Tuesday, April 18, 2017

Sinopsis Film The bos baby (2017)

Sinopsis Film The bos baby (2017)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2017 Amerika komputer-film animasi komedi, longgar didasarkan pada buku bergambar 2010 dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Marla Frazee. [4] Diproduksi oleh DreamWorks Animation, film ini disutradarai oleh Tom McGrath dan ditulis oleh Michael McCullers. Dibintangi suara Alec Baldwin, Miles Christopher Bakshi, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow dan Tobey Maguire. Plot mengikuti bayi yang merupakan agen rahasia dalam perang rahasia antara bayi dan anak anjing.


Sinopsis Film The bos baby (2017)


Seorang pria bernama Timothy Templeton (Tobey Maguire) menceritakan sebuah cerita melalui titik imajinatif pandangnya sebagai nya sendiri berusia tujuh tahun (Miles Christopher Bakshi) yang tinggal hari-harinya bersenang-senang dengan orang tuanya, Ted (Jimmy Kimmel) dan Janice (Lisa Kudrow) , dan keinginan untuk menjadi hanya tiga dari mereka selamanya. Namun, suatu hari, Tim terkejut ketika sebuah bisnis baju-mengenakan bayi muncul dalam taksi di rumahnya dan Ted dan Janice bangga memanggilnya adik Tim. Tim adalah iri perhatian bayi menerima, belum lagi curiga ketika bayi bertindak aneh di sekelilingnya, tetapi orang tuanya, menjadi buta perilaku eksentrik bayi, cobalah untuk meyakinkan dia bahwa mereka akan tumbuh untuk mencintai satu sama lain.

Tak lama kemudian, Tim belajar bahwa bayi dapat berbicara seperti orang dewasa (Alec Baldwin) dan ia memperkenalkan dirinya sebagai "The Boss Baby". Melihat kesempatan untuk menyingkirkannya, Tim memutuskan untuk merekam percakapan antara dia dan balita lain yang lebih di rumah Tim untuk pertemuan (di bawah kedok playdate oleh orang tua) untuk melakukan sesuatu tentang bagaimana anak anjing menerima lebih banyak cinta daripada bayi. The Boss Bayi dan bayi lainnya menangkap Tim dengan rekaman dan setelah adegan pengejaran seluruh halaman belakang dan rumah, rekaman itu berakhir setelah The Boss Bayi mengancam untuk merobek boneka binatang favorit Tim, Lam-Lam. Dengan tidak ada bukti untuk mendukung dia, Tim selanjutnya didasarkan oleh orang tuanya atas tindakannya selama mengejar antara dia dan bayi.

The Boss Bayi datang ke Tim dan memiliki dia mengisap dot yang mengangkut mereka untuk Bayi Corp, tempat di mana bayi dengan pikiran seperti orang dewasa bekerja untuk melestarikan cinta bayi di mana-mana. Mereka virtual, sehingga mereka tidak dapat melihat atau mendengar. The Boss Bayi menjelaskan kepada Tim bahwa ia dikirim pada misi untuk melihat mengapa anak anjing mendapatkan lebih banyak cinta daripada bayi. Dia telah menyusup tinggal Tim karena orang tuanya bekerja untuk Puppy Co, yang melepaskan anak anjing baru pada hari itu karyawan mengambil anak-anak mereka untuk bekerja. The Boss Bayi juga menjelaskan bahwa ia tetap cerdas dengan minum "Rahasia Bayi Formula" yang memungkinkan bayi untuk bertindak seperti orang dewasa. Namun, jika bayi tidak minum setelah periode waktu, ia beralih ke bayi biasa. Ia berharap untuk menerima promosi setelah berurusan dengan anak anjing baru Puppy Co, tetapi ketika mereka mendengar bos Boss bayi mengancam untuk memecatnya karena tidak membawa informasi, sehingga terdampar dia di Templeton, ia dan Tim setuju untuk bekerja sama untuk menjaga hal itu terjadi.

