Wednesday, August 30, 2017

Sinopsis Film Blood Diamond (2006)

Sinopsis Film Blood Diamond (2006) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller perang politik Jerman-Amerika 2006 yang diproduksi bersama dan disutradarai oleh Edward Zwick, yang dibintangi Leonardo DiCaprio, Jennifer Connelly dan Djimon Hounsou. Judulnya mengacu pada berlian darah, yang merupakan berlian yang ditambang di zona perang dan dijual untuk membiayai konflik, dan dengan demikian menguntungkan panglima perang dan perusahaan berlian di seluruh dunia ..


Sinopsis Film Blood Diamond (2006) 



Ini adalah tahun 1999 dan Sierra Leone dilanda kerusuhan politik besar. Fraksi pemberontak seperti Front Persatuan Revolusioner sering meneror pedesaan, mengintimidasi penduduk Mende dan memperbudak banyak orang untuk memanen berlian, yang mendanai usaha perang mereka yang semakin sukses. Salah satu yang sangat disayangkan adalah nelayan Solomon Vandy (Djimon Hounsou) dari Shenge, yang terpisah dari keluarganya dan ditugaskan ke sebuah angkatan kerja yang diawasi oleh Kapten Poison (David Harewood), panglima perang yang kejam.

Suatu pagi, Vandy menemukan berlian yang sangat besar di sungai. Kapten Poison mencoba mengambil batu itu, namun daerah tersebut tiba-tiba digerebek oleh pasukan pemerintah. Vandy mengubur batu itu sebelum ditangkap. Baik Vandy dan Poison dipenjarakan di Freetown, bersama dengan Danny Archer (Leonardo DiCaprio), seorang pelaut Rhodesian putih yang dipenjara saat mencoba menyelundupkan berlian ke Liberia. Mereka ditujukan untuk Rudolph van de Kaap (Marius Weyers), seorang eksekutif pertambangan Afrika Selatan yang korup.

Mendengar berlian merah muda di penjara, Archer mengatur dirinya dan Vandy dibebaskan dari penahanan. Dia pergi ke Cape Town untuk menemui atasannya: Kolonel Coetzee (Arnold Vosloo), seorang Afrikaner yang sebelumnya menjabat sebagai Pasukan Pertahanan Afrika Selatan apartheid, yang sekarang memimpin sebuah perusahaan militer swasta. Archer menginginkan berlian itu agar dia bisa menjualnya dan meninggalkan benua itu selamanya, namun Coetzee menginginkannya sebagai kompensasi atas misi penyelundupan Archer yang gagal. Archer kembali ke Sierra Leone, menempatkan Vandy, dan menawarkan untuk membantunya menemukan keluarganya jika dia akan membantu memulihkan berliannya.

Sementara itu, gerilyawan RUF meningkatkan permusuhan; Freetown jatuh ke muka mereka sementara anak laki-laki Vandy Dia termasuk di antara mereka yang dibulatkan untuk melayani sebagai tentara anak-anak di bawah Racun Kapten yang dibebaskan. Archer dan Vandy nyaris lolos ke Lungi, di mana mereka berencana untuk mencapai Kono dengan seorang jurnalis Amerika, Maddy Bowen (Jennifer Connelly); Sebagai gantinya, Archer akan memberikan bukti tentang perdagangan berlian terlarangnya. Trio tersebut tiba di Kono setelah melakukan perjalanan yang mengerikan, di mana Coetzee dan tentara pribadinya dikontrak oleh pemerintah Sierra Leone - bersiap untuk menolak serangan pemberontak tersebut.

Sementara Maddy keluar dengan ceritanya, kedua pria itu berangkat ke perkemahan Kapten Poison. Dia, yang ditempatkan di garnisun RUF di sana, dihadapkan pada Vandy, namun setelah dicuci otak dia menolak untuk mengakui ayahnya. Archer mengarahkan koordinat situs ke Coetzee, yang mengarahkan serangan gabungan udara dan darat di kamp; Vandy menemukan Kapten Racun dan mengalahkannya sampai mati dengan sekop saat tentara bayaran membanjiri pembela RUF. Coetzee kemudian memaksa Vandy untuk menghasilkan berlian, namun dibunuh oleh Archer, yang menyadari bahwa Coetzee akhirnya akan membunuh mereka berdua. Dia memegang kedua celana itu sebentar di bawah todongan senjata, tapi Vandy menghadapkannya lagi dan memperbaharui ikatan mereka. Dikejar oleh tentara bayaran yang pendendam, Archer mengungkapkan bahwa dia telah terluka parah dan mempercayakan batu itu kepada Vandy, menyuruhnya membawanya untuk keluarganya. Vandy dan putranya bertemu dengan pilot Archer, yang mendorong mereka ke tempat yang aman sementara Archer membuat panggilan telepon terakhir kepada Maddy; mereka berbagi perpisahan terakhir saat dia memintanya untuk membantu Vandy, dan memberinya izin untuk menyelesaikan artikelnya. Archer akhirnya mengambil pemandangan Afrika yang indah sebelum sekarat.

Vandy tiba di London dan bertemu dengan perwakilan van de Kaap; Dia menukar berlian merah muda itu dengan sejumlah besar uang dan dipertemukan kembali dengan seluruh keluarganya. Maddy mengambil foto kesepakatan untuk diterbitkan dalam artikelnya tentang perdagangan berlian, yang mengekspos tindakan kriminal van de Kaap. Vandy muncul sebagai pembicara tamu di sebuah konferensi tentang "berlian darah" di Kimberley, dan disambut dengan tepuk tangan meriah.


Sinopsis Film Blood Diamond (2006) 


Detail Dan Cast Film Blood Diamond (2006) 

Diarahkan oleh :
* Edward Zwick

Diproduksi oleh :
* Marshall Herskovitz
* Graham King
* Paula Weinstein
* Edward Zwick

Ditulis oleh :
* Charles Leavitt
* Tidak terakreditasi:
* Edward Zwick [1]
* Marshall Herskovitz [2]

Dibintangi :
* Leonardo DiCaprio
* Jennifer Connelly
* Djimon Hounsou
* Michael Sheen
* Arnold Vosloo

Tanggal rilis :
* 8 Desember 2006

Negara :
* Amerika Serikat
* Jerman [3]

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Mende
* Krio
* Afrikaans

Film laris :
* $ 171,4 juta


Trailer Film Blood Diamond (2006) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  Blood Diamond (2006)

No comments:

Post a Comment