Thursday, May 11, 2017

Sinopsis Film Max (2015)

Sinopsis Film Max (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama petualangan Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Boaz Yakin, dan ditulis bersama dengan Sheldon Lettich. Film ini dibintangi Josh Wiggins, Mia Xitlali, Dejon LaQuake, Thomas Haden Church, Robbie Amell, Lauren Graham, Luke Kleintank, dan Jay Hernandez. Film ini dirilis oleh Warner Bros pada tanggal 26 Juni 2015.


Sinopsis Film Max (2015) 


Max, Malinois yang digunakan untuk membantu Marinir A.S. di Afghanistan, ditangani oleh Kyle Wincott (Robbie Amell) (MWD Laut). Kyle ditanyai saat senjata yang disita skuadnya hilang. Menyadari temannya Tyler Harne (Luke Kleintank) termasuk di antara mereka yang terlibat dalam hubungan yang teduh, dia memperingatkan Tyler bahwa dia tidak dapat mencapainya. Keduanya kemudian pergi ke medan perang dengan regu mereka, dengan Max tepat. Sementara memajukan seorang pembom bunuh diri, Max terluka oleh sebuah ledakan. Dalam tembak-menembak berikutnya, Kyle ditembak dan dibunuh.

Saudara laki-laki Kyle, Justin (Josh Wiggins), yang menghasilkan uang dengan menjual video game yang disalin secara ilegal, ibu mereka Pamela (Lauren Graham) dan ayah mereka Ray (Thomas Haden Church) diberitahu tentang kematiannya. Setelah tubuh Kyle dibawa pulang untuk dimakamkan, Marinir lainnya memperhatikan bahwa Max hanya tenang saat berada di sekitar Justin, yang tampaknya merasakan bahwa dia adalah saudara laki-laki Kyle. Keluarga mengadopsi anjing itu, yang seharusnya tidak melakukan euthanasia atas tingkah lakunya yang terganggu. Justin awalnya tidak mau berurusan dengan Max tapi akhirnya menghangatkannya. Saat bertemu dengan temannya Chuy (Dejon LaQuake), Justin bertemu dengan sepupu Chuy, Carmen (Mia Xitlali), yang menawarkan untuk pergi ke rumahnya dan menunjukkan kepadanya beberapa trik penanganan untuk Max. Sedikit demi sedikit, perilaku Max membaik di sekitar orang lain.

Tyler mengunjungi satu malam di Wincott, memprovokasi tanggapan agresif Max. Kemudian, setelah tanggal 4 Juli, Ray bertanya kepada Tyler tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tyler menyiratkan bahwa Max menyalakan Kyle dan menyebabkan dia melepaskan senjatanya pada dirinya sendiri, yang menyebabkan kematiannya. Justin memutuskan untuk menyelidiki masalah ini. Memanggil salah seorang teman lama Kyle, Sersan Reyes, untuk meminta bantuan, dia diberi sebuah DVD latihan Kyle Max yang membuatnya menangis.

Kemudian, Justin didekati oleh sepupu Chuy lainnya Emilio (Joseph Julian Soria), seorang anggota kartel, yang menekannya dari bajakan video game. Setelah itu, Justin dan Max mengikuti Emilio ke dalam hutan, di mana mereka diam-diam mengamati sebuah pertemuan antara anggota kartel dan Tyler, yang mencoba menjual senjata curian kepada mereka. Anjing-anjing kartel merasakan Max dan mengejarnya. Max melawan mereka, melukai salah satu anjingnya, sementara Justin melarikan diri dan meninggalkan sepedanya. Ketika sampai di rumah, dia menemukan Tyler dan Stack, pawang anjing kartel, yang terluka dalam huru-hara. Merasa tidak bersalah, mereka menuduh Max melakukan perbuatan jahat dan menuntut euthanasinya.

Max diambil oleh petugas kontrol hewan tapi lolos. Sementara itu, Ray menangkap Tyler yang membuat kesepakatan bisnis dengan kartel tersebut tapi disandera oleh Emilio. Max berhasil sampai di rumah dan membawa Justin, Chuy, dan Carmen ke hutan untuk menyelamatkan Ray. Menghadapi kartel tersebut, mereka melumpuhkan Emilio dan anjing kartel terakhir dan menyelamatkan Ray. Tyler dan Stack mengejar Justin dan Ray, namun Stack terbunuh setelah menabrakkan truk pickup off-roadnya. Tyler melontarkan Justin di jembatan yang rusak, namun diserang oleh Max. Keduanya tersungkur di sisi jembatan; Sementara Tyler terbunuh pada musim gugur, Max bertahan.

Keluarga menyambut Max ke rumah mereka. Setelah Justin dan Max mengunjungi kuburan Kyle, mereka mengundang Chuy dan Carmen untuk makan malam.

Awal kredit menunjukkan foto nyata dari anjing perang dan pelatih dalam banyak perang. Kemudian itu menunjukkan patung seekor anjing perang.

Sinopsis Film Max (2015) 


Detail Dan Cast Film Max (2015) 

Diarahkan oleh :
* Boaz Yakin

Diproduksi oleh :
* Karen Rosenfelt

Skenario oleh :
* Sheldon Lettich
* Boaz Yakin

Dibintangi :
* Josh Wiggins
* Lauren Graham
* Gereja Thomas Haden

Tanggal rilis :
* 26 Juni 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 44 juta [3]

Trailer Film Max (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Max (2015) 

No comments:

Post a Comment