Setelah muncul hal yang telah ditambal lebih, orang tua Tim mengangkat landasan dan membawa mereka ke Puppy Co untuk "membawa anak Anda untuk bekerja hari". Sementara di sana, mereka menyelinap pergi dan menemukan apa yang mereka pikirkan adalah rencana untuk "Forever Puppy", tapi ternyata menjadi perangkap yang dibuat oleh pendiri Francis E. Francis (Steve Buscemi). Mereka menemukan bahwa Francis digunakan untuk menjadi kepala Bayi Corp dan idola Boss bayi, namun terpaksa keluar ketika ditemukan bahwa intoleransi laktosa nya terus formula rahasia bekerja dengan baik. Bersumpah membalas dendam, Francis didirikan Puppy Corp dan berniat untuk memiliki Selamanya Puppies menaungi bayi dengan mencuri botol serum Boss Bayi dan menginfeksi anak-anak anjing dengan itu. orang tua Tim pergi dengan Francis ke Las Vegas, dan Francis memiliki saudaranya Eugene (Conrad Vernon) mengaku sebagai Tim dan pengasuh Boss bayi untuk menjaga mereka dari campur.

Tanpa aliran serum untuk menjaga kecerdasannya di cek, Boss Bayi mulai kembali menjadi menjadi bayi normal. Meskipun demikian, ia dan Tim berhasil menghindari "pengasuh" cukup lama untuk sampai ke bandara, tapi terlambat untuk mencegat orang tua Tim. Kesal, Tim menyalahkan Boss Bayi untuk menggunakan keluarganya untuk motif tersembunyi sendiri, yang Boss Bayi, setelah beberapa keragu-raguan, meminta maaf. Setelah menyelinap di pesawat untuk peniru Elvis (James McGrath dan James Izzo) menuju Vegas, mereka kios presentasi Francis' ketika saudara (menyamar sebagai peniru Elvis) tanpa disadari memberikan jauh rencana mereka.

Marah campur tangan mereka, Francis hasil untuk mengunci orang tua Tim sehingga ia dapat membakar mereka dengan knalpot dari roket digunakan untuk meluncurkan Selamanya Puppies. Tim dan Boss Bayi berjuang dengan dia, dan kemudian mendorongnya ke dalam rumus. Bos Bayi membuka roket untuk membiarkan anjing keluar, sehingga bisa menghemat orang tua Tim. Setelah ia berhasil melakukan itu, ia kembali ke negara bayi saat masih di roket, tapi Tim bernyanyi kepadanya dengan lagu keluarga untuk menunjukkan penghargaan, menyebabkan dia untuk melompat dari roket sebelum diluncurkan. Francis, setelah dikembalikan kembali ke bentuk bayi, upaya untuk serangan mereka lagi, tetapi Eugene mengganggu, menyatakan ia akan "membangkitkan dia benar kali ini" sekarang dia bayi lagi.

Bos Bayi akan dipromosikan, dan Tim kembali menjadi anak tunggal, tetapi Tim dan bos Baby, yang tumbuh lebih dekat, mulai kehilangan satu sama lain. Bos Bayi, muak, memutuskan untuk menjadi bagian dari keluarga Templeton. Dia kembali ke keluarga Templeton sebagai bayi biasa bernama Theodore Lindsey.

Tim sekarang dewasa dan sekarang ayah dari putri yang lebih tua dan anak bayi yang bertindak persis seperti Theodore lakukan ketika ia Boss Baby.

Sinopsis Film The bos baby (2017)


Detail Dan Cast Film The bos baby (2017)

Diarahkan oleh :
* Tom McGrath

Diproduksi oleh :
* Ramsey Ann Naito

Skenario oleh :
* Michael McCullers

Dibintangi :
* Alec Baldwin
* Steve Buscemi
* Miles Bakshi
* Jimmy Kimmel
* Lisa Kudrow
* Tobey Maguire

Tanggal rilis :
* 12 Maret 2017 (Miami)
* 31 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 287.400.000 [3]

Trailer Film The bos baby (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The bos baby (2017) 

No comments:

Post a Comment