Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film Lucy (2014)

Sinopsis Film Lucy (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi fiksi ilmiah Prancis berbahasa Inggris yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson dan diproduksi oleh istrinya Virginie Besson-Silla untuk perusahaannya Europacorp. Film ini ditembak di Taipei, Paris dan New York City. Ini bintang Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik dan Amr Waked. Johansson menggambarkan karakter judul, seorang wanita yang mendapatkan kemampuan psikokinetika saat obat nirotin diserap ke dalam aliran darahnya.


Sinopsis Film Lucy (2014) 



Lucy adalah wanita Amerika berusia 24 tahun yang tinggal dan belajar di Taipei, Taiwan. Dia ditipu untuk bekerja sebagai keledai obat oleh pacar barunya yang majikannya, Tuan Jang, adalah seorang bos mafia Korea dan pengarang narkoba. Lucy mengantarkan sebuah koper kepada Mr. Jang yang mengandung obat sintetis yang sangat berharga yang disebut CPH4. Setelah melihat pacarnya tertembak dan terbunuh, dia ditangkap. Sekantong obat dijahit secara paksa ke perutnya dan tiga kelopak obat lain yang juga akan mengangkut obat tersebut untuk dijual di Eropa. Sementara Lucy berada di penangkaran, salah satu penangkapnya menendangnya di perut, memecahkan tas dan melepaskan sejumlah besar obat ke dalam sistemnya. Akibatnya, ia mulai memperoleh kemampuan fisik dan mental yang semakin meningkat, seperti telepati, telekinesis, perjalanan waktu mental, dan kemampuan untuk tidak merasakan sakit atau ketidaknyamanan lainnya. Dia membunuh penculik dan pelariannya.

Lucy pergi ke Rumah Sakit Umum Tri-Service terdekat untuk mengeluarkan kantong obat dari perutnya. Tas tersebut berhasil dikeluarkan dan Lucy diberitahu oleh dokter operasi bahwa CPH4 alami adalah zat volatil yang diproduksi dalam jumlah kecil oleh wanita hamil untuk memberi janin energi untuk berkembang. Lucy beruntung bisa bertahan dalam jumlah besar seperti yang diperkenalkan ke tubuhnya. Merasakan kemampuan fisik dan mentalnya yang tumbuh, Lucy kembali ke hotel Mr. Jang, membunuh pengawalnya, menyerang Tuan Jang, dan secara telepati mengekstrak lokasi dari tiga keledai obat yang tersisa dari otaknya.

Di apartemennya, Lucy mulai meneliti kondisinya dan menghubungi ilmuwan terkenal dan dokter Profesor Samuel Norman yang penelitiannya mungkin merupakan kunci untuk menyelamatkannya. Setelah Lucy berbicara dengan Profesor Norman dan memberikan bukti kemampuannya yang berkembang, dia terbang ke Paris dan menghubungi seorang kapten polisi setempat, Pierre Del Rio, untuk membantunya menemukan tiga paket obat yang tersisa. Selama naik pesawat, dia mulai terpecah saat sel-selnya mengguncang dari menghirup secangkir sampanye, yang membuat tubuhnya tidak ramah untuk reproduksi seluler. Hanya dengan mengkonsumsi lebih banyak CPH4, dia bisa mencegah disintegrasi totalnya. Kekuatannya terus tumbuh, membuatnya mampu secara telepati melumpuhkan polisi bersenjata dan anggota dari kelompok obat korea. Dengan bantuan Del Rio, Lucy memulihkan obat tersebut dan bergegas menemui Profesor Norman. Bersama Profesor Norman dan rekan-rekannya, dia setuju untuk membagikan semua hal yang sekarang dia ketahui setelah Profesor Norman menunjukkan bahwa pokok utama kehidupan adalah menyampaikan pengetahuan, sesuatu yang dengannya dia sekarang memiliki kapasitas yang tak terbatas. Jang dan gerombolan juga menginginkan obat itu dan baku tembak terjadi dengan polisi Prancis.

Di laboratorium profesor, Lucy membahas sifat waktu dan kehidupan dan bagaimana kemanusiaan manusia mendistorsi persepsi mereka. Dia mengatakan kepada para ilmuwan bahwa waktu adalah satu-satunya ukuran sejati kehidupan manusia dan eksistensi. Atas desakannya, dia disuntikkan secara intravena dengan isi ketiga kantong CPH4 yang tersisa. Tubuhnya mulai bermetamorfosis menjadi zat hitam aneh yang berperilaku seperti nanites, menyebar di komputer dan benda-benda lain di lab, saat ia mengubahnya menjadi superkomputer generasi berikutnya yang tidak konvensional, yang akan berisi semua pengetahuannya tentang alam semesta. Dia kemudian memulai perjalanan ruangwaktu ke masa lalu, akhirnya mencapai nenek moyang manusia tertua yang ditemukan, tersirat menjadi Lucy. Dia menyentuh ujung jari dengan dia, lalu pergi jauh-jauh ke awal waktu dan menyaksikan Big Bang. Sementara itu, di laboratorium, setelah senjata anti-tank M136 AT13 menghancurkan pintu, Jang masuk dan mengarahkan pistol ke kepala Lucy dari belakang. Dia menembak, tapi sesaat sebelum peluru menyerang, Lucy mencapai 100% kapasitas serebralnya dan menghilang dalam ruangwaktu kontinum, di mana dia menjelaskan bahwa semuanya terhubung dan keberadaan hanya terbukti sepanjang waktu. Hanya pakaiannya, sepatu Louboutin dan superkomputer hitam tertinggal.

Del Rio memasuki dan menembak secara fatal Jang. Profesor Norman mengambil sebuah flash drive berkedip hitam yang mungkin sangat maju yang ditawarkan oleh superkomputer tingkat lanjut, setelah komputer hancur. Del Rio bertanya pada Profesor Norman di mana Lucy berada, segera setelah telepon seluler Del Rio berbunyi dan dia melihat pesan teks: "AKU SEGALA SESUATU." Dengan tembakan di atas kepala, suara Lucy terdengar menyatakan "Hidup diberikan kepada kita satu miliar tahun yang lalu. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengannya."


Sinopsis Film Lucy (2014) 



Detail Dan Cast Film  Lucy (2014) 

Diarahkan oleh :
* Luc Besson

Diproduksi oleh :
* Virginie Besson-Silla

Ditulis oleh :
* Luc Besson

Dibintangi :
* Scarlett Johansson
* Morgan Freeman
* Choi Min-sik
* Amr terbangun

Tanggal rilis :
* 25 Juli 2014 (Amerika Serikat) [1]
* 6 Agustus 2014 (Prancis) [2]

Negara :
* Perancis [4]

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Korea
* Bahasa Prancis

Film laris :
* $ 463,4 juta [5]

Trailer Film Film Lucy (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment