Wednesday, May 31, 2017

Sinopsis Film Never Said Goodbye (2016)

Sinopsis Film  Never Said Goodbye (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film roman 2016 yang disutradarai oleh Lin Yu-Hsien dan dibintangi Lee Joon-gi, Zhou Dongyu dan Ethan Juan. [1] Filmnya adalah produksi Korea-China. Ini dirilis di China pada tanggal 9 Agustus 2016.


Sinopsis Film  Never Said Goodbye (2016) 


Kisah romantis yang menghancurkan hati, yang dimulai dengan Jun Ho, putus dengan pacarnya Xiao You, karena ia ingin kembali ke Italia untuk belajar Opera, yang diduga merupakan mimpi masa kecilnya. Film dimulai dengan sebuah adegan di mana Jun Ho menunjukkan tiketnya kepada semua teman yang berkumpul di sebuah pesta. Xiao Anda mencoba membujuknya untuk tidak pergi. Setelah pertarungan sengit, Jun Ho memutuskan hubungan dengannya dan terbang kembali pada malam yang sama.

Bagian pertama dari film ini berkonsentrasi pada Xiao You yang harus berurusan dengan perpisahan saat ia berjuang dengan tekanan emosional dan kerja. Dia dan Jun Ho telah bekerja sebagai desainer interior di sebuah perusahaan di Shanghai. Mereka bertemu di universitas dan akhirnya saling jatuh cinta. Jun Ho, seorang mahasiswa Korea yang dibesarkan oleh kakak perempuannya di Italia, datang untuk belajar dan bekerja di Shanghai. Setelah sebuah kejadian, Jun Ho mengetahui bahwa ia menderita kanker otak dan hanya memiliki waktu 6 bulan untuk hidup. Dia akhirnya memutuskan untuk putus dengan Xiao You, daripada membiarkannya melihatnya meninggal. Setelah 3 bulan, saat Xiao You masih belum bisa melupakannya, dia memalsukan kematiannya di Italia dengan bantuan kakak perempuannya dan mengatur pemakaman, sehingga Xiao You akhirnya bisa melanjutkan hidupnya. Tapi keadaan menjadi semakin buruk bagi Xiao You, karena dia semakin emosional padanya setelah kematiannya.

Tetangganya, Tian Bo, mencoba menyelamatkannya dari kecelakaan, menciptakan persahabatan. Namun, kenangan Xiao You tentang Jun Ho hanya tumbuh lebih kuat dari hari ke hari. Pekerjaannya yang belum selesai di bar membuat dia terus berlanjut. Setiap malam, anehnya, karyanya nampaknya selesai oleh beberapa orang asing yang baik. Dia mulai berkomunikasi dengan orang asing ini melalui smiley yang digambar di dinding. Sementara Xiao You tidak mengetahui identitas orang asing, terungkap bahwa orang yang bekerja di bar pada malam hari tidak lain adalah Jun Ho, yang, dengan bantuan mantan majikannya, Ma, diam-diam mencoba untuk memenuhi Janjinya "tidak pernah membiarkan dia pergi". Kondisi kesehatan Jun Ho memburuk dan dia dirawat di rumah sakit karena menjalani operasi besar, dan setelah itu dia menyadari bahwa dia mungkin akan segera meninggal dalam waktu dekat. Atas permintaannya untuk terakhir kalinya, Jun Ho, yang menyamar sebagai beruang, membuatnya tersenyum lagi, dengan pelukan.

Film ini diakhiri dengan Xiao You mengunjungi kakak perempuan Jun Ho di Italia setelah setahun, memberikan penghormatan terakhirnya pada makamnya dan mendengarkan semua log harian yang telah dia tonton setiap langkah dan merawatnya dengan tinggal di apartemen tepat di sebelahnya. . Makanya, judul "Never Said Goodbye".

Sinopsis Film  Never Said Goodbye (2016) 


Detail Dan Cast Film Never Said Goodbye (2016) 

Diarahkan oleh :
* Lin Yu-Hsien

Dibintangi :
* Lee Joon-gi
* Zhou Dongyu
* Ethan Juan


Tanggal rilis :
* 9 Agustus 2016

Negara :
* Cina

Bahasa :
* Bahasa mandarin

Trailer Film Never Said Goodbye (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Never Said Goodbye (2016)  

2 comments: