Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film Veronica Mars (2014)

Sinopsis Film Veronica Mars (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama komedi misteri neo-noir Amerika 2014 yang diproduksi dan disutradarai oleh Rob Thomas, yang turut menulis naskahnya dengan Diane Ruggiero. Ini adalah adaptasi film yang terus berlanjut berdasarkan serial televisi Thomas 'UPN / CW dengan nama dan bintang yang sama Kristen Bell yang mengulangi perannya sebagai karakter utama. Produser eksekutifnya adalah Joel Silver, Bell, dan Jenny Hinkey. Warner Bros. Pictures membuka film di Amerika Serikat dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 14 Maret 2014. [1]


Sinopsis Film Veronica Mars (2014) 



Sembilan tahun setelah peristiwa musim ketiga pertunjukan tersebut, mantan detektif remaja Veronica Mars telah meninggalkan kota fiktif Neptunus, California dan pindah ke New York City, di mana dia berada dalam hubungan yang stabil dengan Stosh "Piz" Piznarski dan memiliki tawaran kerja Dari firma hukum ternama Truman-Mann and Associates. Dia dihubungi mantan pacarnya, Logan Echolls, yang sekarang menjadi Letnan Angkatan Laut Amerika Serikat, yang telah dituduh membunuh kekasihnya Carrie Bishop, seorang siswa High Neptune yang menjadi bintang pop yang sukses tapi merusak dirinya sendiri dengan nama panggung. "Bonnie DeVille". Dia dibombardir untuk menawarkan perwakilan dari pengacara, dan Veronica setuju untuk kembali ke Neptunus dan membantu Logan menemukan orang yang paling mewakili dia. Dia dipertemukan kembali dengan ayahnya, Keith Mars, penyidik ​​mantan sheriff Neptunus yang berpaling-swasta, yang menunjukkan kepadanya bagaimana korupsi dan kelasisme tersebar luas di bawah Sheriff Dan Lamb.

Meskipun dia mengklaim bahwa dia akan tinggal sebentar dan dia tidak akan terlibat, Veronica mulai menyelidiki keadaan kematian Carrie. Selama penyelidikannya, Veronica diseret ke reuni SMA sepuluh tahun oleh teman-teman Wallace Fennell dan Cindy "Mac" MacKenzie. Di sana, dia mengetahui bahwa mantan penjahat biker Eli "Weevil" Navarro sekarang adalah keluarga keluarga yang telah direformasi. Selama reuni tersebut, Veronica menyadari pembunuhan Carrie terkait dengan kematian sahabat Carrie, Susan Knight, yang menghilang dari kapal di laut sembilan tahun sebelumnya. Setelah musuh Veronica, Madison Sinclair memainkan salinan rekaman seks perguruan tinggi Veronica dengan Piz, sebuah perkelahian berakhir. Reuni tersebut tiba-tiba berakhir saat Veronica membuat alat penyiram, dengan Veronica meninju Madison setelah Madison secara verbal melecehkan Veronica lebih jauh. Veronica menghadiri pesta demi pesta dan berbicara dengan Dick Casablancas, Luke Haldeman dan tunangannya Gia Goodman, dan Stu "Cobb" tukang sepatu, yang semuanya bersama Susan dan Carrie di kapal pada malam Susan menghilang. Sementara saat mengemudikan mobil dari reuni tersebut, Weevil berhenti untuk membantu seorang sopir dilecehkan oleh para bikers, hanya untuk ditembak oleh supirnya, Celeste Kane yang gugup. Departemen sheriff menanam senjata sehingga Celeste bisa mengklaim pembelaan diri, dan Keith setuju untuk membuktikan bahwa Weevil tidak bersalah.

