Saturday, June 3, 2017

Sinopsis Film Frank (2014)

Sinopsis Film Frank (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama komedi tahun 2014 yang disutradarai oleh Lenny Abrahamson, diproduksi oleh David Barron, Ed Guiney dan Stevie Lee dan ditulis oleh Jon Ronson dan Peter Straughan. Ini bintang Michael Fassbender, Domhnall Gleeson, Maggie Gyllenhaal, Scoot McNairy, dan François Civil.


Sinopsis Film Frank (2014) 



Jon tinggal di kota pesisir kecil, tapi bercita-cita menjadi penulis lagu. Sambil berjalan di sepanjang pantai, Jon menyaksikan seorang pria mencoba menenggelamkan dirinya sendiri. Pria itu kembali, tapi dibawa ke rumah sakit. Jon berbicara dengan Don, yang menjelaskan bahwa pria itu adalah seorang keyboardist dalam sebuah band eksperimental bernama Soronprfbs, yang dikelola olehnya. Jon menyebutkan bahwa ia bermain keyboard dan diundang untuk bermain dengannya di kota malam itu. Jon pergi dan bertemu dengan anggota band lainnya, yang semuanya enggan tentang Jon, kecuali Frank, pemimpin band yang mengenakan topeng kertas-mameter di atas kepalanya. Konser berjalan dengan baik, sampai Clara memecahkan theremin dan badai di luar panggung.

Frank mengajak Jon untuk menjadi anggota band penuh waktu. Dia menemani mereka ke Irlandia, di mana mereka berencana untuk merekam album pertama mereka di sebuah pondok terpencil untuk tahun depan. Clara menunjukkan penghinaan kepada Jon dan mereka akhirnya tidur bersama, tapi dia mengancam akan membunuhnya jika dia menyebutkannya. Don menjadi tertekan dan menjelaskan kepada Jon bahwa dia ingin menjadi penulis lagu, tapi mengerikan. Dia memainkan lagu untuk Jon, yang memuji itu. Keesokan paginya, Jon menemukan mayat Frank yang tergantung di pohon. Dia memanggil seluruh band dan mereka melepaskan topengnya, hanya untuk menemukan bahwa Don mengenakan salah satu topeng Frank. Don dikremasi dan Jon mengungkapkan bahwa dia telah memposting rekaman band secara online. Soronprfbs telah mendapatkan sedikit pengikut dan diundang ke Selatan oleh Southwest.

Setibanya di Texas, Jon, Frank dan Clara menyebarkan abang Don, tapi sadar Frank sengaja menggantinya dengan makanan bubuk. Drummer Nana dan bassis Baraque mengungkapkan kebencian mereka yang kuat pada Jon dan kembali ke Inggris pada malam sebelum konser. Pada hari konser, Clara dan Frank menghilang. Jon menemukan mereka di sebuah gang, tapi Clara menusuk Jon di kaki, tapi kabur. Dia kemudian ditangkap oleh polisi. Di konser tersebut, hanya Jon dan Frank yang masih tinggal di band ini. Saat mereka naik ke panggung, Frank menolak bernyanyi, memaksa Jon untuk menyanyikan salah satu lagunya. Frank tidak suka dan menderita gangguan saraf. Keesokan harinya, Jon mencoba untuk beralasan dengan Frank, yang berakhir dengan mereka berdebat dan Jon berusaha menyingkirkan kepala Frank. Frank kehabisan kamar motel dan ditabrak mobil. Jon mengejar, tapi menyadari Frank telah lolos.

Beberapa saat kemudian, Jon telah berusaha untuk melacak Frank, tapi semua upayanya telah gagal. Dia akhirnya berhasil melacak Frank ke kampung halamannya di Bluff, Kansas, tempat dia tinggal bersama orang tuanya. Mereka menjelaskan bahwa Frank telah menderita masalah kesehatan mental parah sepanjang hidupnya dan mulai mengenakan topeng saat remaja. Jon akhirnya melihat Frank tanpa topeng, hanya untuk mengetahui bahwa dia memiliki bekas luka besar di kepalanya dan botak. Jon mengajak Frank ke sebuah bar, tempat Clara, Nana dan Baraque sedang bermain. Frank mendekati band dan saat dia mulai berbicara, mereka menyadari siapa dirinya. Dia mulai bernyanyi dan bergabung dengan mereka di atas panggung, sementara Jon menonton. Saat Frank bernyanyi, Jon meninggalkan bar untuk kembali ke Inggris.


Sinopsis Film Frank (2014) 


Detail Dan Cast Film Sinopsis Film Frank (2014) 

Diarahkan oleh :
* Lenny Abrahamson

Diproduksi oleh :
* David Barron
* Ed Guiney
* Stevie Lee

Ditulis oleh :
* Jon Ronson
* Peter Straughan

Dibintangi :
* Domhnall Gleeson
* Maggie Gyllenhaal
* Scoot McNairy
* Michael Fassbender
* Carla Azar
* François Sipil

Tanggal rilis :
* 17 Januari 2014 (Sundance)
* 9 Mei 2014 (Irlandia / Inggris)

Negara :
* Irlandia
* Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* £ 1,2 juta


Trailer Film Sinopsis Film Frank (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Frank (2014) 

No comments:

Post a Comment