Friday, August 4, 2017

Sinopsis Film Point Break (2015)

Sinopsis Film Point Break (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Sebuah film aksi thriller tahun 2015 yang disutradarai oleh Ericson Core dan ditulis oleh Kurt Wimmer yang dia produksi bersama dengan John Baldecchi, Broderick Johnson, Andrew A. Kosove, Christopher Taylor dan David Valdes. Produksi co-produksi Amerika-Jerman-Cina, film ini merupakan remake dari film 1991 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone, dan dirilis di China pada tanggal 4 Desember 2015 oleh China Film Group dan di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2015 oleh Warner Bros di 3D dan RealD 3D. Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus, dan meraup $ 133 juta dari anggaran $ 105 juta.


Sinopsis Film Point Break (2015) 



Atlet olahraga ekstrim Johnny Utah (Luke Bracey), dan temannya Jeff (Max Thieriot), sedang melintasi jungkir balik curam dengan sepeda motor. Pelarian berakhir dengan melompat ke kolom batu tunggal, di mana Jeff melampaui pendaratan dan jatuh ke dalam kematiannya.

Tujuh tahun kemudian, Utah adalah kandidat agen FBI. Dia menghadiri sebuah briefing tentang pencurian gedung pencakar langit, di mana para penjahat mencuri berlian, melarikan diri dengan parasut, di Mumbai. Sebuah pencurian serupa terjadi di Meksiko dimana para penjahat membebani jutaan dolar tagihan melalui Meksiko, lalu menghilang ke Gua Burung layang. Penelitian Utah menyimpulkan bahwa mereka dilakukan oleh orang-orang yang sama, yang mencoba menyelesaikan Ozaki 8, daftar delapan cobaan berat untuk menghormati kekuatan alam. Mereka telah menyelesaikan tiga, dan Utah memprediksi mereka akan mencoba yang keempat pada fenomena gelombang laut langka di Prancis. Setelah mempresentasikan analisisnya, Utah dikirim menyamar ke Prancis di bawah agen lapangan bernama Pappas (Ray Winstone). Mereka mencapai Prancis dan Utah mendapat pertolongan dari orang lain untuk menjelajahi gelombang tabung tinggi.

Saat dia masuk, sudah ada surfer lain yang mengendarai ombak, membiarkan Utah tidak stabil. Utah tersedot ke dalam gelombang dan pingsan, tapi surfer lainnya menyelamatkan dan menyelamatkan Utah. Dia bangun dengan kapal pesiar dengan surfer, Bodhi (Édgar Ramírez), dan timnya Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela). Mereka meninggalkannya untuk menikmati pesta dan dia berkenalan dengan seorang gadis, Samsara (Teresa Palmer). Keesokan harinya, Utah menemukan orang-orang di sebuah stasiun kereta yang ditinggalkan di Paris setelah dia mendengar mereka membicarakan lokasi tersebut. Bodhi memberinya pertarungan inisiasi dan segera dia diterima di dalam lingkaran. Mereka melakukan perjalanan ke Pegunungan Alpen untuk menghadapi siksaan berikutnya, sayap sayap terbang melintasi tebing "The Life of Wind". Keempat berhasil dalam usaha mereka dan meluangkan waktu bersama Samsara. Keesokan harinya, mereka mendaki puncak salju untuk cobaan keenam, meluncur menuruni gunung salju yang curam. Mereka mencapai tempat mereka, tapi Utah memutuskan untuk memperpanjang garis keturunannya, jadi yang lain mengikutinya. Chowder tergelincir dan jatuh ke dalam kematiannya, dan Utah menjadi depresi karenanya.

Setelah pesta, Samsara menjelaskan bahwa dia dan Bodhi sama-sama mengenal Ono Ozaki saat mereka masih muda, bahwa orang tuanya meninggal dalam kecelakaan akibat longsoran salju dan Ozaki memberinya rumah setelahnya. Dia menjelaskan lebih jauh bahwa Ozaki benar-benar menyelesaikan siksaan ketiganya, terlepas dari apa yang diyakini secara luas. Dia tidak mati mencoba cobaan tersebut, namun sebenarnya terbunuh oleh kapal penangkap ikan paus yang menabrak kapalnya saat dia berusaha menyelamatkan paus bungkuk. Di atas kapal, seorang anak muda, Bodhi, memutuskan untuk tidak menceritakan kebenaran ceritanya tapi untuk menyelesaikan apa yang Ozaki mulai.

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke sebuah tambang emas dimana Bodhi meledakkan bahan peledak yang ditanam Grommet dan Roach. Setelah meniup sampulnya, Utah mengejar Bodhi, berhasil mengendarai sepedanya. Bodhi lolos karena Utah tidak bisa berdiri setelah kecelakaan. FBI membekukan aset sponsor Bodhi; Bodhi berencana merampok bank Italia terdekat di puncak gunung. Utah dan polisi mencegat kelompok tersebut, mengakibatkan baku tembak yang membunuh Roach. Saat kelompok melarikan diri, Utah mengejar dan menembak salah satu dari mereka sampai mati, yang diturunkan menjadi Samsara dan bukan Bodhi.

Utah menemukan lokasi cobaan berikutnya: pendakian batu solo tanpa keamanan di samping air terjun Angel Falls di Venezuela. Dia menemukan Bodhi dan Grommet dan mengejar mereka saat mendaki, tapi Grommet terputus, jatuh ke dalam kematiannya. Utah menangkap Bodhi, tapi dia jatuh ke bawah menyusuri air terjun, menyelesaikan apa yang menjadi cobaan terakhir; Bodhi harus mengulang cobaan keempat karena dia menyelamatkan gelombang saat dia memilih menyelamatkan Johnny. Tujuh belas bulan kemudian, Utah menemukannya di Pasifik menghadapi gelombang raksasa lainnya. Saat Utah mencoba membuat Bodhi kembali bersamanya, dan membayar kejahatannya, dia akhirnya membiarkan Bodhi mencoba menjelajahinya, keduanya tahu bahwa dia tidak akan kembali. Gelombang yang menelan Bodhi dan Utah melanjutkan karirnya di FBI, dan mulai mengalami delapan cobaan beratnya sendiri.


Sinopsis Film Point Break (2015) 


Detail Dan Cast Film Point Break (2015) 

Diarahkan oleh :
* Ericson Core

Diproduksi oleh :
* Andrew A. Kosove
* Broderick Johnson
* John Baldecchi
* David Valdes
* Christopher Taylor
* Kurt Wimmer

Cerita oleh :
* Rick King
* W. Peter Iliff
* Kurt Wimmer

Dibintangi :
* Édgar Ramírez
* Luke Bracey
* Teresa Palmer
* Delroy Lindo
* Ray Winstone

Tanggal rilis :
* 4 Desember 2015 (China)
* 25 Desember 2015 (AS)

Negara :
* Amerika Serikat
* Jerman [4]
* Cina [5]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 133,7 juta [8]

Trailer Film Point Break (2015) 
 

No comments:

Post a Comment