Saturday, August 19, 2017

Sinopsis Film The Mothman Prophecies (2002)

Sinopsis Film The Mothman Prophecies (2002) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor supernatural Amerika Serikat tahun 2002 yang disutradarai oleh Mark Pellington, berdasarkan buku 1975 dengan nama yang sama oleh parapsikolog dan penulis Fortean John Keel. Skenarionya ditulis oleh Richard Hatem. Film ini membintangi Richard Gere sebagai John Klein, seorang reporter yang meneliti legenda Mothman.


Sinopsis Film The Mothman Prophecies (2002) 



Kolumnis surat kabar John Klein (Richard Gere) dan istrinya Mary (Debra Messing) terlibat dalam sebuah kecelakaan saat Maria berusaha menghindari sosok hitam dan terbang. John selamat dari kecelakaan itu tanpa cedera, tapi Mary dirawat di rumah sakit. Setelah Mary meninggal karena tumor otak yang tidak terkait, John menemukan gambar misterius makhluk yang telah diciptakannya sebelum malam kecelakaan itu.

Dua tahun kemudian, John tersesat di West Virginia dan entah kenapa menemukan dirinya berada di Point Pleasant, ratusan mil dari jalurnya. Mengemudi di tengah malam, mobilnya rusak; Dan dia berjalan ke rumah terdekat untuk mendapatkan bantuan. Pemiliknya, Gordon Smallwood (Will Patton), bereaksi keras terhadap penampilan John dan menahannya dengan todongan senjata. Petugas polisi setempat Connie Mills (Laura Linney) meredakan situasi tersebut sementara Gordon menjelaskan bahwa ini adalah malam ketiga berturut-turut John telah mengetuk pintunya untuk meminta telepon, sangat membingungkan John. John tinggal di sebuah motel lokal dan mempertimbangkan bagaimana dia akhirnya jauh dari tempat asalnya.

Officer Mills menyebutkan kepada John bahwa banyak hal aneh telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir dan orang-orang melaporkan melihat makhluk bersayap besar seperti ngengat raksasa dengan mata merah. Dia juga memberitahu John tentang mimpi aneh yang dimilikinya, di mana kata-kata "Wake up, Number 37" diucapkan kepadanya. Saat bercakap-cakap dengan Gordon suatu hari, terungkap kepada John bahwa dia telah mendengar suara dari wastafelnya mengatakan kepadanya bahwa, di Denver, "99 akan mati". Saat mendiskusikan acara hari itu di restoran lokal, John memperhatikan bahwa berita tersebut menunjukkan sebuah berita tentang kecelakaan pesawat terbang di Denver yang menewaskan 99 penumpang di atas kapal. Malam berikutnya, Gordon dengan panik menjelaskan bahwa dia telah memenuhi suara di kepalanya, sebuah nama bernama Indrid Cold.

Belakangan malam itu, Gordon memanggil John dan mengatakan bahwa dia berdiri dengan seseorang bernama Indrid Cold. Sementara John terus-menerus bersikap dingin, Petugas Mills memeriksa Gordon. Dingin menjawab pertanyaan John, termasuk pertanyaan yang mungkin tidak dia ketahui jawabannya, meyakinkan John bahwa Cold adalah makhluk supranatural. Episode ini memulai serentetan panggilan supernatural ke kamar motel John. Seseorang mengatakan kepadanya bahwa akan ada tragedi besar di Sungai Ohio. Kemudian, John menerima telepon dari Gordon dan bergegas ke rumahnya untuk memeriksanya. Dia menemukan Gordon di luar, meninggal karena terpapar.

John menjadi terobsesi dengan keberadaannya, dijuluki Mothman. Dia bertemu dengan seorang ahli dalam masalah ini, Alexander Leek (Alan Bates), yang menjelaskan sifatnya dan membuat John enggan terlibat lebih jauh. Namun, ketika John belajar gubernur (Murphy Dunne) berencana untuk mengunjungi pabrik kimia yang terletak di Sungai Ohio pada hari berikutnya, dia menjadi yakin bahwa tragedi tersebut akan terjadi di sana. Petugas Mills dan gubernur mengabaikan peringatannya, dan tidak ada yang terjadi selama tur berlangsung. Segera setelah itu, John menerima pesan misterius yang menginstruksikannya untuk menunggu telepon dari almarhum istrinya Mary kembali di Georgetown, dan dia kembali ke rumah.

Pada malam Natal, Officer Mills memanggil dan meyakinkannya untuk tidak menyebut telepon dari "Mary", kembali ke Point Pleasant, dan bergabung dengannya. Meski sedih, John setuju. Saat John mencapai Jembatan Perak, lampu lalu lintas yang tidak berfungsi menyebabkan kemacetan lalu lintas. Saat John berjalan ke jembatan untuk menyelidiki, baut dan penopang ketegangan jembatan. Jembatan itu terlepas, dan John menyadari bahwa tragedi yang dinubuatkan di Sungai Ohio adalah tentang jembatan itu. Saat jembatan ambruk, mobil Officer Mills jatuh ke air. John melompat mengikutinya dan menariknya dari sungai dan sampai ke tempat yang aman. Saat keduanya duduk di belakang ambulans, mereka melihat bahwa 36 orang telah terbunuh, membuat Connie "nomor 37" dari mimpinya. Epilog ini menampilkan serangkaian grafik yang menyatakan penyebab kejatuhan jembatan tidak pernah sepenuhnya ditentukan. Ini juga menyatakan bahwa, meskipun Mothman telah terlihat di belahan dunia lain, hal itu tidak pernah terlihat lagi di Point Pleasant.


Sinopsis Film The Mothman Prophecies (2002) 


Detail Dan Cast Film The Mothman Prophecies (2002) 

Diarahkan oleh :
* Mark Pellington

Diproduksi oleh :
* Gary W. Goldstein
* Gary Lucchesi
* Tom Rosenberg

Skenario oleh :
* Richard Hatem

Dibintangi :
* Richard Gere
* Laura Linney
* Will Patton
* Debra Messing
* Lucinda Jenney
* Alan Bates

Tanggal rilis :
* 25 Januari 2002

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 55,1 juta


Trailer Film The Mothman Prophecies (2002) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Mothman Prophecies (2002) 

No comments:

Post a Comment