Tuesday, April 25, 2017

Sinopsis Film The Story of Ricky (1991)

Sinopsis Film The Story of Ricky (1991) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller seni bela diri Hong Kong 1991 yang ditulis dan disutradarai oleh Lam Nai-choi, dan berdasarkan manga Jepang Riki-Oh oleh Masahiko Takajo dan Saruwatari Tetsuya. Bintang film Fan Siu-wong, Fan Mei-sheng (ayah kehidupan nyata Siu-wong), Ho Ka-kui, Gloria Yip, dan Yukari Oshima.


Sinopsis Film The Story of Ricky (1991) 


Plot tersebut mengikuti peristiwa yang digambarkan dalam komik Jepang asli dan adaptasi anime-nya, dengan sedikit modifikasi kecil dalam kasus tertentu.

Pada tahun 2001, semua fasilitas pemasyarakatan telah diprivatisasi. Lik Wong / Ricky Ho (Fan Siu-wong), seorang seniman bela diri dan mantan mahasiswa musik, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena pembunuhan setelah membunuh seorang penguasa kejahatan yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas kematian pacarnya Keiko / Anne (Gloria Yip ). Adegan flashback mengungkapkan bahwa sekelompok preman telah menangkapnya setelah dia menyaksikan kesepakatan heroin mereka. Anne sangat ketakutan saat ditawan sehingga dia berlari ke atas dan kemudian melompat dari atap sampai kematiannya.

Suatu pagi di kamar mandi penjara, seorang narapidana tua bernama Ma / Omar dipukuli dengan kejam oleh kapten sel, Wildcat / Samuel. Saat Samuel pergi, Ricky menjalaninya, dan Samuel jatuh di atas sepotong kayu dengan kuku di atasnya, tangan dan wajah terlebih dulu. Saat Samuel merencanakan sebuah rencana untuk kembali ke Ricky, salah satu narapidana menunjukkan bahwa mereka seharusnya memiliki Zorro, seorang narapidana gemuk yang berbahaya dan tidak sehat, membunuhnya. Omar kemudian diberitahu oleh para penjaga bahwa mereka menolak masa percobaannya setelah Samuel memberi tahu para penjaga bahwa Omar menyebarkan desas-desus meskipun ini tidak benar. Karena terserang kesedihan, Omar menggantung dirinya sendiri.

Keesokan harinya, Zorro menyerang Ricky, tapi dengan cepat dan mengerikan terbunuh bersama Samuel. Tak lama setelah itu, seorang anggota Empat Raja Surgawi yang menakutkan (Gang of Four di Inggris) bernama Hai / Oscar, pemimpin North Cell, menunjukkan bahwa Ricky harus menemui Asisten Warden Dan yang menyedihkan. Setelah Ricky menghadapi Dan, dia menyarankan Oscar untuk membunuh Ricky. Di luar halaman penjara, Oscar dan Ricky terlibat dalam pertarungan, yang berakhir dengan Ricky mengalahkan dan membunuh Oscar.

Kemudian, Ricky segera menemukan bahwa Gang of Four tumbuh opium ilegal untuk mendapatkan keuntungan. Huang Chung / Rogan, pemimpin Sel Barat, menemukan bahwa Ricky telah membakar kebun poppy dan mereka berdua berkelahi. Seiring pertarungan terus berlanjut, Brandon, pemimpin South Cell, melempar jarum dan mengikatnya dengan Ricky, membuatnya tidak berdaya. Sementara itu, para penjaga melaporkan kepada Dan bahwa Sipir kembali dari liburannya di Hawaii, mendorong Dan untuk menaikkan Zero Alarm. Sementara pertarungan terus berlanjut, Tarzan, pemimpin Sel Timur, mengganggu, mengklaim bahwa ia ingin melawan Ricky. Sebagai Zero Alarm berbunyi, Ricky dan Gang dari Empat bagian untuk saat ini.

Keesokan harinya, Sipir dan anak laki-lakinya yang kelebihan berat badan kembali dari liburan mereka. Dan menginformasikan Sipir tentang kejadian tersebut selama ketidakhadirannya, termasuk kebun poppy yang membuat marah Sipir. Dan mengawal Sipir ke sel Ricky. Saat Sipir bertanya kepadanya, Tarzan menerobos dinding dan melawan Ricky sekali lagi, yang berakhir dengan Ricky dengan brutal mengalahkan Tarzan. Sipir kemudian mengaktifkan perangkap langit-langit untuk menghancurkan Ricky. Seiring Ricky berjuang untuk tetap hidup, Tarzan mendapatkan kembali kesadaran dan menyelamatkannya dari keterpurukan di langit-langit, dengan biaya kehidupan Tarzan.

Kemudian, Warden memerintahkan narapidana untuk mengubur Ricky hidup-hidup, yang dengan enggan mereka patuhi. Sipir mengklaim jika Ricky bertahan dengan tetap berada di bawah tanah selama seminggu, dia akan mempertimbangkan untuk membebaskannya dari penjara. Seiring minggu berlalu dengan cepat, Ricky bertahan, tapi Sipir tidak membebaskannya. Malam itu, Ricky dirantai di selnya. Seorang narapidana, bernama Freddy, memberinya makanan sehingga Ricky bisa mendapatkan kembali kekuatannya. Namun, narapidana lain melihat ini dan memberi tahu Dan tentang hal itu dan sebagai tanggapannya, Dan dengan luka parah Freddy. Dan, menyeret tubuh Freddy dengan kailnya, lalu membuka sel Ricky untuk menunjukkan tubuhnya kepadanya. Namun, Dan dan narapidana lainnya mendapati bahwa Ricky telah melepaskan diri dari rantai, dan Ricky membunuh narapidana dan mengetuk mata Dan yang tersisa. Saat para penjaga bergegas ke tempat kejadian, narapidana memberontak dan dengan keras menyergap Dan.

Di dapur, Ricky, para tahanan, dan Dan menerobos dinding dan Sipir menembak Dan dengan peluru bertekanan gas, menyebabkan dia mengembang dan meledak dengan hebat. Rogan dan Brandon kemudian menghadapi Ricky untuk terakhir kalinya, yang berakhir dengan Ricky dengan serius melukai Rogan. Brandon, menyadari Ricky terlalu kuat untuknya, melarikan diri dari tempat kejadian, tapi tidak sebelum Warden menembak dan membunuh Brandon. Sipir, mengungkapkan bahwa dia juga, adalah seorang seniman bela diri, berubah menjadi makhluk aneh dan pertempuran Ricky. Pertarungan cepat berakhir dengan Ricky melumpuhkan dan melemparkan Warden bermutasi menjadi penggiling daging. Di final, narapidana memberontak sekali lagi dan mulai menyerang para penjaga. Ricky kemudian mematahkan dinding penjara, membiarkan semua tahanan dan dirinya sendiri bebas.

Sinopsis Film The Story of Ricky (1991) 


Detail Dan Cast Film The Story of Ricky (1991) 

Diarahkan oleh :
* Lam Nai-choi

Diproduksi oleh :
* Chan Dung Chow

Ditulis oleh :
* Lam Nai-choi
* Tetsuya Saruwatari

Dibintangi :
* Fan Siu-wong
* Fan Mei Sheng
* Ho Ka-kui
* Yukari Oshima
* Frankie Chen

Tanggal rilis :
* 5 Oktober 1991 (Jepang)
* 9 April 1992 (Hong Kong)

Negara :
* Hongkong

Film laris :
* $ 2,147,778 HKD

Trailer Film The Story of Ricky (1991) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Story of Ricky (1991) 

No comments:

Post a Comment