Saturday, April 1, 2017

Sinopsis Film Torque (2004)

Sinopsis Film Torque (2004) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 2004 racing Amerika tindakan disutradarai oleh Joseph Kahn, dalam debut film fitur sebagai sutradara, diedit oleh David Blackburn, yang ditulis oleh Matt Johnson dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, yang dikenal untuk menghasilkan The Fast dan Furious film seri. Film ini dibintangi Adam Scott, Martin Henderson, Ice Cube, Monet Mazur, Jaime Pressly, Will Yun Lee, Jay Hernandez, Max Beesley, Fredro Starr dan Christina Milian. Film ini bercerita tentang kelompok besar pembalap motor yang sangat terampil yang berpartisipasi dalam balapan sepeda motor di bawah tanah. Film ini terutama terinspirasi oleh The Fast and Furious.


Sinopsis Film Torque (2004) 


Film dimulai dengan dua mobil balap di tengah padang pasir. Biker Cary Ford (Martin Henderson) menarik pada sepeda motornya dan mencoba untuk melewati mereka. Dia akhirnya melakukannya dan berhenti di restoran yang pacar lamanya Shane (Monet Mazur) memiliki. Ada foto-foto seluruh dinding Ford dan Shane kembali ketika mereka bersama-sama. Ford mengambil salah satu gambar. Dia kemudian pergi kembali ke luar dan dua punks yang tidak membiarkannya lewat muncul. Ketiga masuk ke dalam perkelahian tetapi Ford memukuli mereka berdua.

Berikutnya Ford bertemu dengan dua teman baiknya Dalton (Jay Hernandez) dan Val (Will Yun Lee). Mereka mengambil tumpangan kembali ke kota untuk melihat pesta sepeda motor. Ford melihat Shane dan dua mulai berbicara dengan Shane mengatakan bahwa dia gila bahwa Ford kiri. Sebuah geng biker disebut Hellions menarik up yang berisi Henry James (Matt Schulze) pemimpin, pacarnya China (Jamie Pressly) dan tangan kanannya Luther (Max Beesley). Henry mengatakan bahwa ia marah pada Ford karena mencuri sepeda nya (yang mengandung obat-obatan). Ford mengatakan Henry bahwa dia mencuri sepeda untuk membayar tagihan dan sepeda sendiri. The Hellions meninggalkan dan Ford, Dalton dan Val semua mengambil naik sepeda motor mereka.

Lain geng biker yang berteman dengan Hellions menarik. Biker geng hitam disebut Reapers, berisi Trey (Ice Cube) pemimpin dan saudaranya SMP (Fredro Starr). geng mengatakan bahwa Ford lebih baik berhenti mencuri sepeda atau dia akan turun.

Ford dan dua temannya dan Shane tiba di sebuah klub malam di mana ton geng motor nongkrong. Tiga geng mengalami satu sama lain dan menyebabkan perkelahian besar. Junior takut dan berjalan ke kamar mandi. Henry, Cina dan Luther berada di kamar mandi juga dan menghadapi SMP ada. Junior mengatakan bahwa dia menyesal karena tidak membayar Henry kembali untuk kesepakatan obat ditiup (yang Trey menolak untuk mengizinkan sebelum adegan ini) dan memohon Henry untuk memberinya waktu untuk bekerja itu. Tapi Henry menolak dan membunuh SMP dengan mencekiknya sampai mati dengan rantai biker. Ford, Shane dan dua teman-teman kembali ke sebuah motel untuk tinggal untuk malam. Sementara Ford dan Shane berada di belakang motel menggoda dan berbicara.

Di lokasi pembunuhan di mana SMP ditemukan tewas, dua agen FBI muncul. Seorang wanita, Henderson (Justina Machado) dan pasangannya, McPherson (Adam Scott). Mereka mengatakan mereka akan mengurus kasus ini dan mencari tahu siapa yang membunuh Junior. Cina mengatakan bahwa dia adalah seorang saksi kematian Junior (jelas dia berbohong). Dia mengatakan bahwa Cary Ford tewas Junior. Trey tahu dan memberitahu geng biker untuk menangkap Ford dan membunuhnya.

Berikutnya Ford, Shane dan dua teman berhenti di sebuah restoran. Shane melihat di TV bahwa Ford dicari karena pembunuhan Junior. Shane mengatakan Ford dan empat meninggalkan restoran dan menghantam jalan. The Reapers berhenti di restoran dan mengejar empat. Empat naik ke hutan penuh pohon-pohon palem untuk menjauh. anggota geng Trey ini bertemu dengan mereka di hutan. Ford mengatakan Shane dan teman-teman untuk berpisah. Ford naik dari hutan menjadi padang pasir. Trey berikut. Di sini, di padang gurun kita melihat kereta api. Ford melompat ke kereta dan Trey berikut naik di atas kereta. Setelah beberapa saat Ford melompat dari kereta dan Trey berikut. Trey slip dan jatuh di depan kereta dan kakinya tertangkap di trek. Ford memutuskan untuk membantu Trey. (Dia membantu Trey karena Ford harus memberitahu Trey bahwa dia tidak membunuh Junior). Ford menghemat Trey dan memberinya sepeda. Shane, Dalton dan Val bertemu dengan Ford dan empat menemukan sebuah gua untuk malam untuk tinggal.

