Monday, September 4, 2017

Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Sinopsis Film The Bodyguard (1992)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller romantis Amerika 1992 yang disutradarai oleh Mick Jackson, [4] yang ditulis oleh Lawrence Kasdan, dan dibintangi oleh Kevin Costner dan Whitney Houston. Bintang Costner sebagai mantan agen Secret Service-yang menjadi pengawal pribadi yang dipekerjakan untuk melindungi karakter Houston, bintang musik, dari seorang penguntit yang tidak dikenal. Kasdan menulis film tersebut pada pertengahan 1970-an, awalnya sebagai kendaraan untuk Ryan O'Neal dan Diana Ross. [5]


Sinopsis Film The Bodyguard (1992)



Rachel Marron (Whitney Houston) adalah superstar musik nominasi Academy Award yang sedang berjalan dan mengirim ancaman pembunuhan. Hal-hal menjadi berbahaya dari tangan ketika sebuah bom menyamar sebagai boneka meledak di kamarnya. Manajer Rachel, Bill Devaney (Bill Cobbs), mencari layanan pengawal profesional, Frank Farmer (Kevin Costner), untuk melindunginya. [7] Dia adalah pengawal pribadi yang sangat sukses, kebanyakan melindungi VIP perusahaan. Dahulu dia adalah agen Secret Service yang menjabat sebagai bagian dari detail perlindungan kepresidenan selama dua masa jabatan. Frank enggan menerima tawaran untuk menjaga Rachel saat melihat dia sebagai diva manja yang tidak menyadari ancaman terhadap hidupnya.

Kekhawatiran Frank segera terwujud ketika Rachel memandang Frank sebagai paranoid dan teknik perlindungannya yang luas sangat mengganggu. Pengawal Rachel yang ada Tony (Mike Starr) membenci kehadiran Frank. Tapi di konser dimana Rachel tampil, sebuah kerusuhan pecah dan Frank menyelamatkannya dari bahaya. Akibatnya, keduanya mengembangkan hubungan yang lebih dekat. Frank mencoba untuk tetap profesional, tapi keduanya tidur bersama. Namun, dengan menyadari bahwa ini membahayakan kemampuannya untuk melindungi kliennya, Frank memutuskan perselingkuhan mereka. Sakit hati, Rachel mulai menentang langkah-langkah keamanan Frank yang sungguh-sungguh. Dia bahkan melangkah sejauh mencoba tidur dengan mantan koleganya Secret Service Greg Portman (Tomas Arana). Tapi setelah dia memiliki kontak pribadi dengan penguntitnya melalui telepon yang mengancam, Rachel menyadari bahwa dia harus menaruh kepercayaannya pada Frank sebelum keinginannya sendiri untuk kepuasan pribadi. Dia akhirnya menyadari keseriusan situasi dan membatalkan sisa turnya.

Frank, Rachel, pembalap Rachel Henry (Christopher Birt), anak laki-laki Rachel Fletcher (DeVaughn Nixon), dan adiknya Nicki (Michele Lamar Richards) kemudian pergi ke sebuah kabin danau besar di pegunungan, rumah ayah Frank, Herb (Ralph Waite ). Keesokan harinya, Fletcher hampir terbunuh saat sebuah bom meledak di dalam kapal yang dikendarainya beberapa saat sebelumnya. Setelah menemukan jejak kaki di sekitar kabin dan mobil yang disabotase, Frank menyadari bahwa penguntit Rachel telah mengikuti mereka. Setelah mengamankan rumah pada malam hari, Frank mengetahui bahwa penguntit obsesif Rachel dan orang yang mencoba membunuhnya bukanlah orang yang sama. Marah dan mabuk, Nicki mengakui bahwa selama kecemburuan akibat obat bius ia menyewa seorang pembunuh bayaran untuk membunuh Rachel, tapi surat-surat dari penguntit itu sebelumnya. Namun, dia tidak bisa membatalkannya karena dia tidak tahu identitas si pembunuh.

Tiba-tiba, si pembunuh masuk ke rumah dan menembak Nicki secara fatal. Frank, yang dipersenjatai dengan pistol semi otomatis, memastikan bahwa ayahnya telah mengamankan anggota kelompok lainnya di lantai dua. Setelah melacak si pembunuh dan kemudian membawanya ke hutan, Frank menembak tapi merindukannya, sehingga penembaknya bisa lolos dari penangkapan. Frank belajar keesokan harinya, dari kontak Secret Service-nya, bahwa mereka telah menangkap si penguntit dan mewawancarainya saat Nicki tertembak.

Frank dan Rachel menghadiri pemakaman Nicki dan kemudian upacara Academy Awards, di mana Frank memberi Rachel tombol panik dalam bentuk salib untuk segera mengingatkannya akan masalah. Sejumlah masalah teknis di belakang panggung menghambat upaya Frank untuk memantau persidangan dengan ketat. Selama pertunjukan yang sebenarnya, Rachel membeku dan berlari ke luar panggung, marah kepada Frank karena mempermalukannya dengan tindakan overprotektif. Namun, Rachel kembali ke hadirin dan hadir saat diumumkan sebagai pemenang Aktris Terbaik. Saat dia menuju panggung untuk menerima penghargaan tersebut, si pembunuh bayaran diturunkan menjadi Portman. Frank memperhatikan Portman yang menunjuk pistol yang disamarkan sebagai kamera di Rachel. Sebagai Portman mempersiapkan untuk tembakan fatal, Frank berjalan di atas panggung dan melompat di depan Rachel, mencegat tembakan. Setelah mendapatkan kembali keseimbangannya, dia menembak Portman melalui senapan kamera, membunuhnya. Frank dibiarkan terluka dan Rachel meminta bantuan-sambil mendesaknya untuk tinggal bersamanya.

Frank pulih dari penembakan tersebut dan pergi mengucapkan selamat tinggal pada Rachel di bandara. Setelah pesawat mulai naik taksi, Rachel tiba-tiba melompat keluar dan berlari ke Frank untuk mendapatkan ciuman terakhir yang penuh gairah. Film ini diakhiri dengan sebuah adegan dari tugas Frank selanjutnya - yang melindungi anggota kongres A.S. yang berkepala massa - di mana seorang pastor, menggunakan silang darurat yang sebelumnya diberikan kepada Rachel, memberikan restu khidmat saat pengawal baru anggota parlemen tetap waspada.


Sinopsis Film The Bodyguard (1992)



Detail Dan Cast Film The Bodyguard (1992)
 
Diarahkan oleh :
* Mick Jackson

Diproduksi oleh :
* Kevin Costner
* Lawrence Kasdan
* Jim Wilson

Ditulis oleh :
* Lawrence Kasdan

Dibintangi :
* Kevin Costner
* Whitney Houston
* Gary Kemp
* Bill Cobbs
* Ralph Waite

Tanggal rilis :
* 25 November 1992

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 411 juta [3]

Trailer Film The Bodyguard (1992)


No comments:

Post a Comment