Thursday, August 31, 2017

Sinopsis Film Criminal (2016)

Sinopsis Film Criminal (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama thriller kejahatan aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Ariel Vromen [4] dan ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg. Film ini bercerita tentang seorang terpidana yang dipalsukan dengan ingatan agen CIA yang telah meninggal untuk menyelesaikan sebuah tugas. Bintang film Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones, dalam kolaborasi kedua antara ketiganya mengikuti film 1991 JFK. Film ini juga menampilkan Alice Eve, Gal Gadot, Michael Pitt, Jordi Mollà, Antje Traue, Scott Adkins, Amaury Nolasco, dan Ryan Reynolds.


Sinopsis Film Criminal (2016) 



Ketika seorang industrialis Spanyol-yang berpaling anarkis Xavier Heimdahl mengatur rekannya Jan Strook-seorang hacker yang dikenal sebagai "orang Belanda" -untuk membuat program lubang cacing yang memungkinkan pemiliknya untuk melewati semua kode komputer yang melindungi kode pertahanan nuklir dunia, panik orang Belanda dan upaya untuk menyerahkan rahasianya ke CIA. Dia membuat kontak dengan agen Bill Pope yang berbasis di London, namun meskipun Paus dapat membawa orang Belanda itu ke sebuah rumah yang aman dan mengembalikan uang tersebut untuk membayar jasanya atas jasanya, dia ditangkap oleh orang-orang Heimdahl dan disiksa sampai meninggal sebelum dia memberi tahu siapa pun tempat dia menyembunyikan orang Belanda itu.

Putus asa untuk menemukan orang Belanda tersebut, pengawas CIA Paus Quaker Wells menghubungi Dr. Micah Franks, yang telah mengembangkan pengobatan yang secara teoritis dapat menanam pola ingatan seorang pria yang meninggal dengan hidup. Menjaga otak Paus dirangsang untuk mempertahankan pengetahuannya, Frank meminta agar terpidana Jerico Stewart menjadi subyek prosedur tersebut, karena perilaku kriminal Stewart adalah akibat dari trauma otak masa kecil yang membuatnya meninggalkan lobus frontal terbelakang, yang menghambat perkembangan emosional dan kontrol impulsnya, bahwa mereka dapat menggunakan untuk "mencangkokkan" pengetahuan Paus ke dalam pikiran Stewart.

Sementara proses awalnya tidak berhasil, Jerico mampu melepaskan diri dari tahanan saat dipindahkan setelah operasi, berpura-pura mati dan menuju ke rumah Paus, di mana dia mengikat istri Paus, Jillian, ke tempat tidurnya dan membungkam mulutnya dengan selotip, mampu untuk menonaktifkan alarm rumah dan menunda penyelidikan tentang alarm diam yang Jillian berhasil aktifkan. Seiring berjalannya waktu, dia mengalami kilatan kenangan masa lalu Paus, tapi yang bisa dia tentukan hanyalah bahwa kantong uang disembunyikan di balik rak buku yang berhubungan dengan George Orwell, tanpa mengidentifikasi di mana atau orang Belanda itu disimpan.

CIA menjadi semakin ingin menemukan orang Belanda itu ketika mereka mengetahui bahwa dia sekarang berencana untuk menjual program tersebut ke Rusia, percaya bahwa CIA telah mengkhianatinya. Untungnya, mereka dapat menemukan Jerico setelah dia menghubungi Dr. Frank untuk mendapatkan obat-obatan yang menggunakan kode CIA Paus, pertanyaan Frank yang mengkonfirmasikan bahwa Jerico sedang mengembangkan emosi dan juga memanfaatkan pengalaman Paus. Saat Jerico mencoba menelusuri kembali rute yang diambil Paus untuk menyembunyikan orang Belanda tersebut, Heimdahl menciptakan sebuah gangguan di bandara yang menarik perhatian Quaker, membiarkan wanita antagonis Heimdahl Elsa untuk mencoba dan menangkap Jerico, membunuh penjaga CIA-nya sebelum Jerico melarikan diri dengan mengendarai sebuah jembatan.

