Sunday, August 13, 2017

Sinopsis Film Jem and the Holograms (2015)

Sinopsis Film  Jem and the Holograms (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama fantasi musikal Amerika 2012 yang diproduksi bersama dan disutradarai oleh Jon M. Chu, yang ditulis oleh Ryan Landels, dan dibintangi oleh Aubrey Peeples sebagai tokoh utama, Stefanie Scott, Hayley Kiyoko, Aurora Perrineau, Ryan Guzman, Molly Ringwald, dan Juliette Lewis. Meminjam elemen dari serial televisi animasi tahun 1980an Jem oleh Christy Marx, film ini diproduksi oleh Hasbro Studios dan Blumhouse Productions. Minat Chu dalam mengembangkan adaptasi film Jem didasarkan pada tumbuh dewasa menonton serial animasi asli dengan saudara perempuannya. [5] Dia telah berusaha membuat film tersebut 11 tahun sebelumnya, namun ditolak oleh Universal karena harganya.


Sinopsis Film  Jem and the Holograms (2015) 



Penulis lagu remaja Jerrica Benton dan adik perempuannya Kimber tinggal bersama Bibi Bailey dan dua saudara perempuan angkat mereka, Aja dan Shana. Keempat gadis itu sering merekam musik bermain sendiri dan mengenakan pakaian 80 warna-warni hanya untuk bersenang-senang, tapi Jerrica terlalu malu untuk bernyanyi di depan kamera. Jerrica belajar suatu hari bahwa karena masalah keuangan Bibi Bailey, rumah mereka akan dilelang. Dia melampiaskan emosinya dengan merekam lagu dengan kamera video yang digunakan Kimber untuk memasang blog. Dia menyamarkan diri dengan menyebut dirinya Jem, nama panggilan almarhum ayahnya untuknya.

Dia terputus sesaat sebelum menghapus video dan Kimber yang terobsesi internet mengeposkannya ke YouTube. Video menarik jutaan penayangan dalam satu hari. Jerrica ditawari kontrak rekaman oleh Starlight Productions dan melakukan perjalanan ke LA bersama saudara perempuannya. Mereka bertemu produser musik Erica Raymond dan anaknya Rio. Erica sopan dan sopan dengan keempat gadis itu tapi sangat tertarik pada Jerrica, yang dia anggap sebagai superstar potensial.

Gadis-gadis itu tinggal di LA dan mendiskusikan langkah selanjutnya. Mereka membawa sebuah robot kecil bernama 51N3RG.Y (sinergi yang diucapkan) yang dibangun oleh ayah almarhum Benton, Emmett. Robot tiba-tiba mengaktifkan dirinya dan mengarahkan mereka pada perburuan. Setiap petunjuk mewakili sesuatu yang dilakukan atau dilakukan oleh Jerrica dengan ayahnya. Tujuannya adalah untuk menemukan beberapa potongan yang hilang yang dirancang agar sesuai dengan robot sehingga bisa sepenuhnya diaktifkan. Gadis-gadis itu menemukan potongan pertama di Santa Monica Pier. Mereka menemukan petunjuk kedua dalam sebuah gitar yang pernah dimiliki oleh ayah Jerrica saat, secara kebetulan, band ini memainkan sebuah konser.

Rio dan Jerrica mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, sangat mengecewakan Erica. Erica menamai Rio ke penyanyi lain untuk menjauhkannya dari Jerrica. Bibi Bailey memberitahu Jerrica melalui FaceTime bahwa rumah mereka akan dilelang dalam beberapa hari. Putus asa untuk menyelamatkan rumah, Jerrica meminta Erica untuk maju. Erica mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati mewajibkan, tapi hanya jika Jerrica setuju untuk meninggalkan saudara perempuannya dan memulai kontrak solusinya. Jerrica mengalah, percaya bahwa dia melakukannya untuk keluarga. Saudara perempuannya menemukan kebenaran tentang kontrak tersebut, mencela dia karena telah meninggalkan mereka dari kesepakatan, dan pergi. Setelah penampilan solo yang membosankan, Jerrica menjadi depresi karena kesalahannya dan pergi mengunjungi rumah LA dimana dia biasa tinggal dengan Kimber dan ayahnya.

Saudara perempuannya datang mengunjunginya di rumah tua dan menebus kesalahannya. Mereka bersumpah untuk membantunya menyelesaikan perburuan pemulung dan Rio juga ikut. Jerrica menyadari bahwa potongan terakhir adalah anting-anting yang diperintahkan ayahnya kepadanya, tapi Erica membuatnya melepasnya saat pertama kali pergi ke Starlight. Anting-anting sekarang disimpan di kantor Erica. Rio dan gadis-gadis itu masuk ke markas Starlight, hampir ketahuan oleh Erica, tapi sukses. Hadiah untuk menyelesaikan perburuan adalah pesan hologram terakhir dari ayah Jerrica dan Kimber. Mereka juga menemukan wasiat almarhum Rio, yang memberinya sebagian besar saham di Starlight dan secara efektif menempatkannya sebagai kontrol atas perusahaan tersebut.

Di akhir film, ciuman Rio dan Jem, Erica dipecat, rumah itu aman, dan semua orang senang. Jem dan saudara perempuannya memainkan konser terakhir mereka bersama. Rio mengobrol dengan seorang wanita bernama Lindsey Pierce (pencipta Jem Christy Marx dalam peran cameo) di konser tersebut. Dia menawarkan untuk memberi band sampul Rolling Stone, dan meminta Rio untuk memanggil band. Dia menyarankan "Jem dan Hologram." Lindsey mengatakan itu nama yang bagus.

Dalam adegan pertengahan kredit, Erica, yang sekarang dihentikan dari Starlight, tiba di tempat barang rongsokan kumuh, di mana dia mencoba merekrut sekelompok wanita muda punkish ke sebuah band untuk menyaingi Hologram. Mereka menolak, mengatakan bahwa Erica menjatuhkan mereka saat pertama kali ditandatangani dengan Starlight. Mereka berubah pikiran ketika pemimpin, Pizzazz, menemukan bahwa Rio berkencan dengan Jem, dan membawa Erica masuk. Graffiti di sisi trailer mereka mengungkapkan nama mereka sebagai Misfits.


Sinopsis Film  Jem and the Holograms (2015) 


Detail Dan Cast Film Jem and the Holograms (2015) 

Diarahkan oleh :
* Jon M. Chu

Diproduksi oleh :
* Jason Blum
* Scooter Braun
* Jon M. Chu
* Stephen Davis
* Brian Goldner
* Bennett Schneir

Ditulis oleh :
* Ryan Landels

Dibintangi :
* Aubrey Peeples
* Stefanie Scott
* Hayley Kiyoko
* Aurora Perrineau
* Ryan Guzman
* Molly Ringwald
* Juliette Lewis

Tanggal rilis :
* 23 Oktober 2015

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa:
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 2,3 juta [4]


Trailer Film Jem and the Holograms (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Jem and the Holograms (2015) 

No comments:

Post a Comment