Ford berbicara keluar dengan teman-temannya dan mengatakan bahwa ia harus memanggil agen FBI untuk memberitahu mereka bahwa ia tidak bersalah. Ford menyebut mereka dan McPherson mengangkat telepon. Dia mengatakan bahwa dia tidak percaya Ford tapi Henderson tidak. Kami berikutnya melihat bahwa itu adalah pagi dan empat meninggalkan gua dan menemukan truk besar dan melompat di belakang itu. trucker tidak tahu bahwa empat berada di belakang. Seperti truk mengemudi itu akan dihentikan oleh polisi. Empat di belakang mendengar polisi dan mengambil apa yang ada dalam bagian belakang truk .... mobil yang cepat. Tepat sebelum agen membuka bagian belakang truk, Ford dan Shane menerobos keluar dari truk di dalam mobil dan dua teman-teman di sepeda motor mereka. Keempat berkendara ke jalan raya. Para agen FBI mengikuti dan begitu juga Trey.

Adegan berikutnya berlangsung di jalan raya dengan ton mobil lain. Ford melompat keluar dari mobil dan melompat ke sepeda Val dan memberitahu Val naik dengan Shane. Trey dan dua agen ikuti. Para mitra tidak membayar perhatian dan hitam Hummer mereka memukul pipa konstruksi dan terbang ke udara dan mendarat terbalik (mereka selamat meskipun). Trey naik sepeda ke Ford dan dua kecelakaan. Ford memegang Trey di bawah todongan senjata menjelaskan kepada Trey bahwa ia tidak membunuh Junior. Ia percaya dia mengatakan bahwa dia ingin mencari tahu siapa yang membunuh Junior. Ford mengatakan bahwa itu adalah Henry dan bahwa ia mengatur mereka berdua. Di bengkel Shane Ford panggilan Shane dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia dan Val dan Dalton untuk datang dan bertemu dengannya dan Trey ada. Hanya setelah itu, dua agen FBI payudara dan memberitahu Trey dan Ford untuk turun. Henderson mengatakan bahwa dia ingin penjelasan karena ia percaya Ford tidak bersalah. Ford mengatakan kepada mereka dan dua agen percaya mereka. McPherson berbalik dan menembak Henderson dan dia jatuh ke lantai. McPherson menyatakan dirinya sebagai manusia dalam Henry dan bahwa ia bekerja dengan Hellions setelah membuat kesepakatan dengan dia. Henry, Cina dan Luther muncul mengungkapkan mereka telah terikat dua teman Ford dengan rantai dan juga telah mengambil Shane sandera. Ford mengatakan bahwa Henry bisa mengambil sepeda kembali tapi Henry ingin membunuh Ford dan Trey (setelah mengakui Trey bahwa ia telah membunuh Junior).

Ada pertarungan adegan besar dengan Trey membunuh Luther gantungkan dengan rantai. Henry dan Cina meninggalkan garasi. Ford membebaskan Shane sementara Trey unties Val dan Dalton dan mereka meninggalkan garasi. Tepat sebelum mereka melakukan Henderson bangkit dan mengatakan McPherson bahwa dia mengenakan bullet proof vest. Dia mengatakan Trey dan yang lainnya untuk meninggalkan garasi yang mereka lakukan. Henderson kemudian meledak garasi membunuh McPherson. Di luar garasi China bertemu dengan Shane. Dua laga pada sepeda motor mereka.

Pertarungan berakhir dengan Shane menendang Cina dari sepeda dan melemparkan dia melalui kaca depan mobil, membunuh dia.

Akhirnya Ford menangkap dengan Henry di jalan dalam mengejar sepeda. Henry tunas pada gas sepeda Ford mengemudi menyebabkan gas bocor dari itu. Seperti Henry menembaki Ford peluru menghantam gas bocor yang menyebabkan jejak api. Ford kemudian melonjak melalui udara dan tanah di atas sepeda Henry, api menangkap sampai dengan mereka berdua menyebabkan kedua motor meledak melemparkan Ford di udara dan membunuh Henry. Shane mengambil dia dan mereka mendorong kembali ke garasi untuk menemukan yang lain. Hal ini juga mengungkapkan bahwa Henderson selamat namun terluka

Ford dan Shane kembali bersama dan memutuskan bahwa empat membutuhkan liburan (dengan Shane menyarankan Meksiko). Val mengambil pacarnya Nina (Christina Millian) dan dari kejauhan kami melihat empat naik off di padang pasir sebagai layar memudar menjadi hitam dan roll kredit.

Sinopsis Film Torque (2004) 


Detail Dan Cast Film Torque (2004) 

Diarahkan oleh :
* Joseph Kahn

Diproduksi oleh :
* Brad Luff
* Neal H. Moritz

Ditulis oleh :
* Matt Johnson

Dibintangi :
* Martin Henderson
* Es batu
* Monet Mazur
* Adam Scott
* Matt Schulze
* Jaime Pressly
Jay Hernandez

Tanggal rilis :
16 Januari 2004 (Amerika Serikat)
5 Maret 2004 (United Kingdom)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 46.546.197

Trailer Film Torque (2004) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Torque (2004) 

No comments:

Post a Comment