Tuesday, April 25, 2017

Sinopsis Film Hercules (1997)

Sinopsis Film Hercules (1997) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi fantasi musikal animasi Amerika 1997 yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film animasi animasi ke-35, film ini disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Film ini secara longgar didasarkan pada pahlawan legendaris Heracles (dikenal dalam film dengan nama Romawi, Hercules), putra Zeus, dalam mitologi Yunani. Film ini juga menampilkan penggambaran positif pertama wanita Afrika Amerika dalam film animasi Disney.


Sinopsis Film Hercules (1997) 


Setelah memenjarakan Titans di bawah laut, dewa-dewa Yunani Zeus dan istrinya Hera memiliki seorang putra bernama Hercules. Sementara dewa-dewa lainnya bersukacita, saudara Zeus yang cemburu menyerang Hades untuk menggulingkan Zeus dan memerintah Gunung Olympus. Beralih ke Takdir untuk meminta bantuan, Hades belajar bahwa dalam delapan belas tahun, keselarasan planet akan memungkinkan dia untuk menemukan dan membebaskan Titans untuk menaklukkan Olympus, tapi hanya jika Hercules tidak ikut campur. Hades mengirim antek-anteknya Pain dan Panic untuk membuang Hercules. Keduanya berhasil menculik bayi tersebut dan memberi dia formula yang mengubahnya menjadi fana, namun gagal melepaskan kekuatan supernya sebelum Hercules ditemukan dan diadopsi oleh petani Amphitryon dan Alcmene.

Bertahun-tahun kemudian, remaja Hercules menjadi orang buangan karena kekuatannya, dan bertanya-tanya dari mana asalnya. Setelah orang tua angkatnya mengungkapkan kalung yang mereka temukan dengannya, Hercules memutuskan untuk mengunjungi kuil Zeus untuk mendapatkan jawaban. Patung Zeus di kuil itu hidup kembali dan mengungkapkan segalanya kepada Hercules, mengatakan kepadanya bahwa ia dapat memperoleh kembali tuhannya dengan menjadi "pahlawan sejati". Zeus mengirim Hercules dan teman masa kecilnya yang terlupakan, Pegasus, untuk menemukan satir Philoctetes- "Phil" pendek-siapa yang dikenal sebagai pahlawan pelatihan. Keduanya bertemu Phil, yang telah pensiun dari melatih pahlawan karena banyak kekecewaan, namun Hercules mengilhami dia untuk mengikuti mimpinya untuk melatih pahlawan sejati yang akan dikenali oleh para dewa. Phil melatih Hercules menjadi pahlawan potensial, dan saat dia lebih tua, mereka terbang ke Thebes. Dalam perjalanan, mereka bertemu Megara- "Meg" untuk pendek-seorang gadis sarkastik yang diselamatkan Hercules dari Nessus centaur. Namun, setelah Hercules, Phil, dan Pegasus pergi, Meg diturunkan menjadi antek Hades, setelah menjual jiwanya kepadanya untuk menyelamatkan kekasih yang tidak setia.

Sesampainya di Thebes, Hercules ditolak oleh warga yang tertindas sampai Meg mengatakan bahwa dua anak laki-laki terjebak dalam ngarai. Hercules menyelamatkan mereka, tidak menyadari bahwa mereka adalah Nyeri dan Panik yang menyamar, memungkinkan Hades memanggil Hydra untuk melawan Hercules. Hercules terus-menerus memotong kepalanya, tapi lebih banyak kepala yang menggantinya sampai Hercules membunuh monster itu dengan menyebabkan tanah longsor. Hercules dipandang sebagai pahlawan dan selebriti, namun Zeus mengatakan bahwa Hercules belum menjadi pahlawan sejati. Didorong untuk depresi, Hercules beralih ke Meg, yang jatuh cinta padanya. Hades belajar tentang hal ini dan pada malam pengambilalihannya, menawarkan kesepakatan bahwa Hercules melepaskan kekuasaannya selama dua puluh empat jam. Hercules menerima kondisi bahwa Meg akan terluka dan, setelah kehilangan kekuatannya, patah hati saat Hades mengungkapkan bahwa Meg sedang bekerja untuknya.

Hades melepaskan Titans, yang mendaki Olympus dan menangkap para dewa, sementara Cyclops pergi ke Thebes untuk membunuh Hercules. Phil mengilhami Hercules untuk melawan dan membunuh cyclops, tapi Meg hancur oleh pilar yang jatuh saat dia menyelamatkan Hercules darinya. Ini mematahkan komitmen Hades bahwa Meg tidak akan membahayakan, dan memungkinkan Hercules untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Hercules dan Pegasus terbang ke Olympus di mana mereka membebaskan para dewa, kecuali Zeus, dan mengalahkan Titan, meski Meg meninggal sebelum kembali kepadanya. Dengan jiwa Meg sekarang properti Hades, Hercules masuk ke Dunia Bawah tempat dia melakukan negosiasi dengan Hades untuk membebaskan Meg dari Styx sebagai ganti nyawanya sendiri. Kesediaannya untuk mengorbankan hidupnya mengembalikan keilahian dan keabadiannya sebelum sungai yang menguras kehidupan dapat membunuhnya; Dia menyelamatkan Meg dan memukul Hades ke Styx, di mana jiwa membakarnya di bawah. Setelah menghidupkan kembali Meg, dia dan Hercules dipanggil ke Olympus, di mana Zeus dan Hera menyambut anak mereka di rumah. Namun, Hercules memilih untuk tetap tinggal di Bumi bersama Meg, demi keabadian. Hercules kembali ke Thebes di mana dia dipuji sebagai pahlawan sejati karena Zeus menciptakan gambar Hercules di bintang-bintang untuk memperingati kepahlawanannya.

Sinopsis Film Hercules (1997) 


Detail Dan Cast Film Hercules (1997) 

Diarahkan oleh :
* John Musker
* Ron Clements

Diproduksi oleh :
* Alice Dewey
* John Musker
* Ron Clements

Skenario oleh :
* Ron Clements
* John Musker
* Donald McEnery
* Bob Shaw
* Irene Mecchi

Cerita oleh :
* Kaan Kalyon
* Kelly Wightman
* Randy Cartwright
* John Ramirez
* Jeff Snow
* Vance Gerry
* Kirk Hanson
* Francis Glebas
* Mark Kennedy
* Bruce M. Morris
* Don Dougherty
* Thom Enriquez

Dibintangi:
* Tate Donovan
* Joshua Keaton
* Roger Bart
* Danny DeVito
* James Woods
* Susan Egan
* Rip robek
* Samantha Eggar
* Lillias Putih
* Cheryl Freeman
* LaChanze
* Roz Ryan
Thomas Vaneese
* Bobcat Goldthwait
* Matt Frewer
* Patrick Pinney
* Hal Holbrook
* Barbara Barrie
* Amanda Plummer
* Carole Shelley
* Paddi Edwards
* Paul Shaffer
* Jim Cummings
* Charlton Heston

Tanggal rilis :
* 15 Juni 1997 (Teater Amsterdam Baru)
* 27 Juni 1997 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 252,7 juta [2]

Trailer Film Hercules (1997) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Hercules (1997) 

No comments:

Post a Comment