Wednesday, September 20, 2017

Sinopsis Film Pete’s Dragon (2016)

Sinopsis Film  Pete’s Dragon (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film petualangan komedi drama fantasi 2016 yang disutradarai oleh David Lowery, yang ditulis oleh Lowery dan Toby Halbrooks, dan diproduksi oleh James Whitaker. Film ini merupakan reboot dari film musik 1977 dengan nama yang sama dengan tulisan Malcolm Marmorstein. Bintang film Bryce Dallas Howard, Oakes Fegley, Wes Bentley, Karl Urban, Oona Laurence, dan Robert Redford. [3] Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki liar yatim piatu yang berteman dengan seekor naga di Pacific Northwest, dan akibat selanjutnya dari penemuan mereka oleh penduduk setempat kota tersebut.


Sinopsis Film  Pete’s Dragon (2016) 



Pada tahun 1977, Pete Healy, seorang anak laki-laki berusia lima tahun, sedang dalam perjalanan dengan orang tuanya ketika mobil mereka membolak-balik jalan karena tidak mengawasi rusa tersebut. Orang tua Pete terbunuh, tapi Pete bertahan dan dibawa ke hutan oleh sekumpulan serigala. Dia diselamatkan oleh seekor naga dengan bulu hijau, mata kuning, dan sayap besar. Pete menamai naga "Elliot" setelah buku favoritnya tentang anak anjing dengan nama yang sama berusaha menemukan keluarganya, dan menganggapnya sebagai figur ayah.

Enam tahun kemudian pada tahun 1983, Pete, sekarang berusia 11 tahun, melihat seorang pemotong kayu menebang pohon di dekat rumahnya. Natalie, puteri mandor situs, mencari dan mengejarnya. Ketika Natalie sengaja jatuh dari pohon, jeritannya menarik perhatian ayahnya Jack dan pacarnya, penjaga taman Grace Meacham. Pete mencoba melarikan diri, tapi Gavin, saudara laki-laki Jack, sengaja membuatnya tidak sadarkan diri. Setelah menyadari bahwa Pete telah lenyap, Elliot tersandung mencari dia dan akhirnya mengetuk pohon di dekat kamp kayu, membuat Gavin mengatur pesta berburu untuk menemukannya. Sementara itu, Pete terbangun di sebuah rumah sakit setempat, yang ia lepaskan dalam upaya untuk kembali ke hutan. Sebelum polisi bisa menangkap anak laki-laki itu, Grace menemukan Pete dan memintanya untuk datang ke rumahnya dan berjanji membawanya ke hutan keesokan harinya.

Gavin dan anak buahnya menemukan rumah pohon Pete dan Elliot, tapi ketika mereka mencoba mencarinya, Elliot mengungkapkan dirinya sendiri dan membuat mereka takut. Dia mengikuti mereka ke kota untuk mencari Pete. Setelah melihat Pete menetap di keluarga Grace, dia pergi. Setelah Pete memberi Grace sebuah gambar Elliot, dia menunjukkan pada ayahnya, Mr. Meacham. Dia mengatakan bahwa dia menemukan naga yang sama seperti seorang pemuda. Dia menyarankannya untuk mempercayai Pete, dan untuk menemukan Elliot.

Keesokan harinya, Pete, Grace, Natalie, dan Mr. Meacham pergi ke hutan untuk menemui Elliot. Sekelompok pemburu yang dipimpin oleh Gavin mengejutkan Elliot dan menembaknya dengan panah penenang, lalu menguncinya di gudang Jack. Sebelum pihak berwenang bisa memeriksa naga itu, Pete dan Natalie membebaskannya dari rantainya dan melarikan diri ke truk kayu bersama Mr. Meacham.

Marah, Gavin memasang penghalang jalan di jembatan untuk menghentikan mereka. Ketika Elliot mencoba terbang, dia menabrak truk, merusak remnya dan melewati barikade. Bingung dan ketakutan, Elliot bertengger di atas jembatan dan mulai menghirup api ke arah polisi. Jembatan mulai runtuh di bawah panas yang menyengat, menyebabkan truk Grace dan Jack terjatuh. Gavin mencoba menyelamatkan pasangan dari jatuh ke kematian mereka. Elliot muncul dari jurang dengan Grace dan Jack dengan aman di punggungnya. Dengan helikopter pemadam kebakaran mendekat, Pete memutuskan untuk melarikan diri dengan Elliot kembali ke hutan.

Pete memohon kepada Elliot untuk membiarkannya tinggal sehingga dia bisa melindunginya dari penyerangnya, seperti Elliot yang melindunginya. Namun, Elliot menyimpulkan bahwa selama mereka tetap berdekatan, Pete akan selalu dalam bahaya. Dia menunjukkan buku Pete untuk mendorongnya kembali tinggal bersama Grace dan Jack. Pete enggan dan khawatir dengan keselamatan Elliott, tapi pada akhirnya mempercayai penilaian naga itu. Setelah pelukan yang sangat menangis, Elliot kembali ke pegunungan dan Pete kembali untuk tinggal dengan Grace dan Jack sebagai keluarga barunya.

Di tahun-tahun berikutnya, Grace dan Jack menikah dan mengadopsi Pete sebagai anak mereka. Elliot tidak hanya perlahan memudar dari ingatan kota, tapi Gavin telah belajar dan beralih dari pengalamannya. Pete dan keluarganya akhirnya pergi berlibur, dan melihat bahwa Elliot akhirnya bersatu kembali dengan sesama naga.


Sinopsis Film  Pete’s Dragon (2016) 


Detail Dan Cast Film Pete’s Dragon (2016) 

Diarahkan oleh :
* David Lowery

Diproduksi oleh :
* James Whitaker

Skenario oleh :
* David Lowery
* Toby Halbrooks

Dibintangi :* Bryce Dallas Howard
* Oakes Fegley
* Wes Bentley
* Karl Urban
* Oona Laurence
* Robert Redford

Tanggal rilis :
* 8 Agustus 2016 (Teater El Capitan)
* 12 Agustus 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 143,7 juta


Trailer Film Pete’s Dragon (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Pete’s Dragon (2016)

No comments:

Post a Comment