Saturday, June 17, 2017

Sinopsis Film Chronicle (2012)

Sinopsis Film Chronicle (2012)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film superhero fiksi ilmiah 2012 Amerika yang disutradarai oleh Josh Trank dan ditulis oleh Max Landis berdasarkan sebuah cerita oleh keduanya. Ini mengikuti tiga senior SMA Seattle, menggertak Andrew (Dane DeHaan), sepupunya Matt (Alex Russell) dan Steve yang lebih populer (Michael B. Jordan), yang membentuk ikatan setelah mendapatkan kekuatan telekinetik dari objek yang tidak diketahui. Mereka pertama kali menggunakan kemampuan mereka untuk melakukan kerusakan dan keuntungan pribadi sampai Andrew beralih ke tujuan yang lebih gelap.


Sinopsis Film Chronicle (2012)



Pada bulan Februari 2012, remaja Seattle Andrew Detmer mulai merekam rekaman hidupnya; Ibunya Karen sangat menderita kanker dan ayahnya yang pecandu alkohol Richard, yang merupakan mantan pemadam kebakaran, secara verbal dan fisik kasar. Di sekolah, Andrew sering diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya.
Sepupu Andrew, Matt Garetty mengundangnya ke sebuah pesta untuk membantunya berbaur dengan beberapa orang, namun pembuatan filmnya menyebabkan pertengkaran dengan seorang hadirin dan dia merasa kecewa. Dia dibujuk oleh murid populer Steve Montgomery untuk mencatat sesuatu yang aneh yang dia dan Matt temukan di hutan. Trio itu memasuki lubang di tanah, di mana mereka mendengar suara aneh yang keras dan menemukan benda kristal biru bercahaya besar yang berubah menjadi merah, dan memberi mereka mimisan yang menyakitkan. Sebagai objek kristal mulai bereaksi keras, kamera memotong. Beberapa minggu kemudian, Andrew, Matt, dan Steve merekam diri mereka sendiri saat mereka menampilkan kemampuan telekinetik, tapi mulai berdarah dari hidung mereka saat mereka mengekspresikan diri. Mereka mengembangkan persahabatan yang erat dan mulai menggunakan kemampuan mereka untuk bermain pranks, tapi ketika Andrew secara telekinet mendorong seorang pengendara kasar di jalan dan masuk ke sungai, Matt berkeras bahwa mereka membatasi penggunaan kekuatan mereka, terutama terhadap makhluk hidup.
Setelah menemukan diri mereka mampu terbang, mereka setuju untuk terbang keliling dunia setelah lulus. Andrew ingin mengunjungi Tibet karena sifatnya yang damai. Steve mendorongnya untuk masuk ke show talent sekolah untuk mendapatkan popularitas. Andrew mengherankan rekan-rekannya dengan menyamarkan kekuatannya sebagai sihir yang mengesankan. Setelah pertunjukan tersebut, Andrew, Matt dan Steve merayakan di pesta rumah tempat Andrew menjadi pusat perhatian. Setelah minum dengan teman sekelasnya Monica, dia dan Andrew naik ke lantai atas untuk berhubungan seks, tapi dia muntah padanya, mempermalukan keduanya.
Seiring berjalannya waktu, Andrew menjadi semakin menarik diri dan agresif, yang berpuncak pada saat ayahnya, Richard, menyerangnya dan Andrew menggunakan kekuatannya untuk membanjirinya. Ledakannya sangat ekstrem sehingga menimbulkan mimisan yang terhubung secara fisik pada Steve dan Matt. Sementara Matt mengabaikan mimisan itu, Steve terbang ke Andrew di tengah badai dan mencoba menghiburnya. Namun, Andrew semakin frustrasi, dan Steve tiba-tiba tersambar petir dan terbunuh. Pada saat pemakaman Steve, Matt menghadapi Andrew tentang keadaan mencurigakan dari kematian Steve. Andrew membantah bertanggung jawab kepada Matt, tapi dia secara pribadi memohon pengampunan di makam Steve.
Andrew tumbuh jauh dari Matt dan sekali lagi menemukan dirinya dikucilkan di sekolah. Setelah diintimidasi, dia menggunakan kekuatannya untuk merobek beberapa gigi dari mulut pengganggu. Andrew mulai mengidentifikasi dirinya sebagai predator puncak, merasionalisasi bahwa ia seharusnya tidak merasa bersalah karena menggunakan kekuatannya untuk menyakiti orang-orang yang lebih lemah dari dirinya sendiri. Ketika kondisi ibunya memburuk, Andrew menyamarkan diri menggunakan peralatan pemadam kebakaran Richard, di mana dia menggunakan kekuatannya untuk mencuri uang untuk pengobatannya. Setelah mengepung geng lokal, dia merampok sebuah pompa bensin di mana dia secara tidak sengaja menyebabkan sebuah ledakan yang menempatkan dia di rumah sakit dengan luka bakar yang signifikan, dan di bawah penyelidikan polisi. Di samping tempat tidurnya, ayahnya memberi tahu Andrew yang tidak sadar bahwa ibunya telah meninggal, dan dia dengan marah menyalahkan Andrew atas kematiannya. Saat ayahnya hendak menyerangnya, Andrew terbangun dan dinding kamar rumah sakitnya meledak.
Pada pesta ulang tahun, Matt mengalami mimisan dan indra Andrew dalam masalah. Dia dan pacarnya, Casey, pergi ke rumah sakit, tempat Andrew mengambang di luar. Setelah menyelamatkan Richard saat Andrew mencoba membunuhnya, Matt menghadapkan sepupunya di Space Needle dan mencoba beralasan dengannya, namun Andrew tumbuh tidak bersahabat dan tidak masuk akal atas setiap usaha yang dirasakan untuk mengendalikannya. Andrew menyerang Matt dan pasangannya berkelahi melintasi kota, menabrak bangunan dan melemparkan kendaraan. Ketika polisi menembakkan Matt ke dalam lengannya, Andrew melempar puluhan polisi (dan mobil mereka) ke udara, dan kemudian menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan bangunan di sekitarnya, mengancam ratusan nyawa. Karena tidak dapat menghubungi sepupunya dan pergi tanpa pilihan lain, Matt kemudian membunuh Andrew dengan telekinetis yang menancapkannya dengan tombak dari patung di dekatnya. Polisi segera mengelilingi Matt setelah dia terbangun dan terbang menjauh.
Kemudian, Matt mendarat di Tibet bersama kamera Andrew. Berbicara kepada kamera saat berbicara dengan Andrew, Matt dengan sumpah bersumpah untuk menggunakan kekuatannya untuk selamanya dan untuk mengetahui apa yang terjadi pada mereka di dalam lubang itu. Dia menempatkan kamera untuk melihat sebuah biara Tibet di kejauhan sebelum terbang menjauh, meninggalkan kamera di belakang.



Sinopsis Film Chronicle (2012)


Detail Dan Cast Film Chronicle (2012)

Diarahkan oleh :
* Josh Trank

Diproduksi oleh :
* John Davis
* Adam Schroeder

Skenario oleh :
* Max Landis

Cerita oleh :
* Josh Trank
* Max Landis

Dibintangi :
* Dane DeHaan
* Alex Russell
* Michael B. Jordan
* Michael Kelly
* Ashley Hinshaw

Tanggal rilis :
* 28 Januari 2012 (Festival Film GĂ©rardmer)
* 3 Februari 2012 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 126,6 juta [3]



Trailer Film Chronicle (2012)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Chronicle (2012)

No comments:

Post a Comment