Tuesday, May 30, 2017

Sinopsis Film The Host (2013)

Sinopsis Film The Host (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller fiksi ilmiah fantasi romantis Amerika 2013 yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer dengan nama yang sama. Ini menceritakan tentang seorang wanita muda, Melanie, yang ditangkap setelah umat manusia diambil alih oleh alien yang disebut "Souls". Setelah Melanie diinfus dengan jiwa yang disebut "Wanderer", Melanie dan alien "Soul" bersaing untuk mengendalikan tubuhnya. Ditulis dan disutradarai oleh Andrew Niccol, [3] bintang film Saoirse Ronan, Max Irons, Jake Abel, William Hurt, dan Diane Kruger. Dirilis di bioskop pada tanggal 29 Maret 2013, film ini diterima dengan buruk oleh para kritikus.


Sinopsis Film The Host (2013) 


Umat ​​manusia telah diambil alih oleh alien kecil yang disebut "Souls". Mereka melakukan perjalanan ke planet-planet yang memasukkan diri mereka ke dalam tubuh tuan rumah dari spesies dominan planet tersebut sambil menekan kesadaran tuan rumah. Mereka mengakses kenangan host, dan host yang ditempati dikenali oleh cincin perak di mata host.

Seorang manusia dalam pelarian, Melanie Stryder, ditangkap dan dirasuki dengan jiwa yang disebut "Wanderer." Wanderer diminta oleh Seeker untuk mengakses kenangan Melanie agar bisa menemukan lokasi kantong manusia tanpa biji. Kesadaran Melanie, bagaimanapun, belum sepenuhnya dihilangkan, dan ia berjuang untuk mendapatkan kembali kendali tubuhnya. Melanie dan Wanderer melakukan percakapan internal dan berdebat satu sama lain, membentuk persahabatan.

Wanderer berbagi dengan Seeker bahwa Melanie bepergian dengan kakaknya, Jamie, dan pacarnya, Jared Howe, untuk menemukan paman Melanie, Jeb di padang pasir. Wanderer mengakui bahwa Melanie masih hadir, jadi Seeker memutuskan untuk dipindahkan ke tubuh Melanie untuk mendapatkan informasinya sendiri. Dengan bantuan Melanie, Wanderer melarikan diri dan berjalan ke padang pasir, di mana dia ditemukan oleh Jeb, yang membawanya ke serangkaian gua yang tersembunyi di dalam sebuah gunung dimana manusia (termasuk Jared dan Jamie) bersembunyi.

Kehadiran Wanderer dipenuhi permusuhan oleh semua kecuali Jeb dan Jamie. Melanie menginstruksikan Wanderer untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia masih hidup, karena akan memancing mereka, meski kemudian dia mengizinkannya memberi tahu Jamie. Wanderer mulai berinteraksi dengan manusia dan perlahan mulai mendapatkan kepercayaan mereka, membentuk ikatan dengan Ian O'Shea.

Seeker memimpin sebuah pesta pencarian ke padang pasir untuk menemukan Wanderer. Mereka mencegat salah satu tim pasokan tempat penampungan, dan setelah mengejar, Aaron dan Brandt melakukan bunuh diri untuk menghindari penangkapan. Selama pengejaran, Seeker secara tidak sengaja membunuh Jiwa yang lain, yang memimpin atasannya untuk membatalkan pencarian.

Kembali ke gua, Jared dan Kyle pindah untuk membunuh Wanderer, menyebabkan Jamie mengungkapkan bahwa kesadaran Melanie masih hidup. Jeb dan Ian menerima ini, tapi Jared menolak untuk mempercayainya sampai dia mencoba untuk menentukan kebenaran dengan mencium Wanderer, memprovokasi Melanie untuk mengambil kendali dan menamparnya. Kyle mencoba membunuh Wanderer namun membahayakan nyawanya dan akhirnya diselamatkan oleh Wanderer. Ian percaya bahwa Kyle menyerang Wanderer dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Wanderer mengakui bahwa, saat menduduki tubuh Melanie, dia harus mencintai Jared, tapi dia memiliki perasaan sendiri, dan kedua ciumannya.

Wanderer memasuki fasilitas medis masyarakat dan menemukan bahwa Doc telah bereksperimen dengan cara menghilangkan Souls dan membiarkan pikiran tuan rumah untuk mendapatkan kembali kontrol, mengakibatkan kematian banyak Jiwa dan Host dari eksperimennya yang gagal. Setelah mengisolasi dirinya selama beberapa hari, Wanderer mengetahui bahwa Jamie sakit parah dengan infeksi di kakinya. Dia menyusupi fasilitas medis Soul untuk mencuri beberapa obat asing mereka, menyelamatkan nyawa Jamie.

Seeker terus mencari Wanderer sendiri, tapi Jeb menangkapnya dan memenjarakannya di gua. Wanderer menawarkan untuk menunjukkan kepada Doc metode yang tepat untuk menghapus Souls, dengan syarat ia melepaskannya dari tubuh Melanie dan membiarkannya mati. Doc menggunakan teknik ini untuk menyingkirkan Seeker dari hostnya, dengan Host and Soul bertahan. Wanderer membawa alien Seeker ke situs perjalanan luar angkasa Soul, di mana dia mengirimkannya cukup jauh dari Bumi sehingga tidak dapat kembali untuk beberapa generasi.

Wanderer membuat Doc berjanji untuk membiarkannya mati saat dia dilepas dan tidak memberi tahu siapa pun. Teman mereka ikut campur dengan Doc, yang kemudian memasukkan Wanderer ke Pet, seorang manusia yang dibiarkan mati otak setelah Jiwa di dalamnya diangkat. Kini dengan tubuhnya sendiri, Wanderer menjalin hubungan dengan Ian, sementara Melanie bersatu kembali dengan Jared.

Beberapa bulan kemudian, saat dalam perjalanan pengumpulan-persediaan, Wanderer, Melanie, Ian dan Jared ditangkap. Mereka menemukan bahwa penculik mereka adalah manusia, yang mengungkapkan bahwa ada beberapa kelompok manusia lainnya juga. Mereka juga belajar bahwa Jiwa dengan kelompok ini telah memihak perlawanan manusia, seperti yang dimiliki Wanderer, dan mereka mungkin bukan Jiwa terakhir yang melakukannya.

Sinopsis Film The Host (2013) 


Detail Dan Cast Film The Host (2013) 

Diarahkan oleh :
* Andrew Niccol

Diproduksi oleh :
* Stephenie Meyer
* Nick Wechsler
* Steve Schwartz
* Paula Mae Schwartz

Skenario oleh :
* Andrew Niccol

Dibintangi :
* Saoirse Ronan
* Max Irons
* Jake Habel
* Diane Kruger
* William Hurt

Tanggal rilis  :
* 29 Maret 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 63,3 juta [2]

Trailer Film The Host (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Host (2013) 

No comments:

Post a Comment