Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film Meet Joe Black (1998)

Sinopsis Film Meet Joe Black (1998) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film fantasi romantis Amerika 1998 yang disutradarai dan diproduksi oleh Martin Brest, dan dibintangi oleh Brad Pitt, Anthony Hopkins dan Claire Forlani. Skenario oleh Bo Goldman, Kevin Wade, Ron Osborn dan Jeff Reno secara longgar didasarkan pada film Death Wish a Holiday tahun 1934.


Sinopsis Film Meet Joe Black (1998) 



Gerilyawan media Miliarder Bill Parrish sedang mempertimbangkan penggabungan antara perusahaannya dan raksasa media lainnya, dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke 65 dengan sebuah pesta yang rumit yang direncanakan oleh putri tertuanya, Allison. Dia mulai mendengar suara misterius, yang dia coba dengan susah payah untuk diabaikan. Putri bungsunya, Susan, seorang residen di bidang kedokteran dalam, sedang menjalin hubungan dengan salah satu anggota dewan Bill, Drew. Dia sedang mempertimbangkan untuk menikah, tapi Bill bisa mengatakan bahwa dia tidak penuh cinta. Ketika dia meminta versi singkat dari ucapannya yang berapi-api, dia hanya mengatakan, "Tetap terbuka Siapa yang tahu? Petir bisa menyerang!"

Susan bertemu seorang pemuda yang bersemangat di kedai kopi. Dia langsung terpikat tapi gagal mendapatkan namanya. Beberapa menit setelah pertemuan mereka (tapi tanpa sepengetahuannya), pria itu dikejutkan oleh beberapa mobil dalam kecelakaan mobil yang fatal. Kematian tiba di rumah Bill di tubuh pemuda yang tidak terluka itu, menjelaskan bahwa ucapan Bill yang berapi-api telah menggugah minatnya. Dengan mengingat "kompetensi, pengalaman, dan kebijaksanaan" Bill, Death mengatakan bahwa selama Bill akan menjadi pemandunya di Bumi, Bill tidak akan harus mati. Membuat nama di tempat, Kematian diperkenalkan ke keluarga sebagai "Joe Black".

Upaya terbaik Bill untuk menavigasi beberapa hari ke depan, karena tahu mereka sekarang menjadi yang terakhir, gagal menjaga agar kejadian tidak berjalan cepat dari kendalinya. Drew diam-diam berkomplot dengan seorang pria yang menawar Parrish Communications. Dia memanfaatkan perilaku aneh Bill dan ketergantungan yang tak dapat dijelaskan pada Joe untuk meyakinkan dewan direksi memilih Bill sebagai Ketua, dengan menggunakan informasi yang diberikan kepadanya secara tidak sengaja oleh menantu Bill, Quince, untuk mendorong persetujuan atas penggabungan yang telah dilakukan Bill. Memutuskan untuk menentang Quince hancur.

Susan bingung dengan penampilan Joe, mempercayainya untuk menjadi pemuda dari kedai kopi, namun akhirnya jatuh cinta padanya. Joe sekarang berada di bawah pengaruh hasrat manusia dan menjadi tertarik padanya juga. Setelah mereka bercinta, Joe bertanya pada Susan, "Apa yang kita lakukan sekarang?" Dia menjawab, "Itu akan datang kepada kita." Bill dengan marah menghadapkannya tentang hubungannya dengan putrinya, tapi Joe menyatakan keinginannya untuk membawa Susan bersamanya untuk dirinya sendiri.

Seiring dengan ulang tahunnya yang terakhir, Bill meminta Joe untuk mengenali arti cinta sejati dan semua itu mencakup, terutama kejujuran dan pengorbanan. Joe mulai mengerti bahwa ia harus menyingkirkan keinginannya sendiri dan membiarkan Susan menjalani hidupnya. Dia juga membantu Bill mendapatkan kembali kendali atas perusahaannya, mengungkapkan urusan bisnis Drew yang kurang ajar ke dewan dengan mengklaim sebagai agen dari Internal Revenue Service dan mengancam untuk memasukkan Drew di penjara.

Pesta ini berjalan lancar, dengan musik jazz, kue dan ucapan oleh Bill. Dia membuat kedamaiannya dengan anak-anaknya. Susan memberitahu Joe bahwa dia telah mencintainya sejak hari itu di kedai kopi.

Joe menyadari bahwa Susan mencintai pria tak dikenal itu, bukan dia, dan realisasinya sedikit meremukkannya. Bahkan dengan menguasai emosinya dengan kuat, dia menolak mengatakan pada Susan siapa dirinya sebenarnya, meskipun dia tampaknya menyukai identitas aslinya. Berjuang untuk memahami besarnya situasi, Susan tidak bisa memberi label Joe sebagai Death. Dia mengatakan akhirnya, "Anda ... Anda Joe". Dia menjanjikannya "Anda akan selalu memiliki apa yang Anda temukan di kedai kopi." Di atas bukit di halaman di atas pesta yang penuh ayunan di bawah, Bill mengungkapkan rasa gentar: "Haruskah saya takut?" Joe menjawab "Bukan orang seperti Anda", menunjukkan rasa hormatnya pada Bill. Kembang api mulai bermunculan di kejauhan; Susan melihat Joe dan ayahnya tidak terlihat lagi.

Dia tercengang saat "Joe" muncul kembali sendiri, bingung, kali ini sebagai pemuda dari kedai kopi. Dia tidak terluka dan tidak dapat menjelaskan bagaimana dia sampai di sana. Susan menerima bahwa ayahnya sudah tidak ada lagi, dan menyalakan kembali percikan romantis yang telah dibagikannya dengan pemuda itu. "Apa yang kita lakukan sekarang?" dia bertanya. "Itu akan sampai pada kita," jawab Joe, saat mereka berdua turun ke arah lampu pesta yang berkelap-kelip.


Sinopsis Film Meet Joe Black (1998) 


Detail Dan Cast Film Meet Joe Black (1998) 

Diarahkan oleh :
* Martin Brest

Diproduksi oleh :
* Martin Brest

Ditulis oleh :
* Bo Goldman
* Kevin Wade
* Ron Osborn
* Jeff Reno

Dibintangi :
* Brad Pitt
* Anthony Hopkins
* Claire Forlani
* Jake Weber
* Marcia Gay Harden
* Jeffrey Tambor

Tanggal rilis :
* 13 November 1998

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 142,9 juta

Trailer Film Meet Joe Black (1998) 


1 comment:

  1. Saat kata-kata tak kuasa terucapkan ..
    https://www.youtube.com/watch?v=hNBSHLmtTrM

    ReplyDelete