke. Film ini dirilis pada tanggal 14 Agustus 2015, oleh Gambar Fox Searchlight.


Sinopsis Film Mistress America (2015)


Kuliah mahasiswa Tracy Fishko (Lola Kirke) mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan kampus di Barnard. Dia akhirnya bertemu dan berteman sesama mahasiswa, Tony, dan bahkan mengembangkan naksir dia, tetapi ketika ia mulai berkencan gadis lain yang disebut Nicolette, dia merasa sendirian lagi. Saran ibunya, ia kontak nya segera-to-be saudara tiri Brooke (Greta Gerwig) yang juga tinggal di New York.

Tracy segera terpesona oleh Brooke dan gaya hidupnya. Setelah menghabiskan malam angin puyuh dengan dia, dia pena cerita pendek dan menyerahkan ke majalah sastra bergengsi nya perguruan tinggi. Tracy terus menghabiskan waktu dengan Brooke, yang mengungkapkan rencananya untuk restoran kecil dan eklektik yang disebut "Ibu" setelah ibunya yang telah meninggal, yang sedang dibiayai oleh pasangannya. Setelah kembali ke rumah satu malam, namun, Brooke menemukan dirinya terkunci keluar dari apartemennya dan menemukan bahwa pacarnya telah menarik dukungan keuangan. Dengan tagihan besar untuk restoran datang karena, Brooke mengunjungi seorang paranormal dengan Tracy. Tracy menafsirkan kata-kata psikis sebagai makna bahwa Brooke harus meminta uang dari mantan temannya Mimi-Claire, yang ia memiliki jatuh setelah Mimi-Claire mencuri idenya untuk bisnis dan menikahi mantan tunangannya.

Tracy memiliki Tony mengantarnya dan Brooke rumah Mimi-Claire di Connecticut, dengan Nicolette bergabung dengan mereka untuk memastikan bahwa Tony dan Tracy tidak berselingkuh. Di rumah Mimi-Claire, Brooke dan lain-lain kecelakaan pesta buku Mimi-Claire, dan Brooke pitches restoran dia Mimi-Claire, berharap dia akan berinvestasi. Mimi-Claire, yang mengaku ke Tracy bahwa dia mencuri ide T-shirt Brooke untuk menjadi kaya, menegaskan bahwa dia harus berbicara dengan suaminya, Dylan. Ketika Dylan pulang, bukan memberhentikan Brooke, ia meminta dia untuk pitch restorannya. Brooke tersandung, tapi Tracy, masih diminati oleh proyek, membantu dia untuk pitch. Dylan mengatakan Brooke ia akan memberikan uang, tapi menegaskan bahwa, daripada berinvestasi di dalamnya, ia akan memberikannya kepada dia untuk menutupi utang dia akan memiliki dari melarutkan bisnis. Melihat bahwa Tracey marah dengan ini, Brooke akhirnya menolak uang. Sementara itu, Nicolette, yang percaya bahwa Tracy dan Tony sedang tidur bersama-sama, menghadapkan Tracy tentang cerita pendeknya. Seluruh pihak membacanya, dan Brooke menjadi tersinggung dengan cara brutal di mana Tracy ditandai nya. Dia memberitahu padanya bahwa mereka tidak lagi akan menjadi saudara, orang tua mereka tidak lagi ingin menikah, dan mengatakan Tracy bahwa dia akan menuntut. Kesal, Tracy, duduk di luar rumah, mengambil hit pada bong bahwa Tony telah sebelumnya dibuat dari sebuah apel dengan awalnya terpampang di atasnya, mengisap ganja bahwa ia telah diduga dicuri dari freezer Dylan.

cerita Tracy diterima oleh masyarakat sastra bergengsi universitas, dan untuk sementara waktu dia bergabung dengan mereka. Masih menemukan dirinya tidak dapat menyesuaikan diri, dia memutuskan untuk memulai klub sastra sendiri, mengundang kedua Tony dan Nicolette untuk menyerahkan.

Menemukan dirinya sendirian di Thanksgiving, Tracy pergi ke apartemen tua Brooke dan menemukan dia pengepakan barang-barangnya, akan pindah ke Los Angeles. Dia belajar bahwa Brooke mampu menutupi utang-utangnya, sebagai Mimi-Claire memberinya apa yang akan menjadi bagiannya dari uang dari bisnis T-shirt. Brooke juga mengatakan bahwa dia telah lulus SAT dan bahwa ia telah diterima di perguruan tinggi dan sedang mempertimbangkan akan. Tracy mengundang Brooke untuk makan malam Thanksgiving dengan dia. Dua makan di sebuah restoran, film tersebut diakhiri dengan Tracy, sebagai narator, merenung: ". Menjadi tumpuan harapan bagi orang-orang yang lebih rendah adalah bisnis yang kesepian"

Sinopsis Film Mistress America (2015)


Detail Dan Cast Film Mistress America (2015)

Diarahkan oleh :
* Noah Baumbach

Diproduksi oleh :
* Noah Baumbach
* Scott Rudin
* Lila Yacoub
* Rodrigo Teixeira
* Greta Gerwig

Ditulis oleh :
* Noah Baumbach
* Greta Gerwig

Dibintangi :
* Greta Gerwig
* Lola Kirke

Tanggal rilis :
* 24 Januari 2015 (Sundance)
* 14 Agustus 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 2.700.000 [2]

Trailer Film Mistress America (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Mistress America (2015)

No comments:

Post a Comment