Saturday, May 13, 2017

Sinopsis Film The Pact II (2014)

Sinopsis Film The Pact II (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor Amerika 2014 yang disutradarai oleh Dallas Richard Hallam dan Patrick Horvath. Ini dirilis sebagai rilis VOD pada tanggal 5 September 2014 dan diberi rilis teatrikal terbatas pada bulan Oktober 2014. [1] Film ini merupakan sekuel dari film The Pact 2012 dan memiliki Caity Lotz yang kembali mengulang karakter Annie Barlow, yang sekali lagi harus berurusan dengan pembunuh haus darah. [1]


Sinopsis Film The Pact II (2014) 


June Abbott (Camilla Luddington), pembersih TKP, menemukan perintah untuk membersihkan kediaman Ellie Ford, seorang wanita yang dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang meniru modus operandi "Yudas Pembunuh". Dia menerima sebuah cincin dari pacarnya, Petugas Daniel Meyer (Scott Michael Foster). Juni, yang memiliki hubungan bermasalah dengan ibu beralkohol dan perokoknya, Maggie (Amy Pietz), yang dibantah Daniel karena membebani Juni, ditanyai oleh agen FBI Terrence Ballard (Patrick Fischler) tentang Ellie Ford. Ballard mengungkapkan bahwa Juni diadopsi oleh Maggie; Ibu kandungnya adalah Jennifer Glick, saudara perempuan Maggie dan korban pertama dari Yudas Killer. Ballard memberi efek pribadi pribadi dari Jennifer Glick sebelum dia pergi, yang mencakup sebuah Alkitab. Alkitab memiliki foto Jennifer Glick, "Pembunuh Yudas" (Charles Barlow), dan saudara perempuan Charles. Juni bertengkar sengit dengan Maggie, yang menolak mengungkapkan apapun. Setelah membersihkan apartemen Ford, Juni dihantui oleh siluet Yudas dan memiliki visi dimana Maggie terbunuh oleh seorang wanita. Dia berlari ke rumah Maggie untuk menemukan mayatnya.

Ballard menjadi curiga pada bulan Juni, terutama saat dia mengetahui bahwa dia pernah bertengkar dengan Maggie sebelumnya. June menyelinap ke rumah Maggie dan menemukan halaman Alkitab, hampir tertangkap oleh Ballard dalam prosesnya. Halaman tersebut menyoroti kutipan tentang Yudas Iskariot dan dicabik dari Alkitab Jennifer Glick. Setelah membaca artikel tentang keponakan dan pembunuh Charles, Annie Barlow, yang telah diteliti Daniel, menghubungi kontak Annie (Caity Lotz). Keduanya mencoba untuk meminta bantuan dari teman psikis Annie, Stevie (Haley Hudson), namun yang terakhir menyatakan bahwa dia tidak dapat membantu dan bahwa dia dan saudara laki-lakinya, Giles, akan pindah ke luar kota. Meskipun keduanya memutuskan untuk mengakhiri pencarian, Annie setuju untuk bekerja sama lebih jauh saat dia menyadari bahwa ayah June mungkin adalah pamannya, Charles. Kembali ke rumah bulan Juni, keduanya disambut oleh Daniel.

June dan Annie bernyanyi di loteng dan memanggil roh Ellie dan Maggie, yang berbisik tentang "Ruang Pink" untuk Annie. Melihat Juni terluka setelah kontak, Annie memutuskan untuk pergi ke apartemen Ellie sendirian. Dia berhasil mengambil beberapa foto, tapi terluka parah oleh seseorang. Sebelum meninggal, Annie berhasil mengirim foto ke bulan Juni. Dari foto tersebut, June menuju ke "Pink Room", sebuah studio foto erotis. Dia belajar bahwa Ellie adalah model di sana, meskipun fotografernya tidak diketahui. Pulang ke rumah, Juni dihadapkan oleh Ballard, namun kemudian dihubungi oleh Daniel yang mengatakan kepadanya bahwa Ballard adalah si pembunuh. Dia berhasil mengikatnya sampai Daniel tiba, terlepas dari protesnya. Membuka lemari Daniel, Juni menemukan cincin dan foto Ellie, menyadari bahwa dia adalah fotografernya dan karena itu pembunuhnya.

Daniel mengakui bahwa dia adalah pembunuh tiruan dan Charles berbicara kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa Juni harus melanjutkan warisan Yudas. Juni dan Daniel mengejar kucing-dan-tikus di seberang rumah. Saat mencari bulan Juni, Daniel mengakui bahwa dia memberikan cincin Ellie untuk diajukan, tapi terlalu gugup. Daniel mencoba membunuh bulan Juni dengan menembak melalui pintu yang tertutup, tapi ia memecatnya dengan kelelawar. Dia menuju ke bawah untuk menghadapi pukulan terakhir pada Daniel sebelum dia bisa menembak Ballard, akhirnya membunuhnya. Ballard dibawa ke rumah sakit sementara Juni dibebaskan dari kecurigaan. Dia menerima telepon dari Stevie, yang terakhir panik mengatakan kepadanya bahwa Annie meninggalkan pesan: "ini dimulai lagi". Panci kamera ke cermin di depan bulan Juni, menunjukkan Charles berdiri di belakangnya.

Sinopsis Film The Pact II (2014) 


Detail Dan Cast Film The Pact II (2014) 

Diarahkan oleh :
* Dallas Richard Hallam
* Patrick Horvath

Ditulis oleh :
* Dallas Richard Hallam
* Patrick Horvath

Dibintangi :
* Caity Lotz
* Camilla Luddington
* Scott Michael Foster

Tanggal rilis :
* 5 September 2014

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film The Pact II (2014) 



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Pact II (2014) 

No comments:

Post a Comment