Thursday, September 7, 2017

Sinopsis Film Bulletproof Monk (2003)

Sinopsis Film Bulletproof Monk (2003)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film komedi aksi Amerika 2003 yang disutradarai oleh Paul Hunter dalam debutnya sebagai sutradara, dan dibintangi oleh Chow Yun-fat, Seann William Scott, dan Jaime King. Film ini secara longgar didasarkan pada buku komik oleh Michael Avon Oeming. Film ini ditembak di Toronto dan Hamilton, Kanada, dan lokasi lain yang menyerupai New York City.


Sinopsis Film Bulletproof Monk (2003)



Pada tahun 1943 Tibet, seorang bhikkhu Tibet diberitahu bahwa dia telah memenuhi nubuatan yang dibuatnya (memperjuangkan keadilan sementara crane berputar-putar di atas kepala, memperjuangkan cinta di bawah istana giok, dan menyelamatkan teman-temannya yang tidak pernah dia temui dengan keluarga yang tidak pernah dia kenal) yang meliputi forgoing namanya. Dia kemudian dipercayakan oleh tuannya dengan perlindungan Gulungan yang berisi pengetahuan dimana pembaca menjadi makhluk hidup yang paling kuat, sebuah perlindungan yang akan membuatnya awet muda dan mengimuninya hingga cedera sampai, pada akhir 60 tahun, dia harus lulus pengetahuan ke ahli waris. Master, yang sebelumnya menjadi penjaga Gulir ini, dibunuh oleh tentara Jerman tak lama setelah pemindahan. Muridnya, Biksu yang sekarang tidak bernama, lolos dari Nazi.

Enam puluh tahun kemudian, seorang pencopet muda bernama Kar merampok seorang petugas polisi. Dia ditangkap, membebaskan dirinya sendiri, dan mengusir bala bantuan. Di atas, pendeta Nameless memperhatikan beberapa pria berusaha menangkapnya, dan dia lolos ke kereta bawah tanah. Dia dan Kar bertabrakan dan menyebabkan seorang gadis muda jatuh ke jalur kereta yang melaju. Kar dan the Nameless Monk menyelamatkan gadis itu, dan tiga pelariannya; Kar meninggalkan tas barang curiannya di stasiun. The Nameless Monk and Kar memperkenalkan diri dan Kar mencuri Gulir dari Biara Nameless dan melarikan diri. Biara Nameless mengejar Kar, yang dia curigai mungkin merupakan pengganti yang sesuai, karena derek terlihat jauh di atas pertarungan mereka.

Saat bertempur di bawah tanah melawan penguasa kejahatan ringan bernama Mister Funktastic, Kar bertemu dengan seorang wanita muda bernama Jade, yang dengannya dia jatuh cinta. The Nameless Monk mengikuti rumah Kar dan melihat dia berlatih Kung-fu dengan menirukan film bela diri Cina. Keesokan harinya, Jade bertemu dengan Nina saat pembukaan pameran hak asasi manusia. Kemudian, Biksu dan Kar bertemu lagi dan berbicara saat Jade berjalan menghampiri mereka dan meminta Kar untuk mengembalikan kalungnya, yang telah dicurinya untuk mendapatkan penghargaannya. Sekelompok tentara bayaran yang dikirim untuk membunuh Biksu Nameless mengganggu mereka, dan dia melarikan diri bersama Kar.

The Nameless Monk and Kar bersembunyi di bawah laundromat Asia yang menampung beberapa biarawan sesama, dan the Nameless Monk menunjukkan teknik tempur maju Kar. Mereka diserang dan Gulir dibawa ke majikan pasukan bayaran, seorang penguasa kejahatan bernama Strucker, yang diturunkan menjadi komandan Nazi. Setelah membaca Scroll, Strucker menyadari itu adalah palsu; Rahasia sebenarnya adalah tato di tubuh Nameless Monk's. The Nameless Monk dan Kar pulang ke rumah untuk mengetahui bahwa majikan Kar telah dibunuh oleh cucu Strucker, Nina. Mereka kembali ke Asian laundromat namun dikhianati oleh seorang biarawan ambisius. Semua pihak dibawa ke basis operasi Strucker dan disiksa.

The Nameless Monk and Kar mencari bantuan Jade, yang mereka pelajari adalah putri seorang penguasa kejahatan Rusia yang saat ini dipenjarakan. Biara Nameless menyadari bahwa dengan melawan Jade di istananya "" (karena dia adalah seorang "putri mafia" Mafia), Kar telah memenuhi nubuatan kedua. Nina menyela pertemuan mereka, menangkap Biksu Nameless, dan membuat Jade dan Kar dipukuli. Belakangan, Jade dan Kar menyusup ke markas Strucker, tempat mereka berpisah. Jade melawan Nina dan mengalahkannya, dan Kar menemukan Biara Nameless. Saat ini, Strucker telah mendapatkan kembali masa mudanya, namun ia tidak dapat memperoleh konten dari baris terakhir Gulir, yang hadir hanya dalam ingatan Nameless Monk. Strucker mencoba untuk memindai otak Nameless Monk, tapi Kar mencegahnya. Pertarungan terjadi kemudian, dan Strucker dilempar dari atap ke kabel listrik; Namun, kekuatan Scroll mempertahankan Strucker dari kematian.

Sementara Jade membebaskan para bhikkhu lainnya, the Nameless Monk mentransfer isi Gulir, dan tugas untuk melindunginya selama 60 tahun, ke Kar. Strucker kemudian mencoba untuk membunuh Kar, tapi bunuh diri - Jade diturunkan untuk mengambil sebagian dari kekuatan Gulir, karena dialah yang memenuhi nubuat terakhir dengan menyelamatkan para biarawan. Biarawan Tanpa Nama mengatakan kepada mereka bahwa mereka berdua telah melewati tiga nubuatan dan ujian akhir. Keesokan harinya, Biksu Nameless sekarang bertemu dengan Kar dan Jade, yang kepadanya dia mengungkapkan garis akhir Gulir dan yang sekarang dianggapnya tidak terpisahkan. Dia kemudian pergi, merasa ringan.


Sinopsis Film Bulletproof Monk (2003)


Detail Dan Cast Film Bulletproof Monk (2003)

Diarahkan oleh :
* Paul Hunter

Diproduksi oleh :
* Charles Roven
* Terence Chang
* John Woo
* Douglas Segal

Ditulis oleh :
* Ethan Reiff
* Cyrus Voris

Dibintangi :
* Chow Yun-fat
* Seann William Scott
* Jaime King
* Karel Roden
* Victoria Smurfit

Tanggal rilis :
* 16 April 2003

Negara :
* Amerika Serikat [1]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 37,7 juta [2]



Trailer Film Bulletproof Monk (2003)
 

No comments:

Post a Comment