Saturday, April 29, 2017

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D (2013)

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film slasher 2013 yang disutradarai oleh John Luessenhop, dengan sebuah skenario oleh Adam Marcus, Debra Sullivan dan Kirsten Elms dan sebuah cerita oleh Stephen Susco, Marcus dan Sullivan. Ini adalah angsuran ketujuh dalam franchise The Texas Chainsaw Massacre dan dipresentasikan dalam 3-D. Film ini berfungsi sebagai sekuel langsung film 1974 The Texas Chain Saw Massacre (mengabaikan kejadian film kedua, ketiga dan keempat, tidak termasuk film remake). Film ini membintangi Alexandra Daddario, Dan Yeager, Trey Songz, Tania Raymonde, Scott Eastwood, Thom Barry, Paul Rae dan Bill Moseley, bersama Gunnar Hansen dan Marilyn Burns, yang pernah tampil dalam film 1974 yang asli. Cerita berpusat pada Heather, yang menemukan bahwa dia diadopsi setelah mengetahui warisan dari nenek yang telah lama hilang. Dia kemudian melakukan perjalanan dengan teman-temannya untuk mengumpulkan warisan, tanpa menyadari bahwa itu termasuk sepupunya, Leatherface, juga. Pembuatan film dimulai pada musim panas bulan Juli 2011, dan diluncurkan pada 4 Januari 2013.


Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D (2013) 


Setelah melarikan diri dari klan Sawyer pembunuh, Sally Hardesty (Marilyn Burns) memberitahu polisi tentang aktivitas mereka. Segera setelah itu, sekelompok penduduk setempat, yang dipimpin oleh Burt Hartman (Paul Rae), tiba di rumah Sawyer dan membakarnya dalam sebuah tindakan hakim agung. Sebagian besar keluarga Sawyer terbunuh, dengan bayi diadopsi ke keluarga lain dan Leatherface (Dan Yeager) yang membawa Gergaji melintang keluar. Leatherface akhirnya menuju ke neneknya, Verna Carson.

Beberapa dekade kemudian, bayi yang sudah dewasa, Heather (Alexandria Daddario), menemukan bahwa dia diadopsi dan neneknya telah meninggal dunia. Heather, bersama sekelompok teman, pergi ke Newt, Texas untuk mengumpulkan rumah neneknya yang dia warisi. Setibanya di sana, dia diberi sepucuk surat yang tidak dia baca. Ketika kelompok tersebut menjelajahi rumah tersebut, mereka menemukan Leatherface tinggal di ruang bawah tanah. Leatherface berhasil membunuh masing-masing temannya, tapi Heather kabur ke polisi. Sementara di departemen kepolisian, dia mulai menggali arsip-arsip itu, belajar bagaimana keluarga Sawyer terbunuh dan berempati dengan mereka. Sheriff dan Walikota Burt Hartman mengirim seorang petugas untuk menyelidiki perkebunan Carson. Melalui telepon, petugas melaporkan temuannya, namun dibantai oleh Leatherface. Kulit kulit menguliti daging dari mayat mayat petugas dan menggunakannya untuk menciptakan masker daging baru.

Marah dengan temuan petugas tersebut, Burt Hartman berjanji untuk mengakhiri Sawyers yang tersisa, menculik Heather dan membawanya ke tempat pemotongan hewan. Mendengarkan radio polisi petugas almarhum itu, Leatherface belajar dari lokasi Heather dan pergi ke rumah pemotongan hewan untuk membunuhnya. Sebelum dia mampu melakukannya, dia melihat tanda lahir Sawyer di dada Heather dan melepaskannya. Leatherface kemudian diserang dari belakang oleh Burt Hartman. Hartman secara fisik dan berulang mengalahkan Leatherface, sampai Heather melempar Leatherface gergaji mesinnya. Dia menggunakannya untuk memaksa Hartman meninggal di penggiling daging. Setelah itu, Leatherface dan Heather kembali ke Carson Estate, tempat Heather membaca surat yang diberikan kepadanya. Ini menginformasikan kepadanya bahwa Leatherface adalah sepupunya dan bahwa dia akan melindunginya, tapi juga meminta agar dia merawatnya sebagai balasannya.

Dalam adegan pasca-kredit, orang tua angkat Heather muncul di perkebunan Carson untuk mengunjungi Heather, di mana Leatherface datang melalui pintu dengan gergaji mesin di tangannya.

Sinopsis Film Texas Chainsaw 3D (2013) 


Detail Dan Cast Film Texas Chainsaw 3D (2013) 

Diarahkan oleh :
* John Luessenhop

Diproduksi oleh :
* Carl Mazzocone

Skenario oleh:
* Adam Marcus
* Debra Sullivan
* Kirsten Elms

Cerita oleh :
* Stephen Susco
* Adam Marcus
* Debra Sullivan

Dibintangi :
* Alexandra Daddario
* Dan Yeager
* Trey Songz
* Scott Eastwood
* Tania Raymonde
* Thom Barry
* Paul Rae
* Bill Moseley
* Gunnar Hansen

Tanggal rilis :
* 4 Januari 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 47,2 juta [3]

Trailer Film Texas Chainsaw 3D (2013) 

 

No comments:

Post a Comment