Wednesday, April 19, 2017

Sinopsis Film Silence (2016)

Sinopsis Film Sinopsis Film Silence (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama 2016 periode sejarah yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan ditulis oleh Jay Cocks dan Scorsese, berdasarkan 1966 novel dengan nama yang sama oleh Shūsaku Endō. Terletak di Nagasaki, Jepang, film ditembak sepenuhnya di Taiwan sekitar Taipei. Film ini dibintangi Andrew Garfield, Adam Driver, Liam Neeson, Tadanobu Asano dan Ciarán Hinds. [8] Plot mengikuti dua imam abad Jesuit ke-17 yang melakukan perjalanan dari Portugal ke Jepang untuk mencari mentor mereka hilang dan menyebarkan agama Kristen Katolik. Kisah diatur di masa KAKURE KIRISHITAN ( "Hidden Kristen"), menyusul penindasan Pemberontakan Shimabara (1637-1638) dari Katolik Roma Jepang terhadap Keshogunan Tokugawa. [9]


Sinopsis Film Silence (2016) 


Di St Paul College, Macau, seorang imam Yesuit Italia, Alessandro Valignano, menerima berita bahwa Bapa Cristóvão Ferreira, seorang Yesuit Portugis di Jepang, meninggalkan imannya setelah disiksa. Tak percaya, murid Ferreira muda, juga Portugis, Bapa Sebastião Rodrigues dan Francisco Garupe, berangkat untuk menemukannya. Kichijiro, seorang nelayan alkohol yang melarikan diri Jepang (kemudian diturunkan menjadi seorang Kristen yang meninggalkan iman untuk menyelamatkan dirinya sendiri), setuju untuk membimbing mereka.

Tiba di Jepang di desa Tomogi, para imam yang terkejut menemukan populasi Kristen setempat bawah tanah didorong. Mereka bersemangat menyambut para imam, yang sakramen lama ditunggu-tunggu mereka. Seorang samurai mencari dicurigai Kristen, yang penduduk desa sebut sebagai "inkuisitor", tali beberapa desa untuk salib kayu di pantai dan menempatkan mereka di laut, di mana air pasang akhirnya tenggelam mereka. Mayat tersebut kemudian dikremasi pada pembakaran jenazah sehingga mereka tidak dapat diberikan pemakaman Kristen.

Garupe daun untuk Hirado Island, percaya bahwa kehadiran mereka memaksa shogun untuk meneror desa. Rodrigues pergi ke Gotō Island, tempat terakhir Ferreira hidup, hanya untuk menemukan itu hancur. Berkeliaran Gotō, ia berjuang apakah itu egois dan kejam menolak untuk mengakui kesalahan ketika melakukan itu akan mengakhiri penderitaan orang lain. Dia akhirnya reuni dengan Kichijiro, yang mengkhianati dia ke tangan samurai. Sebuah samurai tua, yang sebelumnya menemani inkuisitor untuk Tomogi, mengatakan Rodrigues bahwa orang Kristen ditangkap lainnya akan menderita kecuali ia melakukan pemurtadan.

Rodrigues dibawa ke Nagasaki, di mana dia dipenjarakan dengan Kristen ditangkap dari Gotō. Pada pengadilan, ia mengatakan kepada doktrin Katolik adalah laknat ke Jepang. Rodrigues menuntut untuk melihat gubernur Inoue Masashige, yang ia belajar, untuk cemas, adalah orang tua yang duduk di hadapannya yang bertanggung jawab atas proses. Rodrigues dikembalikan ke penjara, dan Kichijiro tiba. Dia menjelaskan bahwa pejabat pengadilan mengancam dia untuk menyerah Rodrigues, kemudian mengatakan ia adalah seorang Kristen dan meminta untuk dipenjara diampuni pengkhianatan melalui pengakuan, yang Rodrigues enggan memberikan kepadanya. Dia kemudian dilepaskan setelah setuju lagi untuk menginjak Fumie (gambar kasar diukir Kristus), tindakan yang melambangkan penolakan iman. Rodrigues dibawa untuk menyaksikan kelaparan Garupe, dan tiga tahanan lain (yang telah murtad) akan segera tenggelam. Garupe menolak untuk murtad, dan para tahanan yang tenggelam, dengan Garupe tenggelam mencoba untuk menyelamatkan salah satu tahanan.

Kemudian, Rodrigues dibawa ke sebuah kuil Buddha di mana ia bertemu Ferreira, yang kini berjalan dengan nama Sawano chuan. Ferreira mengatakan dia murtad saat disiksa, dan menyatakan bahwa setelah 15 tahun di negara dan satu tahun di kuil, ia percaya Kekristenan adalah penyebab hilang di Jepang. Ia kini juga percaya manusia menemukan sifat asli mereka di Jepang dan bahwa mungkin ini adalah apa yang dimaksud dengan mencari Tuhan. Rodrigues menyebutnya aib, tapi Ferreira adalah bergeming. Malam itu di sel penjara, Rodrigues mendengar lima orang Kristen disiksa. Ferreira mengatakan kepadanya bahwa mereka telah murtad; itu adalah kemurtadan nya permintaan Jepang untuk menyelamatkan mereka. Sebagai Rodrigues memandang sebuah Fumie, ia mendengar suara Kristus memberikan izin untuk melangkah di atasnya dia, dan dia tidak.

Setahun kemudian, Ferreira dan Rodrigues menyortir ikonografi religius yang dikumpulkan dari tersangka Kristen. Menonton semua ini adalah pedagang Belanda Dieter Albrecht, yang menceritakan pengamatannya dari para imam jatuh. Albrecht menyatakan dalam jurnalnya bahwa Ferreira akhirnya meninggal, dan bahwa Rodrigues sekarang menikah berjalan dengan nama Okada San'emon. Kichijiro, sekarang seorang hamba, meminta Rodrigues maaf, tapi Rodrigues menolak, mengatakan ia tidak lagi seorang imam. Kichijiro kemudian ditangkap dengan jimat agama ia mengklaim telah memenangkan sementara perjudian, tetapi tidak pernah repot-repot untuk melihat ke dalam kantong. Dia dibawa pergi dan tidak pernah terdengar lagi.

Bertahun-tahun kemudian, Rodrigues telah meninggal. Dia ditempatkan dalam peti mati kayu besar bulat, dan tubuhnya dikremasi. Di tangannya adalah kecil kasar buatan salib yang diberikan kepadanya ketika ia pertama kali datang ke Jepang.

Sinopsis Film Silence (2016) 


Detail Dan Cast Film Silence (2016) 

Diarahkan oleh :
* Martin Scorsese

Diproduksi oleh :
* Barbara De Fina
* Randall Emmett
* Vittorio Cecchi Gori
* Emma Tillinger Koskoff
* Gaston Pavlovich
* Martin Scorsese
* Irwin Winkler

Skenario oleh :
* Jay Cocks
* Martin Scorsese

Dibintangi :
* Andrew Garfield
* Adam Driver
* Tadanobu Asano
* Ciarán Hinds
* Liam Neeson

Tanggal rilis :
* November 29, 2016 (Roma)
* 23 Desember 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat
* Taiwan
* Mexico [3]
* United Kingdom [4]
* Italia
* Jepang [5]

Bahasa :
* Bahasa Inggris
* Jepang

Film laris :
* $ 16 juta [7]

Trailer Film Silence (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Silence (2016) 

No comments:

Post a Comment