Monday, April 3, 2017

Sinopsis Film Into the Wild (2007)

Sinopsis Film Into the Wild (2007) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film biografi drama survival 2007 Amerika ditulis, co-diproduksi, dan disutradarai oleh Sean Penn. Ini merupakan adaptasi dari buku 1996 non-fiksi Jon Krakauer dengan nama yang sama, berdasarkan perjalanan dari Christopher McCandless di seluruh Amerika Utara dan hidupnya dihabiskan di padang gurun Alaska pada awal 1990-an. Bintang film Emile Hirsch sebagai McCandless, dan Marcia Gay Harden dan William Hurt sebagai orang tuanya, dan fitur Jena Malone, Catherine Keener, Vince Vaughn, Kristen Stewart, dan Hal Holbrook.


Sinopsis Film Into the Wild (2007) 


adalah sebuah film biografi drama survival 2007 Amerika ditulis, co-diproduksi, dan disutradarai oleh Sean Penn. Ini merupakan adaptasi dari buku 1996 non-fiksi Jon Krakauer dengan nama yang sama, berdasarkan perjalanan dari Christopher McCandless di seluruh Amerika Utara dan hidupnya dihabiskan di padang gurun Alaska pada awal 1990-an. Bintang film Emile Hirsch sebagai McCandless, dan Marcia Gay Harden dan William Hurt sebagai orang tuanya, dan fitur Jena Malone, Catherine Keener, Vince Vaughn, Kristen Stewart, dan Hal HolbrooPada bulan April 1992, Christopher McCandless (Emile Hirsch) tiba di sebuah daerah terpencil di utara Denali National Park and Preserve di Alaska. Memperhatikan ketidaksiapan Chris', orang asing yang tetes dia pergi meminjamkan dia sepasang sepatu bot. Chris perjalanan ke keliaran dan membuat sebuah perkemahan di bus kota ditinggalkan, yang dia sebut "The Magic Bus." Pada awalnya, McCandless adalah konten dengan isolasi, keindahan alam di sekitarnya, dan getaran hidup dari tanah. Dia berburu dengan senapan kaliber .22, membaca buku, dan membuat buku harian dari pikirannya saat ia mempersiapkan dirinya untuk kehidupan baru di alam liar.

Dua tahun sebelumnya, pada bulan Mei 1990, McCandless lulusan dengan pujian yang tinggi dari Emory University. Tak lama setelah itu, McCandless menolak kehidupan konvensional nya dengan menghancurkan semua kartu kredit dan dokumen identifikasi. Dia menyumbangkan hampir semua tabungannya untuk Oxfam dan menetapkan pada drive lintas negara dalam bukunya Datsun B210 untuk mengalami hidup di padang gurun. McCandless tidak memberitahu orang tuanya, Walt (William Hurt) dan Billie McCandless (Marcia Gay Harden), atau adiknya Carine (Jena Malone) apa yang dia lakukan atau ke mana ia pergi. Dia menolak untuk tetap berhubungan dengan mereka setelah kepergiannya, menyebabkan orang tuanya untuk menjadi semakin cemas dan akhirnya putus asa.

Di Danau Mead, mobil McCandless' ini terjebak dalam banjir bandang, menyebabkan dia untuk meninggalkannya dan mulai lalui. Ia membakar apa yang tersisa dari kas dan mengasumsikan nama baru: "Alexander Supertramp" Di Northern California, McCandless bertemu dengan hippie pasangan bernama Jan Burres (Catherine Keener) dan Rainey (Brian H. Dierker). Rainey menceritakan McCandless tentang hubungan gagal dengan Jan, yang McCandless membantu menghidupkan kembali. Pada bulan September, McCandless tiba di Carthage, South Dakota dan bekerja untuk sebuah perusahaan kontrak panen yang dimiliki oleh Wayne Westerberg (Vince Vaughn). Dia terpaksa meninggalkan setelah Westerberg ditangkap karena pembajakan satelit.

