Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Film New World (2013)

Sinopsis Film New World (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama kriminal Korea Selatan 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-jung.  Dibintangi Choi Min-sik, Hwang Jung-min dan Lee Jung-jae, film tersebut menunjukkan konflik anta021ra polisi dan massa melalui mata polisi yang menyamar.  Dunia Baru adalah entri pertama dalam trilogi yang direncanakan.


Sinopsis Film New World (2013) 



Ketua Seok Dong-chool dari Goldmoon International, sindikat kejahatan korporasi terbesar Korea Selatan, terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil misterius, dan penerusnya mungkin adalah Jung Chung, Lee Joong-gu, dan pada tingkat yang lebih rendah, Jang Su-ki. Goldmoon adalah penggabungan beberapa faksi kejahatan yang diasimilasi oleh klan Jaebum yang dominan. Jung Chung adalah mantan kepala klan Northmoon keturunan China, kelompok terbesar dari kelompok saingan Jaebum, sampai bergabung, dan sejak itu menjadi managing director Goldmoon yang senior. Lee Joong-gu adalah mantan komandan klan Jaebum yang kedua, namun didorong oleh Jung setelah bergabung dan berperan sebagai managing director, meski didukung oleh faksi Jaebum, yang secara keseluruhan memegang kekuasaan paling banyak . Jang Su-ki, sebagai wakil ketua Goldmoon, secara resmi merupakan pewaris tapi klan Je-il-nya dibubarkan selama penggabungan dan posisinya dalam kelompok tersebut benar-benar formalitas, tanpa kekuatan atau keterlibatan nyata dalam sehari- Hari operasi sindikat. Meskipun Jung memiliki kesempatan tertinggi untuk menjadi pewaris, tangan kanan Jung, direktur penjualan Lee Ja-sung (Lee Jung-jae), benar-benar seorang petugas polisi yang menyamar. Ja-sung telah beroperasi selama delapan tahun dan kelelahan dan terus-menerus khawatir ditemukan. Dia dijanjikan penugasan kembali ke posisi luar negeri di kepolisian, namun dia terpaksa terus berusaha menyamar dengan ancaman memiliki identitas aslinya yang bocor jika dia menolak.

Chief Kang (Choi Min-sik) dan Direktur Ko ingin mempengaruhi suksesi untuk mendukung kandidat terlemah, Jang, dengan rencananya menghasilkan sindikat yang diturunkan sebelum tumbuh terlalu kuat untuk dikuasai oleh polisi. Mereka pertama kali meminta Ja-sung untuk membocorkan bukti yang memberatkan tentang Jung. Kemudian mereka pergi ke Jung, dan meyakinkannya untuk membocorkan bukti tentang saingannya Lee dengan imbalan tidak diadili. Begitu Lee dipenjara, mereka memberi tahu Lee bahwa Jung mengkhianatinya, akibatnya Lee mengirim arahan untuk pembunuhan Jung.

Jung tetap bingung bagaimana polisi mendapatkan bukti terhadapnya, dan dihina saat Chief Kang menolak sogokan dari Jung dalam sebuah pertemuan nanti. Dia membayar sejumlah besar uang untuk diinvestigasi oleh hacker China, yang menyebabkan ditemukannya tiga polisi yang menyamar di dalam tongkatnya, salah satunya adalah Ja-sung, instruktur Ja-sung Go Go Shin Woo, yang sebenarnya adalah pawangnya. , Dan tangan kanannya sendiri Oh Seok-mu, yang Ja-sung sama sekali tidak menyadari identitas aslinya. Dia suku cadang Ja-sung karena mereka telah menjadi teman baik sampai Jung memanggil Ja-sung saudaranya, dan hasil untuk membunuh dua lainnya. Tak lama kemudian, pengikut Lee menyergap faksi Jung, di mana Jung, saat membunuh sebagian besar penyerangnya, terluka parah. Sementara berbohong di rumah sakit di dekat kematiannya, Jung mengatakan pada Ja-sung bahwa dia perlu memutuskan kesetiaannya, dengan menyatakan bahwa ini adalah satu-satunya cara dia bisa bertahan.

Chief Kang memutuskan janjinya untuk Ja-sung sekali lagi dengan menolak membiarkannya menghilang, malah menjadikannya wakil ketua Jang pada saat Jang menjadi ketua, sehingga memberi Ja-sung lebih banyak akses ke informasi sensitif yang dapat menurunkan sindikatnya di masa depan. Terlebih lagi, istri Ja-sung, yang diam-diam memata-matai dia atas nama Chief Kang, hamil, tapi stres dari profesi Ja-sung dan karya mata-matanya sendiri, bersamaan dengan kejutan tiba-tiba dari percobaan yang dilakukan oleh orang-orang Lee, berakibat pada Sebuah keguguran Hal ini juga terjadi pada saat ini bahwa Lee dilepaskan dari penjara, karena bukti yang menentangnya terbukti tidak mencukupi. Lee pasti akan mencari kematian Ja-sung tapi Chief Kang tidak mempedulikan hal ini, karena Lee nampaknya kehilangan semua kekuatannya setelah serangan terhadap faksi Jung dan kegagalan publik kemudian mengakibatkan seluruh faksinya dikeluarkan dari sindikat tersebut.

Jang, yang siap untuk berhasil, mencoba membunuh Ja-sung, sebuah acara yang Chief Kang antisipasi tapi juga tidak melakukan apapun untuk dihentikan. Namun, Ja-sung sudah mendapatkan kesetiaan pria Jang, bersama dengan faksi Jung, yang menyebabkan kematian Jang sendiri, dan juga suksesi Ja-sung secara bulat sebagai ketua. Merasa sangat dikhianati oleh penolakan konstan Kang Kang untuk membiarkannya pergi, Ja-sung memutuskan untuk menjadi penjahat penuh. Dia memerintahkan pembunuhan Kepala Kang dan Direktur Ko sehingga tidak ada rekaman yang tersisa dari identitas lamanya. Dia juga membunuh Lee, satu-satunya saingannya, membalas dendam pada Jung.

Adegan terakhir adalah flash-back dari enam tahun yang lalu, saat Ja-sung masih mulai sebagai polisi yang menyamar. Dia dan Jung, pada saat itu anggota tingkat rendah, berhasil membunuh kelompok penjahat saingan yang jauh lebih besar, nampaknya menikmati prosesnya. Ini menunjukkan awal korupsi Ja-sung dan juga kedalaman persahabatan Jung dengannya


Sinopsis Film New World (2013)



Detail Dan Cast Film New World (2013)

Diarahkan oleh :
* Park Hoon-jung

Diproduksi oleh :
* Han Jae-duk
* Kim Hyun-woo

Ditulis oleh :
* Park Hoon-jung

Dibintangi :
* Choi Min-sik
* Hwang Jung-min
* Lee Jung-jae
* Song Ji Hyo

Tanggal rilis :
* 21 Februari 2013

Negara :
* Korea Selatan

Bahasa :
* Korea, Mandarin

Film laris :
* US $ 31.670.607

Trailer Film New World (2013)


No comments:

Post a Comment