Sunday, September 17, 2017

Sinopsis Film Journey to Space (2015)

Sinopsis Film  Journey to Space (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film dokumenter 3D dokumenter 3D 2012 yang disutradarai oleh Mark Krenzien. Ini adalah peresmian era baru eksplorasi luar angkasa yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam format film layar raksasa yang dramatis. Film dokumenter tersebut diceritakan (oleh Patrick Stewart).


Sinopsis Film  Journey to Space (2015) 



Masa depan NASA akan menjadi yang terhebat. Itu adalah "peta jalan" yang jelas yang dilukis oleh Journey To Space. Film ini benar-benar memusnahkan persepsi bahwa program luar angkasa tersebut telah berakhir dengan berakhirnya Program Angkutan Luar Angkasa dengan menampilkan rencana menarik yang dimiliki NASA dan komunitas ruang angkasa, dan tantangan yang harus mereka hadapi untuk melaksanakan misi berani seperti pendaratan astronot di Mars dan menangkap asteroid.

Journey To Space memasukkan konteks historis kontribusi luar biasa yang dibuat oleh program Space Shuttle dan pelopor ruang angkasa yang pemberani. Ini menggunakan rekaman ruang angkasa yang paling spektakuler - termasuk pemandangan unik Bumi dan operasi di luar angkasa - seperti menggelar dan memperbaiki Teleskop Luar Angkasa Hubble. Kemudian dilanjutkan untuk menunjukkan bagaimana Shuttle meluncurkan dan mengumpulkan Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Bersama-sama, program ini telah mengajarkan kita bagaimana cara hidup, membangun dan melakukan sains di luar angkasa. ISS akan terus beroperasi di luar angkasa sampai tahun 2024, dan film tersebut menunjukkan bagaimana membangun fondasi bagi lompatan raksasa berikutnya ke luar angkasa.


Sinopsis Film  Journey to Space (2015) 


Detail Dan Cast Film Journey to Space (2015)

Diarahkan oleh :
* Mark Krenzien

Diproduksi oleh :
* Rick Gordon
* Don Kempf
* Mark Kresser
* Robert Kresser
* Andrew Nethery
* Andy Wood

Dibintangi :
* Christian Gardner
* Gabrielle Gardner

Rilis :
* 13 Februari 2015

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Palauan


Trailer Film Journey to Space (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  Journey to Space (2015) 

No comments:

Post a Comment