Tuesday, June 6, 2017

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 superhero film Amerika yang menampilkan DC Comics karakter Batman dan Superman. Disutradarai oleh Zack Snyder dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, film ini adalah angsuran kedua di DC Diperpanjang Universe berikut 2013 Man of Steel. Ini ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, dan fitur ensemble cast yang mencakup Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot Batman v Superman :. Dawn Kehakiman adalah yang pertama film live-action untuk fitur Batman dan Superman bersama-sama, serta penggambaran sinematik live-action pertama Wonder Woman, Aquaman, flash dan Cyborg. dalam film tersebut, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman dalam pertempuran preemptive dengan Superman, yang Luthor terobsesi dengan mengalahkan.


Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 


Delapan belas bulan setelah pertempuran destruktif dengan Jenderal Zod di Metropolis di Man of Steel, Superman telah menjadi tokoh kontroversial. Billionaire Bruce Wayne, yang telah beroperasi di Gotham City sebagai main hakim sendiri Batman selama hampir dua dekade, melihat Superman sebagai ancaman potensial bagi kemanusiaan . Setelah belajar dari bentuk Batman keadilan, Clark Kent, Superman alter-ego, berusaha untuk mengekspos Batman melalui artikel Daily Planet. Wayne belajar bahwa Rusia senjata pedagang Anatoli Knyazev telah menghubungi LexCorp mogul Lex Luthor. Sementara itu, Luthor berhasil mencoba membujuk Senator june Finch untuk memungkinkan dia untuk mengimpor Kryptonite diambil dari Samudera Hindia berikut Zod ini upaya terraforming, mengklaim ia ingin mempertahankannya sebagai "pencegah" terhadap Kryptonians. dia malah membuat rencana alternatif dengan Finch bawahan dan mendapatkan akses ke tubuh Zod dan pramuka Krypton kapal.

Wayne menghadiri pesta di LexCorp, di mana ia bertemu seorang pedagang barang antik bernama Diana Prince dan mengambil data terenkripsi dari mainframe perusahaan. Sementara mendekripsi drive di Batcave, Wayne mimpi dari dunia pasca-apokaliptik, di mana dia memimpin sebuah kelompok pemberontak melawan fasis Superman. Dia terbangun dari visinya oleh orang tak dikenal yang memperingatkan dia tentang peran penting Lois Lane di masa depan, dan mendesak dia untuk menemukan "yang lain" sebelum menghilang. [N 1] Wayne kemudian menemukan bahwa Luthor tidak hanya bereksperimen dengan Kryptonite, tetapi juga menyelidiki metahumans. Salah satunya adalah Pangeran dirinya sendiri, yang merupakan prajurit abadi. Wayne mengaku Alfred Pennyworth bahwa ia berencana untuk mencuri Kryptonite untuk mempersenjatakan itu, harus itu menjadi perlu untuk melawan Superman.

Pada sidang kongres, sebagai Finch mempertanyakan Superman pada validitas tindakannya, sebuah bom meledak dan membunuh semua orang yang hadir tetapi Superman. Percaya ia seharusnya telah mendeteksi bom, dan frustrasi oleh kegagalan untuk menyelamatkan orang-orang, Superman masuk ke diri pengasingan. Batman menerobos masuk ke dalam LexCorp dan mencuri Kryptonite itu, berencana untuk menggunakannya untuk pertempuran Superman dengan membangun exoskeleton bertenaga, dan menciptakan sebuah peluncur Kryptonite granat dan tombak Kryptonite berujung. Sementara itu, Luthor memasuki kapal Krypton dan mengakses rincian teknologi database yang luas akumulasi dari lebih dari 100.000 dunia.

Luthor menculik dan menyiksa Martha Kent, ibu angkatnya Clark, untuk membawa Superman dari pengasingan. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa ia dimanipulasi Superman dan Batman oleh memicu ketidakpercayaan mereka satu sama lain. Luthor menuntut bahwa Superman membunuh Batman dalam pertukaran untuk kehidupan Martha. Superman mencoba untuk menjelaskan situasinya kepada Batman, melainkan Batman perkelahian Superman dan akhirnya menundukkan dirinya. Sebelum Batman dapat membunuhnya dengan tombak, Superman mendesak Batman untuk "menyelamatkan Martha", yang namanya juga berbagi dengan mendiang ibu Wayne, membingungkan cukup lama baginya untuk Lane tiba dan alasan dengan Batman. Menyadari seberapa jauh ia telah jatuh dan tidak mau membiarkan mati tak bersalah, Batman menyelamatkan Martha, sementara Superman menghadapkan Luthor di kapal pramuka.

Luthor mengeksekusi rencana cadangan nya, melepaskan rakasa rekayasa genetika dengan DNA dari kedua tubuh Zod dan sendiri. [N 2] Pangeran tiba-tiba, dan mengungkapkan sifat metahuman, dia bergabung dengan pasukan Batman dan Superman untuk melawan makhluk itu. Ini menjadi jelas bahwa makhluk itu dapat menyerap dan mengarahkan energi, dan outmatches Pangeran, Batman dan Superman. Menyadari bahwa makhluk itu adalah rentan terhadap Kryptonite, Superman mengambil tombak Kryptonite. dengan Batman dan Pangeran bantuan berisi itu, Superman impales rakasa, membunuh itu. dalam nya saat-saat terakhir, makhluk itu menusuk seorang Superman melemah dengan salah satu tonjolan tulang yang, tampaknya membunuh Superman.

Luthor ditangkap dan Batman menghadapkan dia di penjara, peringatan Luthor bahwa ia akan selalu mengawasinya. Luthor gloats bahwa kematian Superman telah membuat dunia rentan terhadap ancaman alien kuat. Sebuah peringatan diadakan untuk Superman di Metropolis. Clark juga dinyatakan meninggal, dan Wayne, Lane, Martha, dan Pangeran menghadiri pemakaman pribadi untuk dia di Smallville. Martha memberikan amplop untuk Lane, yang berisi sebuah cincin pertunangan dari Clark. Setelah pemakaman, Wayne mengungkapkan kepada Pangeran bahwa ia berencana untuk membentuk tim metahumans , dimulai dengan orang-orang dari file Luthor, untuk membantu melindungi dunia tanpa kehadiran Superman. Setelah mereka pergi, kotoran di atas peti mati Clark mulai melayang.

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 


Detail Dan Cast Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 

Disutradarai oleh :
* Zack Snyder

Diproduksi oleh :
* Charles Roven
* Deborah Snyder

Ditulis oleh :
* Chris Terrio
* David S. Goyer

Dibintangi :
* Henry Cavill
* Ben Affleck
* Amy Adams
* Jesse Eisenberg
* Diane Lane
* Laurence Fishburne
* Jeremy Irons
* Holly Hunter
* Gal Gadot

Tanggal rilis :
* 19 Maret 2016 (Auditorio Nacional)
* 25 Maret 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Box office :
* $ 873.300.000 [1]

Trailer Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) 

No comments:

Post a Comment