Friday, July 28, 2017

Sinopsis Film The Missing (2017)

Sinopsis Film The Missing (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi kejahatan 2017 yang disutradarai oleh Xu Jinglei dan dibintangi oleh Bai Baihe, Stanley Huang, Ming Dao dan Xu Jinglei. [1] Ini dirilis di China pada tanggal 31 Maret 2017


Sinopsis Film The Missing (2017) 

Ceritanya terjadi di tahun 2015 di kota fiksi Xuanyu. Setelah serangkaian penghilangan anak-anak, seorang petugas polisi bernama Lin, yang putrinya termasuk di antara korban, menerima telepon pada malam hari dari seorang pria acak yang mengemudikan mobil, yang mengaku mengetahui lokasi putrinya. Namun, sebuah truk bertabrakan dengan mobil pria itu, melukainya dan mengakibatkan amnesia. Menurut kartu identitas pria itu, namanya Yang, tapi kartu itu dicatat oleh polisi untuk menjadi palsu. Di rumah sakit, seorang pembunuh mendekati kamar Yang, membunuh penjaga polisi, dan mencoba membunuh Yang, tapi Yang membunuhnya untuk membela diri. Seorang perwira polisi bernama Lu mencoba menangkap Yang, tapi Yang melarikan diri dari tempat kejadian dan mencuri cukup banyak uang dari pejalan kaki untuk membayar makanan, pakaian, dan kamar hotel. Dia mulai menyusup ke kantor polisi tempat barang-barangnya disita.


Lin menyadari bahwa Yang memiliki amnesia, dan menyelidiki dirinya sendiri, terlepas dari perintah untuk menerima dirinya sendiri dari kasus ini, karena dia adalah ibu dari salah satu korban. Dia alasan bahwa prioritas Yang adalah untuk menemukan kembali identitasnya dengan menapak langkahnya. Memperhatikan bahwa barang-barang Yang adalah pemantik api dari klub KTV, dia mengikuti Yang ke klub KTV, tempat yang terakhir mengetahui bahwa dia memiliki kemitraan dengan Lei. Pada titik ini, Yang bertarung dengan beberapa pembunuh sebelum Lin menemukan dan menangkapnya. Alih-alih membawa Yang ke stasiun, Lin berusaha menginterogasi Yang secara pribadi, namun Yang merebut senapannya dan meloloskan diri lagi. Yang menemukan bahwa Mr Lei adalah pemilik kasino, dan pergi menemuinya. Terungkap bahwa Lei adalah bos mafia yang sangat marah pada Yang karena entah bagaimana melipatgandakannya. Saat mafia mengejar Yang, berusaha membunuhnya, Lin muncul dan menyelamatkannya.

Setelah satu percobaan pembunuhan lagi, terjadi di sebuah hotel, Yang dan Lin menuju ke kapal pesiar pribadi milik Lei, berharap bisa menemukan putri Lin. Namun, mereka diserang oleh banyak mafia bersenjata. Mereka menolak untuk sementara waktu, dan diselamatkan oleh tim SWAT, tapi Yang absconds sekali lagi. Sementara itu, Lei terbunuh oleh bom mobil. Kali ini, dengan melacak sidik jari pembunuh mati dari rumah sakit, mereka tiba di sebuah klub MMA. Yang akhirnya mendapatkan kembali ingatannya, menyadari bahwa dia adalah agen rahasia dari pemerintah pusat, bahwa penghilangan anak-anak tersebut adalah bagian dari cincin pengambilan organ yang dilakukan oleh Lei, dan Lu bekerja dengan Mr Lei untuk ditukar dengan transplantasi organ untuk sebuah relatif. Lu membunuh Lei dengan menggunakan bom mobil untuk melindungi reputasinya sendiri. Pada adegan terakhir, Lu mencoba membunuh Lin, namun ditembak oleh Yang dan meninggal.


Sinopsis Film The Missing (2017) 


Detail Dan Cast Film The Missing (2017) 

Diarahkan oleh :
* Xu Jinglei

Dibintangi :
* Bai Baihe
* Stanley Huang
* Ming Dao
* Xu Jinglei

  Tanggal rilis :
* 31 Maret 2017

Negara :
* Cina

Bahasa :
* Bahasa mandarin

Film laris :
* CN ¥ 92 juta


Trailer Film The Missing (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Missing (2017) 

No comments:

Post a Comment