Kakinya terluka dalam pelariannya, Jerico mundur ke rumah Paus, di mana dia bertemu dengan Jillian dan menjelaskan situasinya kepadanya. Meski awalnya khawatir, Jillian menerima cerita Jerico saat melihat dia berinteraksi dengan putrinya, Emma, ​​membiarkan Jerico menginap. Jerico membentuk ikatan dengan keduanya. Keesokan paginya, Jerico menyadari melalui percakapan dengan Jillian bahwa tas itu tersembunyi di koleksi buku langka di University of London tempat dia bekerja. Dia mencoba untuk mengambil tas itu, tapi dia ditangkap oleh Heimdahl dan Elsa begitu dia menemukannya. Heimdahl memaksanya untuk membawa mereka ke orang Belanda atau dia akan membunuh Jillian dan Emma.

Dengan CIA dan tim pemogokan Rusia sekarang mencari orang Belanda itu, Jerico - yang telah mengingat bahwa Paus menyembunyikan orang Belanda di kantor Jillian di universitas tersebut - dapat melarikan diri dari Elsa menggunakan bom nitro-gliserin yang diimprovisasi, kembali ke kantor untuk memberikan Penjelasan bergegas ke Belanda. Keduanya tertangkap oleh Elsa sebelum mereka bisa melarikan diri, Jerico ditembak di bahu dan setelah dia membunuh orang Belanda itu, Jerico mengetuknya keluar dengan kaktus pot sebelum membunuhnya dengan membenturkan kepalanya dengan sebuah lampu.

Mengambil flash drive yang berisi program wormhole ke lapangan terbang tempat Heimdahl mencoba melarikan diri, Jeriho dapat menyelamatkan Jillian dan Emma meskipun ada protes Quaker tentang bahaya yang dapat ditimbulkan Heimdahl dengan program ini. Saat pesawat Heimdahl lepas landas, Jerico mengungkapkan kepada Quaker bahwa dia menyuruh orang Belanda itu memprogram ulang lubang cacing sehingga akan menjadi sasaran sumber transmisi berikutnya, sehingga Heimdahl dengan enggan menghancurkan pesawatnya sendiri saat dia mencoba menyalakan rudal di lapangan terbang.

Beberapa bulan kemudian, Jerico ditampilkan di pantai tempat Paus dan Jillian berbulan madu, awalnya tidak responsif terhadap refleks dan respons otomatis apapun. Dengan semua pilihan lain yang melelahkan, Quaker dan Frank membawa Jillian dan Emma menemui dia, melihat keluarga Paus yang mengkonfirmasikan bahwa beberapa bagian dari Paus ada di Jerico ketika dia menanggapi dengan hidung yang merupakan cara Paus dan Jillian untuk mengatakan "Saya cinta Anda "secara pribadi. Menyaksikan hal ini, Quaker merefleksikan bahwa dia akan menawarkan Jerico sebuah pekerjaan.


Sinopsis Film Criminal (2016) 


Detail Dan Cast Film Criminal (2016) 

Diarahkan oleh :
* Ariel Vromen

Diproduksi oleh :
* Chris Bender
* Christa Campbell
* Boaz Davidson
* Tandai Gill
* Lati Grobman
* Matthew O'Toole
* Trevor pendek
* J. C. Spink
* John Thompson

Ditulis oleh :
* Douglas Cook
* David Weisberg

Dibintangi :
* Kevin Costner
* Gary Oldman
* Tommy Lee Jones
* Alice Eve
* Gal Gadot
* Michael Pitt
* Jordi Mollà
* Antje Traue
* Scott Adkins
* Amaury Nolasco
* Ryan Reynolds

Tanggal rilis :
* 5 April 2016 (Tel Aviv)
* 15 April 2016 (Amerika Serikat).

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 38,8 juta [3]


Trailer Film Criminal (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Criminal (2016) 

No comments:

Post a Comment