Wednesday, August 2, 2017

Sinopsis Film The Shallows (2016)

Sinopsis Film The Shallows (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller survival 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang ditulis oleh Anthony Jaswinski dan dibintangi oleh Blake Lively. Dalam film tersebut, seorang surfer terdampar 200 yard (180 m) dari pantai, dan harus menggunakan akal dan tekadnya untuk bertahan menghadapi serangan hiu putih besar. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2015 di New South Wales dan Queensland, Australia.


Sinopsis Film The Shallows (2016) 



Tak lama setelah kematian ibunya, mahasiswa kedokteran Nancy Adams melakukan perjalanan ke pantai terpencil di Meksiko, pantai yang sama dengan yang dikunjungi ibunya saat dia mengandung Nancy. Carlos, seorang penduduk lokal yang ramah, memberinya tumpangan dan menjatuhkannya ke pantai. Nancy bergabung dengan dua penduduk lokal lainnya dan tiga surfing selama beberapa jam. Beristirahat sejenak dari berselancar, Nancy mengobrol dengan adiknya Chloe. Ketika dia berbicara dengan ayahnya dalam percakapan emosional dan tegang, terungkap bahwa kematian ibunya menyebabkan Nancy mempertimbangkan untuk tidak masuk sekolah kedokteran.

Saat berselancar untuk yang terakhir kalinya, Nancy memperhatikan bangkai paus bungkuk besar di dekatnya. Saat ia mengendarai gelombang terakhir kembali ke pantai, hiu putih besar besar menabraknya dari papan selancar dan menggigit kakinya. Nancy memanjat ke bangkai ikan paus, tapi hiu itu merobeknya dari bawah, memaksanya berenang ke batu karang yang terisolasi. Dia menggunakan tali selancar untuk memperlambat pendarahan di kakinya. Kemudian dia menggunakan perhiasannya untuk meletakkan jahitan dasar agar bisa menahan dagingnya yang robek. Nancy dibiarkan sendiri saat penduduk setempat yang tidak sadar meninggalkan pantai, dan dia menghabiskan malam di batu karang dengan camar yang terluka, yang dia beri nama Steven Seagull. Keesokan paginya, seorang pria mabuk di pantai mencuri barang-barang milik Nancy. Sementara mengarungi perairan dangkal untuk mencuri papan selancar Nancy, dia dibunuh oleh hiu. Beberapa jam kemudian, dua penduduk setempat Nancy telah berselancar di hari sebelumnya, kembali. Mereka masuk ke dalam air sebelum Nancy bisa memperingatkan mereka, dan juga dibunuh oleh hiu.

Salah satu peselancar lokal memakai kamera GoPro di helmnya. Saat diserang hiu, helmnya terlepas dan melayang ke permukaan. Nancy kemudian melihat helm mengambang di air. Setelah beberapa perjuangan, dia dapat mengambilnya kembali dan menggunakannya untuk meninggalkan pesan untuk saudara perempuan dan ayahnya serta informasi tentang serangan ikan hiu dan lokasinya.

Dengan air pasang mendekati, Nancy menyadari batu itu akan segera terendam. Setelah mengirim Steven Seagull ke pantai di selancar papan, dan menghitung lingkaran ikan hiu dari bangkai ikan paus ke batu karang, Nancy berenang ke pelampung di dekatnya, menghindari ikan hiu dengan berenang melalui sekelompok ubur-ubur, yang menyengat hiu itu. dan dia. Nancy menemukan pistol suar di pelampung itu. Dia memotret satu suar untuk menarik perhatian sebuah kapal kargo yang jauh, namun kapal tersebut sudah berpaling dan tidak pernah melihatnya. Dia kemudian menyalakan lagi suar di hiu, mengatur minyak dari bangkai ikan paus dan membuat marah, tapi sebaliknya tidak berpengaruh. Hiu kemudian dengan ganas menyerang pelampung dan merobek rantai yang mengikatnya ke dasar laut. Nancy mengikatkan diri pada rantai terakhir yang tersisa dan karena dicabik dari pelampung, dia ditarik ke dasar laut, dikejar oleh hiu. Pada saat terakhir, Nancy menarik diri dari selam, dan hiu itu menancapkan dirinya di beberapa lapisan dari jangkar pelampung.

Kemudian, seorang anak laki-laki bernama Miguel di pantai menemukan kamera aksi dan memberitahu ayahnya, Carlos. Carlos menemukan Nancy mengambang dekat ke pantai dan menghidupkannya kembali. Nancy sebentar melihat halusinasi ibunya. Saat dia melihat ke sekeliling pantai, dia melihat Steven Seagull berhasil sampai di pantai. Satu tahun kemudian, Nancy, (sekarang seorang dokter) dan saudara perempuannya Chloe berselancar di Galveston, Texas, karena ayah mereka memberi tahu Nancy bahwa ibunya pasti bangga.


Sinopsis Film The Shallows (2016) 


Detail Dan Cast Film The Shallows (2016) 

Diarahkan oleh :
* Jaume Collet-Serra

Diproduksi oleh :
* Lynn Harris
* Matti Leshem

Ditulis oleh :
* Anthony Jaswinski

Dibintangi :
* Blake Lively

Tanggal rilis :
* 21 Juni 2016 (Kota New York)
* 24 Juni 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 119,1 juta


Trailer Film The Shallows (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Shallows (2016) 

No comments:

Post a Comment