Saturday, May 6, 2017

Sinopsis Film The Sixth Sense (1999)

Sinopsis Film  The Sixth Sense (1999) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor thriller horor Amerika Serikat 1999 yang ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini bercerita tentang Cole Sear (Haley Joel Osment), anak laki-laki yang bermasalah dan terisolasi yang dapat melihat dan berbicara dengan orang mati, dan seorang psikolog anak yang sama bermasalahnya bernama Malcom Crowe (Bruce Willis) yang mencoba menolongnya. Film ini membentuk Shyamalan sebagai penulis dan sutradara, dan mengenalkan bioskop kepada sifat-sifatnya, terutama afinitasnya untuk ending yang mengejutkan.


Sinopsis Film  The Sixth Sense (1999) 


Malcolm Crowe, seorang psikolog anak di Philadelphia, pulang ke rumah pada suatu malam bersama istrinya, Anna, setelah merasa terhormat atas pekerjaannya. Anna mengatakan kepada Crowe bahwa semuanya ada di urutan kedua dari pekerjaannya, dan bahwa dia yakin dia benar-benar berbakat. Seorang pemuda kemudian muncul di kamar mandi mereka, dan menuduh Crowe mengecewakannya. Crowe mengenalnya sebagai Vincent Gray, mantan pasien yang diperlakukan sebagai anak kecil untuk halusinasi. Vincent memotret mantan dokternya sebelum bunuh diri.

Musim gugur berikutnya, Crowe mulai bekerja dengan pasien lain, Cole Sear, sembilan tahun, yang kasusnya mirip dengan Vincent. Crowe menjadi didedikasikan untuk anak itu, meskipun ia dihantui oleh keraguan atas kemampuannya untuk membantunya setelah kegagalannya dengan Vincent. Sementara itu, dia dan istrinya jarang, jika pernah, berbicara atau melakukan sesuatu bersama-sama. Crowe merasa ia harus membantu Cole untuk memperbaiki kegagalannya untuk membantu Vincent dan berdamai dengan istrinya. Ibu Cole, Lynn khawatir tentang stamina sosialnya, terutama setelah melihat tanda-tanda pelecehan fisik. Cole akhirnya menceritakan rahasianya kepada Crowe: dia melihat hantu, yang berjalan-jalan seperti orang-orang yang hidup tanpa sadar mereka telah meninggal.

Awalnya, Crowe berpikir Cole adalah orang yang delusional dan menganggap menjatuhkan kasusnya. Mengingat Vincent, sang psikolog mendengarkan rekaman audio dari sebuah sesi dengan Vincent saat dia masih kecil. Di rekaman itu, saat Crowe meninggalkan ruangan, Vincent mulai menangis. Membalikkan volume, Crowe mendengar seorang pria menangis meminta bantuan dalam bahasa Spanyol, dan sekarang percaya bahwa Cole mengatakan yang sebenarnya dan bahwa Vincent mungkin memiliki kemampuan yang sama. Dia menyarankan kepada Cole bahwa dia harus berusaha menemukan tujuan pemberiannya dengan berkomunikasi dengan para hantu dan mungkin membantu mereka dengan bisnis mereka yang belum selesai. Awalnya, Cole tidak rela karena hantu itu menakutkan dan terkadang malah mengancamnya, tapi akhirnya dia memutuskan untuk mencoba membantu.

Cole berbicara dengan salah satu hantu, seorang gadis muda bernama Kyra yang baru saja meninggal dunia setelah sakit kronis. Dia pergi bersama Crowe untuk resepsi pemakamannya di rumahnya, di mana Kyra mengarahkannya ke sebuah kotak yang menyimpan rekaman video, yang kemudian dia berikan kepada ayahnya. Rekaman itu menunjukkan ibu Kyra meracuni makanan putrinya. Dengan membuktikan bahwa dia adalah korban sindrom Munchausen secara sepihak, Cole telah menyelamatkan adik perempuan Kyra, korban berikutnya dari ibunya.

Belajar untuk hidup dengan hantu yang dilihatnya, Cole mulai menyesuaikan diri di sekolah dan berperan sebagai pemimpin dalam drama sekolah, yang diikuti Crowe. Dokter dan pasien berangkat dengan syarat positif dan Cole menyarankan kepada Crowe bahwa dia harus mencoba berbicara dengan Anna saat dia sedang tidur. Kemudian, saat terjebak dalam lalu lintas, Cole mengaku rahasianya pada ibunya, mengatakan bahwa seseorang meninggal dalam kecelakaan di depan lalu lintas mereka dan dia tahu karena orang tersebut berada di sebelahnya. Meski pada mulanya ibunya tidak mempercayainya, Cole membuktikan kemampuannya kepadanya dengan membicarakan bagaimana neneknya mengunjunginya. Dia menggambarkan bagaimana neneknya melihat ibunya dalam pertunjukan tarian, meskipun Lynn mengira ibunya tidak ada di sana. Dia selanjutnya menyampaikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan ibunya secara pribadi ke makam ibunya. Ketika Cole mengatakan bahwa neneknya merasa bangga dengan Lynn, ibunya dengan penuh air mata menerima kebenaran dan mereka saling berpelukan.

Crowe kembali ke rumah, di mana ia menemukan istrinya tertidur dengan video pernikahan mereka bermain. Saat masih tidur, Anna bertanya kepada suaminya mengapa dia meninggalkannya, dan menjatuhkan cincin kawin milik Crowe, yang tiba-tiba dia temukan belum pernah dia kenakan. Dia ingat apa yang dikatakan Cole tentang hantu dan menyadari bahwa dia benar-benar dibunuh oleh Vincent dan secara tidak sadar telah meninggal sepanjang waktu dia bekerja dengan Cole. Karena usaha Cole, bisnis Crowe yang belum selesai - memperbaiki kegagalannya untuk memahami dan membantu Vincent - akhirnya selesai. Crowe memenuhi alasan kedua dia kembali: untuk memberi tahu istrinya bahwa dia tidak pernah kedua, dan bahwa dia mencintainya. Tujuannya lengkap, ia bebas meninggalkan dunia yang hidup.

Sinopsis Film  The Sixth Sense (1999) 


Detail Dan Cast Film The Sixth Sense (1999) 

Diarahkan oleh :
* M. Night Shyamalan

Diproduksi oleh :
* Frank Marshall
* Kathleen Kennedy
* Barry Mendel

Ditulis oleh :
* M. Night Shyamalan

Dibintangi :
* Bruce Willis
* Toni Collette
* Olivia Williams
* Haley Joel Osment

Tanggal rilis :
* 2 Agustus 1999 (Prince Music Theatre)
* 6 Agustus 1999 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 672,8 juta [1]

Trailer Film The Sixth Sense (1999) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Sixth Sense (1999) 

No comments:

Post a Comment