Tuesday, September 12, 2017

Sinopsis Film The Victim (2006)

Sinopsis Film The Victim (2006) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor thriller Thailand tahun 2006 yang ditulis dan disutradarai oleh Monthon Arayangkoon. Film ini memerankan Pitchannart Sakakorn sebagai aktris muda yang sedang berjuang yang mengambil pekerjaan untuk kepolisian, memberlakukan kembali TKP, namun mulai memiliki pengalaman yang menakutkan saat dia berperan sebagai ratu kecantikan terbunuh.


Sinopsis Film The Victim (2006) 



Ting adalah aktris muda yang sedang berjuang yang pada suatu hari diperhatikan oleh Letnan Tebernur Kerajaan Thailand, yang memimpin unit pemberlakuan ulang kejahatan dan selalu mencari bakat baru. Ting dipekerjakan untuk memainkan korban dalam pemotretan dengan pembunuh bayaran yang diborgol dan pemerkosa di TKP. Foto-foto tersebut diterbitkan di surat kabar Thailand sebagai sarana polisi untuk mengumumkan bahwa mereka telah menutup kasus tersebut dan melakukan pekerjaan mereka.

Ting menyukai pekerjaannya, dan sangat meyakinkan sehingga bahkan para penjahat pun tersentuh dengan air mata yang menyesatkan. Popularitasnya melonjak, Ting menandatangani kontrak untuk memimpin dalam sebuah film berdasarkan salah satu dari pemberlakuan ulang kejahatannya yang sebenarnya - pembunuhan Meen, mantan Miss Thailand yang suaminya, Dr. Charun, dituduh melakukan kejahatan tersebut. Ting kemudian mulai mengalami beberapa penglihatan menakutkan yang membuatnya percaya bahwa teman lama Meen, Fai, bertanggung jawab.

Kemudian terungkap bahwa kejadian tersebut sebenarnya merupakan film tentang pembunuhan Meen, dan Ting hanyalah karakter yang dimainkan oleh aktris lain bernama May. Tapi saat di set syuting film, dalam kehidupan nyata May memang benar-benar dimiliki oleh roh yang sangat terobsesi dengan dirinya.


Sinopsis Film The Victim (2006) 


Detail Dan Cast Film The Victim (2006) 

Diarahkan oleh :
* Bulan Arayangkoon

Diproduksi oleh :
* Jantima Lieawsirikum

Ditulis oleh :
* Bulan Arayangkoon

Dibintangi :
* Pitchanart Sakakorn

Tanggal rilis :
* 12 Oktober 2006 (Thailand)

Negara :
* Thailand

Bahasa :
* Thailand


Trailer Film The Victim (2006) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Victim (2006)

No comments:

Post a Comment