McCandless kemudian perjalanan di Sungai Colorado dan, meskipun diberitahu oleh penjaga taman bahwa ia mungkin tidak kayak menyusuri sungai tanpa lisensi, mengabaikan peringatan dan dayung mereka ke hilir, sampai akhirnya ia tiba di Meksiko. Di sana, kayak nya hilang dalam badai debu, dan ia melintasi kembali ke Amerika Serikat pada kaki. Tidak dapat mencari tumpangan, ia mulai perjalanan kereta api barang ke Los Angeles. Tidak lama setelah tiba, bagaimanapun, dia mulai merasa "rusak" oleh peradaban modern dan memutuskan untuk meninggalkan. Kemudian, McCandless dipaksa untuk melanjutkan lalui, setelah ia dipukuli oleh polisi kereta api.

Pada bulan Desember 1991, McCandless tiba di Slab City, California, di Imperial Valley, dan pertemuan Jan dan Rainey lagi. Di sana, ia juga memenuhi Tracy Tatro (Kristen Stewart), seorang gadis remaja yang menunjukkan minat di McCandless, tapi dia menolak karena dia masih di bawah umur. Setelah liburan, McCandless memutuskan untuk melanjutkan menuju Alaska. Satu bulan kemudian, saat berkemah dekat Salton City, California, McCandless bertemu Ron Franz (Hal Holbrook), seorang pria pensiunan yang menceritakan kisah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil ketika ia sedang bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat. Dia sekarang menempati waktunya di sebuah lokakarya sebagai pekerja kulit amatir. Franz mengajarkan McCandless kerajinan leatherwork, sehingga pembuatan sabuk yang merinci perjalanan McCandless'. Setelah menghabiskan dua bulan dengan Franz, McCandless memutuskan untuk berangkat ke Alaska, meskipun menjengkelkan ini Franz, yang telah menjadi cukup dekat dengan McCandless. Pada catatan perpisahan, Franz memberikan McCandless lama berkemah dan perjalanan gigi, bersama dengan tawaran untuk mengadopsi dia sebagai cucunya, tetapi McCandless hanya mengatakan kepadanya bahwa mereka harus membicarakan hal ini setelah ia kembali dari Alaska; kemudian, ia berangkat.

Empat bulan kemudian, di bus ditinggalkan, hidup McCandless menjadi lebih keras, dan ia menjadi kurang cerdas. Sebagai pasokan nya mulai habis, ia menyadari bahwa alam juga kasar dan tidak peduli. McCandless menyimpulkan bahwa kebahagiaan sejati hanya dapat ditemukan ketika berbagi dengan orang lain, dan ia berusaha untuk kembali dari alam kepada teman dan keluarganya. Namun, ia menemukan bahwa aliran dia telah menyeberangi selama musim dingin telah menjadi luas, dalam, dan kekerasan karena mencair salju, dan ia tidak dapat menyeberang. Sedih, ia kembali ke bus. Dalam tindakan putus asa, McCandless dipaksa untuk berkumpul dan makan akar dan tanaman. Dia membingungkan tanaman sejenis dan makan yang beracun satu, jatuh sakit sebagai hasilnya. Perlahan-lahan sekarat, ia terus mendokumentasikan proses nya realisasi diri dan membayangkan keluarganya untuk terakhir kalinya. Dia menulis perpisahan untuk dunia dan merangkak ke kantong tidur untuk mati. Dua minggu kemudian, tubuhnya ditemukan oleh pemburu rusa. Tak lama setelah itu, Carine kembali ke Virginia dengan abu kakaknya di ranselnya.k.

Sinopsis Film Into the Wild (2007) 


Detail Dan Cast Film Into the Wild (2007) 

Diarahkan oleh :
* Sean Penn

Diproduksi oleh :
* Sean Penn
* Art Linson
* Bill Pohlad

Skenario oleh :
* Sean Penn

Dibintangi :
* Emile Hirsch
* Marcia Gay Harden
* William Hurt
* Jena Malone
* Catherine Keener
* Brian Dierker
* Vince Vaughn
* Zach Galifianakis
* Kristen Stewart
* Hal Holbrook

Tanggal rilis :
* September 21, 2007

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 56.300.000 [3]

Trailer Film Into the Wild (2007) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Into the Wild (2007) 

No comments:

Post a Comment