Saturday, August 5, 2017

Sinopsis Film Most Likely to Die (2015)

Sinopsis Film Most Likely to Die (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film slasher Amerika 2015 yang disutradarai Anthony DiBlasi. Heather Morris, Ryan Doom, Perez Hilton, Tatum Miranda, dan bintang Jake Busey. Ini ditayangkan perdana di London FrightFest Film Festival dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Mei 2016. Seorang pembunuh bertopeng, yang dikenal sebagai The Graduate, membuntuti dan membunuh teman-teman sekelasnya pada reuni sepuluh tahun mereka.


Sinopsis Film Most Likely to Die (2015) 



Ceritanya dimulai dengan seorang wanita bernama Ashley yang mengemudikan mobilnya ke atas bukit ke rumah pacarnya Ray, mantan pemain hoki profesional yang baru saja dipotong dari timnya. Ashley tiba di rumah tapi Ray tidak bisa ditemukan, dan dia menemukan beberapa pesan yang mengancam di seluruh rumah. Dia melarikan diri menyusuri jalan setapak melewati padang pasir namun terjebak dalam perangkap dan terseret ke dalam gudang.

Kemudian, Gaby tiba di rumah dan disambut oleh pengurus rumah Ray Tarkin, yang aneh dengan perilaku anehnya. Gaby menemukan wajahnya dan teman-temannya memasang dinding, tapi merasa terganggu melihat wajah Ashley telah dilukis dengan cat merah. Yang lain - Freddie, Jade, DJ, Lamont, dan Simone - tiba untuk membantu Gaby merencanakan reuni SMA 10 tahun mereka. Gaby marah untuk mengetahui mantan pacarnya Brad, sekarang seorang aktor terkenal, akan datang ke reuni tersebut, setelah dia meninggalkan Gaby saat dia hamil di sekolah menengah atas. Kelompok bermain poker dan mendiskusikan seorang anak laki-laki bernama John Dougherty, yang mereka semua mainkan dengan kejam di sekolah dengan menyilangkan fotonya dari buku tahunan dan menulis "Kemungkinan besar untuk meninggal" di bawahnya. John kemudian ditangkap dengan pistol di lokernya dan diusir sebelum dikirim ke aula remaja. Brad datang bersama pacarnya Bella, dan ketegangan meningkat antara dia dan Gaby. Tarkin memata-matai Bella yang berubah menjadi baju renangnya, dan dia tiba-tiba tercekik sampai mati oleh seorang figur yang mengenakan topi wisuda, gaun, dan masker mache kertas.

Kelompok tersebut akhirnya memperhatikan bahwa Ray dan Ashley hilang dan berpisah untuk mencarinya. Gaby menemukan mayat Ashley di gubuk dengan celah tenggorokannya dan terbungkus lampu Natal. Semua orang turun ke gubuk untuk diselidiki kecuali Simone, yang tinggal sendirian di rumah. Lamont memutuskan untuk membawa mobilnya pergi dan mencari pertolongan, tapi saat mengendarai mobilnya, dia meninggal dunia dan dia terpaksa terus berjalan kaki. Simone, sendirian di rumah, diserang dan dibunuh oleh lulusan. Yang lain kembali ke rumah dan menemukan mobil mereka semuanya rusak, membuat mereka terdampar. Mereka menemukan tubuh Simone mengambang di bak mandi air panas dan menyadari bahwa pascasarjana membunuh mereka semua sesuai dengan hal-hal yang paling mereka sukai di buku tahunan sekolah menengah mereka. Bella menjadi yakin seluruh hal adalah tipuan oleh Brad, dan dia dan DJ meninggalkan rumah untuk memeriksa apakah Ashley dan Simone benar-benar telah meninggal.

Lulusan menyerang Brad dan menusuknya, tapi dia diselamatkan oleh Gaby. Bella berjalan kembali ke dalam rumah dengan panik, namun dipenggal oleh lulusan sebelum dia bisa mengungkapkan apa yang terjadi pada DJ. Jade menyelamatkan Gaby dengan menembak ke arah lulusan, tapi saat Gaby mengambil pistolnya dan mencoba mengikutinya, penculikan dan dasi lulusan Jade sebelum menipu Gaby untuk menembaknya, meninggalkan saat Jade meninggal dalam pelukan Gaby.

Lamont akhirnya tersesat berjalan melalui padang pasir dan tersandung pada seorang DJ yang tidak sadar, yang mengklaim Ray menyerangnya. Lamont membantu DJ, tapi DJ tiba-tiba membunuhnya dengan mendorong lonjakan kayu ke tenggorokannya. DJ kembali ke rumah dan mengungkapkan dirinya sebagai pembunuh itu, mengungkapkan bahwa dia telah menjauhkan Ray. Ekspresi DJ bahwa Ray memaksa DJ untuk menanam pistol di loker John Dougherty agar Ray tidak terlalu bermasalah dengan lelucon buku tahunan. DJ menghidupkan kembali persahabatannya dengan John beberapa tahun kemudian, namun saat DJ mengungkapkan apa yang telah dilakukannya dalam upaya untuk menebus kesalahannya, John diduga melakukan bunuh diri. DJ sekarang ingin membunuh semua temannya yang lain sebagai balas dendam karena menghancurkan seluruh hidup John, dan berencana membingkai Ray untuk pembunuhan tersebut. Dia menawarkan agar Gaby dan Freddie tinggal jika mereka membantunya membunuh sisa kelas mereka saat reuni tersebut, dan jika Gaby membunuh Brad. Gaby berpura-pura setuju dan tidak menusuk Brad, sebelum mengambil pistol dari DJ dan menembaknya sampai mati.

Gaby, Brad, Freddie, dan Ray melarikan diri dari rumah dan pergi. Saat film berakhir, seorang tokoh tak dikenal yang mengenakan jubah kelulusan memasuki rumah dan mengambil topeng itu dari mayat DJ dan meletakkannya di wajah mereka sendiri - ini sangat tersirat untuk menjadi roh John Dougherty (atau sebenarnya).


Sinopsis Film Most Likely to Die (2015) 


Detail Dan Cast Film Most Likely to Die (2015) 

Diarahkan oleh :
* Anthony DiBlasi

Diproduksi oleh :
* Margaret H. Huddleston
* Hannah Pillemer
* Suzanne Lyons
* Michael Tarzian

Ditulis oleh :
* Laura Brennan

Dibintangi : 
* Heather Morris
* Perez Hilton
* Chad Addison
* Tess Christiansen
* Marci Miller
* Tatum Miranda
* Johnny Ramey
* Skyler Vallo
* Jake Busey

Tanggal rilis :
* 30 Agustus 2015 (FrightFest)
* 13 Mei 2016 (AS)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Most Likely to Die (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Most Likely to Die (2015) 

No comments:

Post a Comment