Thursday, May 18, 2017

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor antologi tahun 2015 yang disutradarai oleh Grant Harvey, Steven Hoban, dan Brett Sullivan. [1] Pertunjukan perdana pada 20 Juli 2015 di Festival Film Internasional Fantasia dan dirilis secara terbatas pada tanggal 2 Oktober 2015, bersamaan dengan rilis VOD. [2] Film ini adalah rangkaian cerita terjalin yang saling terkait dengan sebuah kerangka cerita yang menampilkan William Shatner sebagai DJ radio.



Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 


Dangerous Dan (William Shatner) adalah seorang DJ radio yang terus menarik giliran lama di stasiun radio Bailey Downs saat Natal. Selama siarannya, serangkaian empat cerita disaksikan:

Cerita pertama
Dylan (Shannon Kook), Ben (Alex Ozerov), dan Molly Simon (Zoé De Grand Maison) telah memutuskan untuk masuk ke sekolah mereka, yang dulunya adalah sebuah biara, untuk menyelidiki dua pembunuhan yang terjadi di ruang bawah tanah sekolah tahun ini. sebelumnya. Teman mereka Caprice (Amy Forsyth) seharusnya pergi, tapi dia harus pergi dengan orang tuanya ke luar kota. Ketiganya akhirnya terkunci di ruang bawah tanah. Molly menjadi kesakitan setelah menyaksikan hantu berdarah dan mencoba merayu yang lain. Ketika Dylan menolaknya, Molly membunuhnya. Ben setuju untuk berhubungan seks dan setelah tindakan selesai, hantu itu meninggalkan tubuh Molly. Setelah bangun, Molly mengungkapkan bahwa hantu itu sebenarnya adalah seorang remaja hamil yang meninggal kembali saat sekolah itu menjadi biara setelah biarawati biarawati memberinya operasi mengerikan untuk menyingkirkan bayinya. Hantu itu hanya tertarik untuk melahirkan seseorang dan jika seseorang menolak, mereka dibunuh - menjelaskan kematian tahun lalu. Meski menghamili Molly, hantu itu masih membunuh Ben sebelum dia membuka pintu dan membiarkan Molly pergi.

Cerita kedua [sunting]
Scott (Adrian Holmes) adalah seorang perwira polisi, tapi ini tidak menghentikannya masuk ke hutan milik "Big Earl" (Alan C. Peterson) bersama keluarganya untuk secara ilegal menebang pohon natal untuk keluarganya. Selama perjalanan, putra Scott Will (Orion John) mengembara dan hilang. Dia dan istrinya Kim (Olunike Adeliyi) berhasil menemukan Will di dalam sebatang pohon dan sangat senang menemukannya. Sukacita ini berlangsung singkat setelah Will mulai bertindak aneh, yang berpuncak pada Big Earl menghubungi keluarga untuk memperingatkan mereka bahwa Will sebenarnya adalah seorang changeling. Setelah perubahan membunuh Scott, Kim membawa perubahan ke Big Earl, yang menyatakan bahwa dia tidak dapat membantunya menemukan anaknya karena terserah pada perubahan. Hal ini akhirnya berakhir dengan Kim yang menembaki Big Earl, yang sebenarnya adalah master pelanggar changeling. Akhirnya bebas, perubahan kembali ke rumahnya dan membebaskan Will.

Cerita ketiga
Caprice dan Duncan (Percy Hynes White) bepergian bersama orang tua mereka untuk mengunjungi Bibi Etta mereka yang berusia lanjut (Corrine Conley). Selama kunjungan mereka, Etta mengatakan kepada mereka tentang makhluk mitologis Krampus (Rob Archer), yang menakut-nakuti Caprice - terutama setelah Duncan dengan sengaja berbuat salah dalam usaha untuk mengganggu penjaga Gutiard Etta, Julian Richings. Orang tua mereka memutuskan untuk membawa anak-anak pulang ke rumah karena desakan Etta tapi dalam perjalanan keluarga akhirnya mengalami kecelakaan mobil, membuat mereka perlu berjalan. Sadar bahwa mereka diburu oleh Krampus karena mereka bertindak buruk, anggota keluarga berlindung di gereja di mana mereka mengakui dosa-dosa mereka dengan keyakinan bahwa Krampus akan meninggalkan mereka jika mereka melakukannya. Namun, mereka dipecat satu demi satu sampai Caprice tetap tinggal. Caprice berhasil melarikan diri ke rumah Great Aunt Etta. Dia berhasil membunuh Krampus yang berubah menjadi Gerhardt. Terungkap bahwa ia berubah menjadi Krampus karena kemarahannya atas tindakan keluarga dan bahwa Etta sepenuhnya menyadari bahwa ini akan terjadi. Marah, kemarahan Caprice menyebabkan dia berubah menjadi Krampus dan dia menyerang Etta.

Cerita keempat
Sambil mempersiapkan Natal yang sibuk, Santa Claus (George Buza) menemukan bahwa semua elf dan istrinya telah berubah menjadi zombie setelah salah satu elf yang terinfeksi meninggal menyusul kemarahan. Dia berhasil membunuh mereka semua, tapi kemudian terpaksa bertarung melawan Krampus. Namun, selama pertempuran, terungkap bahwa "Santa" sebenarnya adalah Santa Mall yang bernama Norman (yang merupakan tamu terdahulu di acara radio Dangerous Dan) yang mengalami gangguan psikotik saat bekerja lembur yang menyebabkan dia melihat penonton mall reguler sebagai zombie selama Drive Makanan Natal. Polisi tiba dan berhasil menembaki dia sama seperti dia akan membunuh "Krampus", yang diungkap menjadi manajer mal Mr Taylor. Inilah gangguan di mal yang Dangerous Dan telah sebutkan lewat siarannya.

Sinopsis Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 


Detail Dan Cast Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 

Diarahkan oleh :
* Grant Harvey
* Steven Hoban
* Brett Sullivan

Diproduksi oleh :
* Steven Hoban
* Mark Smith

Ditulis oleh :
* Jason Filiatrault
* James Kee
* Sarah Larsen
* Doug Taylor
* Pascal Trottier

Dibintangi :
* William Shatner
* Zoé De Grand Maison
* Adrian Holmes
* Amy Forsyth
* Rob Archer
* George Buza

Tanggal rilis :
* 20 Juli 2015 (FIFF)
* 23 Oktober 2015 (Kanada)

Negara :
* Kanada

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film Ingin Ibu Pulang (2016) 


No comments:

Post a Comment