Tuesday, April 11, 2017

Sinopsis Film The Way of the Samurai (1999)

Sinopsis Film The Way of the Samurai (1999) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film action 1999 kejahatan Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Jim Jarmusch. bintang Forest Whitaker sebagai judul karakter, misterius "Ghost Dog", pembunuh bayaran dalam mempekerjakan Mafia, yang mengikuti kode kuno samurai yang dituangkan dalam buku ucapan yang tercatat Yamamoto Tsunetomo ini, Hagakure. Kritik telah mencatat kesamaan antara film dan Jean-Pierre Melville film 1967 Le Samourai.


Sinopsis Film The Way of the Samurai (1999) 


Ghost Dog (Forest Whitaker) melihat dirinya sebagai punggawa Louie (John Tormey), mafia lokal, yang menyelamatkan hidup Ghost Dog tahun yang lalu. Meskipun tinggal sebagai pembunuh bayaran yang disewa untuk Mafia Amerika, dia menganut kode samurai, dan menafsirkan dan menerapkan kebijaksanaan Hagakure dalam kontrak nya untuk massa.

Louie mengatakan Ghost Dog untuk membunuh gangster, Tampan Frank, yang tidur dengan putri (Tricia Vessey) dari mafia lokal don Vargo (Henry Silva). Ghost Dog tiba dan membunuh gangster, sebelum melihat bahwa gadis itu juga di ruang pada saat itu; dia meminjamkan dia sebuah buku; ia meninggalkannya hidup, dan keluar. Dalam rangka untuk menghindari terlibat dalam pembunuhan seorang buatan manusia, Varga dan rekannya Sonny Valerio memutuskan untuk menyingkirkan Ghost Dog. Louie tahu praktis apa-apa tentang Ghost Dog, dan hitman berkomunikasi hanya dengan homing pigeon. Mafia mulai dengan menelusuri semua kandang merpati di kota. Mereka menemukan kabin Ghost Dog atas bangunan dan membunuh merpati nya. Ghost Dog menyadari dia harus membunuh seluruh mafia atau jika tidak mereka akan membunuh dia dan tuannya.

Pada siang hari, Ghost Dog sering mengunjungi taman untuk melihat sahabatnya, es krim salesman Haiti bernama Raymond (Isaach De Bankole) yang berbicara hanya Perancis. Ghost Dog tidak mengerti Perancis dan Raymond tidak mengerti bahasa Inggris, tetapi dua tampaknya memahami satu sama lain. Ghost Dog juga membuat teman-teman dengan seorang gadis kecil bernama Pearline (Camille Winbush), kepada siapa ia meminjamkan buku -Rashōmon dan Stories- lain yang ia terima dari anak Varga ini. Paralel tema utama Rashomon, Louie dan Ghost Dog memiliki account yang berbeda dari keadaan pertemuan mereka: dalam kilas balik Louie ini dia menembak penyerang Ghost Dog dalam membela diri, sementara dalam kilas balik Ghost Dog, Louie tunas penyerang seperti penyerang adalah tentang untuk membunuh Ghost Dog.

Akhirnya, Ghost Dog menyerang rumah Varga ini seorang diri dan membunuh hampir semua orang yang dia temui, hemat hanya Louie dan putri Varga ini. Pada malam hari, Ghost Dog membunuh Sonny Valerio di rumahnya, menembak peluru melalui Valerio's kamar mandi pipa. Ghost Dog kemudian mengharapkan bahwa Louie menyerang dia (karena ia merasa bahwa, sesuai dengan kode massa, Louie harus membalas pembunuhan bosnya Varga). Dia pergi ke taman dan memberikan Raymond semua uangnya, membantu dia untuk tinggal di negara itu dan membangun sebuah perahu. Pearline muncul dan memberikan kembali Rashomon ke Ghost Dog, mengungkapkan bahwa dia menyukainya. Ghost Dog kemudian memberikan Pearline salinan dari Hagakure dan mendorong dia untuk membacanya.

Meskipun Louie terasa beberapa loyalitas ke Ghost Dog, ia akhirnya menghadapkan Ghost Dog di stand es krim Raymond dengan Raymond dan Pearline menonton. Ghost Dog tidak bersedia untuk menyerang tuannya dan memungkinkan Louie untuk membunuhnya. Tindakan terakhir adalah untuk memberikan Louie salinan Rashomon dan mendorong dia untuk membacanya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa putri Varga memerintahkan Louie untuk membunuh Ghost Dog. Pearline mengambil pistol Ghost Dog dan tunas di Kwak, tapi pistol kosong. Ghost Dog meninggal dengan damai dengan Raymond dan Pearline di sisinya. Kemudian, Pearline membaca penuh gairah yang Hagakure, menunjukkan bahwa ia mungkin mengikuti cara Ghost Dog di masa depan.

Sinopsis Film The Way of the Samurai (1999) 


Detail Dan Cast Film The Way of the Samurai (1999) 

Diarahkan oleh :
* Jim Jarmusch

Diproduksi oleh :
* Richard Guay
* Jim Jarmusch

Dibintangi :
* Forest Whitaker
* John Tormey
* Henry Silva
* Cliff Gorman
* Isaach De Bankole

Tanggal rilis :
* 18 Mei 1999

Negara :
* Amerika Serikat
* France
* Jerman
* Jepang

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 9,4 juta

Trailer Film The Way of the Samurai (1999) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Way of the Samurai (1999)  

No comments:

Post a Comment