Sunday, May 14, 2017

Sinopsis Film REC 4 Apocalypse (2014)

Sinopsis Film REC 4 Apocalypse (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor Spanyol 2014, dan angsuran keempat dan terakhir dari franchise REC. [4] Film ini merupakan sekuel langsung REC 2, yang berlangsung segera setelah peristiwa film kedua. [5] Jaume Balagueró, direktur dua angsuran pertama, kembali bersama aktris Manuela Velasco, yang mengulang perannya sebagai reporter Ángela Vidal yang terancam. [6] Film ini ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada tanggal 9 September 2014 dan diputar di Festival Film Sitges 2014 pada tanggal 3 Oktober, sebelum diluncurkan di Spanyol pada tanggal 31 Oktober.


Sinopsis Film REC 4 Apocalypse (2014)


Setelah kematian tim GEO dari Polisi Spanyol dikirim untuk menghadapi situasi di film kedua, film keempat dibuka dengan Angkatan Darat mengambil alih kendali dan mengirimkan Tim Pasukan Khusus untuk memulihkan Ángela dan menghancurkan bangunan tersebut. Mereka mulai memasang bom di seluruh apartemen, tapi saat mereka disergap oleh Manu yang terinfeksi dan orang tua itu, mereka kemudian membunuh mereka dan membunuh petugas yang terinfeksi juga. Mereka kemudian mendengar jeritan Ángela untuk meminta pertolongan dan mengatakan kepadanya bahwa inilah saatnya untuk keluar.

Ángela terbangun di sebuah ruangan di mana Dokter Ginard melakukan tes terhadapnya. Dia bertanya apakah dia ingat apapun dan dia bilang tidak. Ginard mengambil sampel darah untuk memastikan tubuhnya bersih. Seorang GEO, Guzman, menemukan seorang wanita tua, yang terungkap sebagai satu-satunya yang selamat dari peristiwa film ketiga tersebut. Dia bertemu dengan rekannya, Lucas. Ángela mencoba untuk melarikan diri dari lab, dan berlari ke Guzman. Keduanya menemukan mereka berada di atas kapal. Dokter Ricarte dan tentara mengatakan kepada mereka bahwa situasinya terkendali saat darah Ángela kembali bersih dari infeksi.

Guzman diperkenalkan kepada Kapten Ortega, yang melakukan pelayaran terakhirnya, dan Nick, siapa yang bertanggung jawab atas com-apps. Nick mencoba memulihkan rekaman dari kamera Ángela. Malam itu, sebuah pemadaman terjadi. Guzman menemukan Ángela berjalan di lorong kapal. Dia mengaku ketakutan dan Guzman terus mengembara rahasia. Sore berikutnya, Ángela bertemu dengan Nick, yang merupakan penggemar beratnya. Dia menunjukkan rekamannya dan Ángela mulai mengingat Tristana Medeiros. Nick juga mengirimkan berkas itu ke laboratorium agar bisa dilihat.

Ricarte dan timnya menemukan bahwa subjek tes mereka, seekor monyet yang terinfeksi, dilepaskan saat pemadaman listrik. Monyet menyerang dan menginfeksi si juru masak kapal. Darah mereka mencemari persediaan makanan kapal, yang menginfeksi sebagian besar awak kapal melalui konsumsi. Setelah berhasil menguji penawar pada juru masak, mereka meninggalkan Alvarez, Guzman, Lucas dan wanita tua di kafetaria. Ternyata Lucas mengambil sampel darah dari gedung tersebut dan tahu bahwa orang-orang yang bertanggung jawab adalah Vatikan. Setelah mereka mempersenjatai diri dengan pisau dan membunuh dua pria dan monyet yang terinfeksi, wanita tua itu terpisah dan relawan Lucas menemukannya sementara Guzman dan Ángela pergi ke Kapten dan Nick untuk meminta bantuan.