Veronica menyimpulkan bahwa mereka yang berada di kapal Susan sembilan tahun yang lalu menutupi keadaan kematiannya, dan seseorang membunuh Carrie karena dia mengancam akan mengakuinya. Video kompromi Carrie diposkan secara online dan Veronica melacak mereka kembali ke Vinnie Van Lowe, yang telah menanamkan spyware pada selebriti dan menjual rekamannya. Veronica menggunakan rekaman Vinnie untuk membuktikan bahwa Gia memikat Logan ke rumah Carrie pada malam pembunuhannya, menunjukkan bahwa dia dan Luke membunuh Carrie dan membingkai Logan. Domba terang-terangan mengabaikan bukti dan menolak untuk menindaklanjuti, namun tanpa sepengetahuannya Veronica mencatat percakapan tersebut. Setelah tinggal di Neptunus lebih lama dari yang direncanakan, Veronica memanggil Piz di New York untuk menjelaskan bahwa dia belum bisa kembali, dan Piz memutuskan hubungan mereka. Truman-Mann membatalkan tawaran pekerjaan mereka, yang menghasilkan pertengkaran antara Keith dan Veronica tentang apa yang dia lakukan dengan hidupnya.

Keith mengadakan pertemuan rahasia dengan Wakil Sack tentang kasus Weevil, namun mereka diserang oleh seorang sopir yang tidak dikenal di sebuah truk yang membanting mobil Sacks, membunuhnya dan meninggalkan Keith dalam kondisi kritis. Veronica dan Logan tidur bersama, menegaskan kembali hubungan mereka. Veronica mengirim bunga disadap ke apartemen Gia dan memanggilnya, memainkan rekaman suara Carrie, dengan harapan bisa menakut-nakuti Gia mengaku sebagai dalang di balik kematian Carrie. Gia panik dan panggilan Cobb, mengungkapkan keterlibatannya. Veronica pergi ke apartemen Gia untuk menghadapinya, di mana Gia mengungkapkan bahwa Cobb adalah dalang kematian Carrie dan membingkai Logan: Susan overdosis, dan dia mengambil foto Carrie, Gia, dan Luke yang panik yang membuang mayat Susan dan telah memerasnya sejak itu. , Meski Carrie baru saja mengancam akan datang bersih. Bug Veronica menyiarkan semuanya melalui frekuensi radio yang menurutnya tidak terpakai, tapi sebenarnya stasiun radio lokal. Cobb mendengar percakapan mereka melalui radio dari apartemennya di gedung yang berlawanan, lalu menembak dan membunuh Gia melalui jendela sebelum datang setelah Veronica. Dia memanggil polisi dan memancing Cobb ke ruang bawah tanah sebelum memukulinya tanpa sadar dengan tongkat golf.

Logan kembali bertugas aktif di Angkatan Laut, tapi berjanji untuk kembali ke Veronica. Foto Cobb dan rekaman rahasia Lamb menolak untuk menyelidiki klaim Veronica yang bocor secara online, memaksa Lamb untuk menangkap Cobb, dengan seruan untuk mengusir Domba dari jabatannya. Baik Keith dan Weevil pulih dari luka-luka mereka, namun Weevil kembali ke gaya hidup kriminal yang dia tinggalkan. Veronica mengambil alih bisnis penyidik ​​pribadi ayahnya bersama Mac sebagai asistennya, memutuskan untuk membantu melawan korupsi Neptunus.


Sinopsis Film Veronica Mars (2014) 


Detail Dan Cast Film Veronica Mars (2014) 

Diarahkan oleh :
* Rob Thomas

Diproduksi oleh :
* Rob Thomas
* Dan Etheridge
* Danielle Stokdyk

Skenario oleh :
* Rob Thomas
* Diane Ruggiero

Dibintangi :
* Kristen Bell
* Jason Dohring
* Krysten Ritter
* Ryan Hansen
* Francis Capra
* Percy Daggs III
* Chris Lowell
* Tina Majorino
* Enrico Colantoni

Tanggal rilis :
* 14 Maret 2014

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 3,5 juta [4]


Trailer Film Veronica Mars (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Veronica Mars (2014) 

No comments:

Post a Comment