Ricarte menyerah tanpa ada yang harus dilakukan untuk menghentikan infeksi dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan "protokol" itu. Sebelum melakukannya, asistennya memberi tahu dia untuk menerima rekaman yang diunggah. Ricarte menyaksikan Tristana memasukkan parasit mirip cacing ke Ángela. Dia mencoba untuk mengekstrak parasit tersebut dengan memaksa operasi di Ángela, yang memohon agar dia tidak tahu apa yang dia bicarakan, tapi sebelum sebuah sayatan dapat dilakukan, asisten kapten yang sekarang terinfeksi masuk dan menggigit asisten Ricarte yang memungkinkan Ángela untuk melarikan diri. Ricarte dan timnya kemudian pergi mencari Ángela tapi kemudian menyegel dirinya sendiri setelah juru masak dilepaskan dan menyerang timnya hanya untuk diserang oleh Ángela, yang menggigitnya, menyuruhnya untuk memindai darahnya dan melihat sendiri bahwa dia keliru. Guzman, Lucas dan Nick kemudian mencoba mencari senjata dan cara untuk memulai kembali kapal. Nick kemudian mengatakan kepada mereka bahwa Ángela masih hidup sehingga Guzman pergi untuk menemukannya sementara Lucas dan Nick menuju ke ruang boiler. Ricarte membuktikan teori Ángela saat analisisnya kembali negatif. Namun, Ricarte yakin bahwa Ángela menipu mereka sehingga Guzman bertanya kepada Ángela apakah dia ada, tapi kemudian dia bertanya kepada Guzman apakah dia telah menipu mereka selama ini. Terungkap bahwa Ángela melewati parasit tersebut ke Guzman saat dia menyelamatkannya. Ricarte kemudian menetapkan kapal untuk menghancurkan diri sendiri dan lolos saat Guzman menjebak Ángela di bawahnya.

Lucas kemudian dibunuh oleh orang yang terinfeksi di ruang boiler dan Nick menemukan Ricarte, yang memiliki sekoci. Nick meminta Ángela tapi Ricarte mengatakan kepadanya bahwa dia sama matinya dengan yang meninggal. Nick mengetuknya keluar, mengambil sekoci dan mencarinya. Dia kemudian menemukannya, dan keduanya membunuh monyet yang terinfeksi dengan motor perahu. Mereka bersembunyi dari yang terinfeksi di kafetaria dan kemudian diserang oleh Guzman. Parasit yang memiliki Guzman kemudian mencoba untuk mengembalikan dirinya ke Ángela tapi dia membunuh Guzman dengan pancing berkat Nick. Ángela dan Nick meninggalkan kapal itu karena semua orang yang terinfeksi mengejar mereka. Ángela melompat ke laut dan Nick mengikuti, melarikan diri saat kapal meledak. Di bawah air, orang Parasite memperoleh kesadaran dan menyelam ke dalam mulut ikan.

Selama kredit, Ángela dan Nick ditampilkan di taksi, setelah sampai di rumah.

Sinopsis Film REC 4 Apocalypse (2014)


Detail Dan Cast Film REC 4 Apocalypse (2014)

Diarahkan oleh :
* Jaume Balagueró

Diproduksi oleh :
* Julio Fernández

Ditulis oleh :
* Jaume Balagueró
* Manu Diez

Dibintangi :
* Manuela Velasco
* Paco Manzanedo
* Hector Colome
* Ismael Fritschi
* Críspulo Cabezas
* Mariano Venancio
* María Alfonsa Rosso
* Carlos Zabala
* Cristian Aquino
* Emilio Buale
* Paco Obregón
* Javier Laorden

Tanggal rilis :
* 9 September 2014 (TIFF)
* 31 Oktober 2014

Negara :
* Spanyol

Bahasa :
* Bahasa spanyol

Film laris :
* $ 3,7 juta

Trailer Film REC 4 Apocalypse (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film REC 4 Apocalypse (2014)

No comments:

Post a Comment