Thursday, October 26, 2017

Sinopsis Film Serenity (2005)

Sinopsis Film Serenity (2005) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2005 yang ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon. Ini adalah kelanjutan dari serial televisi Fox Fox Whedon yang berumur pendek 2002 Firefly dan membintangi pemeran yang sama, yang berlangsung setelah kejadian episode terakhir. Ditetapkan pada tahun 2517, Serenity adalah kisah kapten dan awak Serenity, pesawat ruang angkasa "kelas Firefly". Kapten dan pasangan pertama adalah veteran Perang Unifikasi, setelah berjuang melawan tim Independen yang kalah melawan Aliansi. Kehidupan penyelundupan dan kargo mereka terganggu oleh penumpang psikis yang menyimpan rahasia berbahaya.


Sinopsis Film Serenity (2005) 



Pada abad ke-26, umat manusia telah meninggalkan bumi yang terlalu padat untuk menjajah sistem tata surya baru. Planet tengah membentuk Aliansi dan memenangkan perang melawan planet luar Independen - mereka yang menolak bergabung dengan Aliansi. River Tam (Summer Glau) dikondisikan oleh ilmuwan Aliansi untuk menjadi seorang psikis dan pembunuh. Dia diselamatkan oleh kakaknya Simon (Sean Maher). Selama pelatihannya, River secara tidak sengaja membacakan pikiran beberapa pejabat tinggi pemerintah dan mengetahui rahasia mereka. Akibatnya, agen Aliansi teratas yang dikenal hanya sebagai Operative (Chiwetel Ejiofor) ditugaskan untuk menguasainya kembali.

Saudara-saudara kandung telah menemukan perlindungan di atas pesawat ruang angkasa pengangkutan Serenity dengan Kapten Malcolm "Mal" Reynolds (Nathan Fillion), pasangan pertama Zoe Washburne (Gina Torres), pilot Hoban "Cuci" Washburne (Alan Tudyk), tentara bayaran Jayne Cobb (Adam Baldwin), dan mekanik Kaylee Frye (Jewel Staite). Terlepas dari keberatan Simon, Mal membawa River ke sebuah perampokan bank. Sungai memperingatkan mereka bahwa Reavers biadab dan kanibalistik akan datang. Mereka lolos, tapi Simon memutuskan dia dan River akan meninggalkan Serenity di pelabuhan berikutnya. Sesampai di sana, ada pesan subliminal di sebuah iklan televisi yang menyebabkan River menyerang banyak pelanggan bar, dan Mal membawa kedua saudara kembali ke atas kapal. Awak menghubungi hacker rahasia Mr Universe (David Krumholtz), yang menemukan pesannya. Ini dirancang untuk memicu pengkondisian mental River. Dia mencatat Sungai berbisik "Miranda" sebelum menyerang dan memperingatkan bahwa ada orang lain yang melihat rekaman itu.

Mal menerima undangan untuk berkunjung dari Inara Serra (Morena Baccarin), mantan penghuni Serenity. Meski tahu itu adalah jebakan (Inara tidak membantahnya), Mal pergi untuk menyelamatkannya. Operatif menghadapi Mal, berjanji untuk membebaskannya jika dia mengubah River. Mal menolak dan, dengan bantuan Inara, nyaris tidak lolos. Sungai mengungkapkan bahwa Miranda adalah sebuah planet yang berada di luar wilayah ruang yang penuh dengan Reavers. Para kru terbang ke planet Haven untuk merenungkan langkah selanjutnya. Mereka menemukan Haven hancur dan teman lama mereka, Shepherd Book (Ron Glass), terluka parah. Operative mengklaim bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. Dia berjanji untuk terus mengejar mereka dan membunuh siapa saja yang membantu mereka sampai dia mendapatkan River.

Meskipun ada keberatan dari kru, Mal menyamarkan Serenity sebagai kapal Reaver dan melakukan perjalanan ke Miranda melalui armada Reaver tanpa diserang. Di planet ini, kru menemukan semua penjajahnya tewas dan sebuah rekaman oleh anggota terakhir dari tim survei Aliansi (Sarah Paulson). Dia menjelaskan bahwa bahan kimia eksperimental yang dirancang untuk menekan agresi ditambahkan ke udara Miranda. Sebagian besar penduduk menjadi begitu jinak sehingga mereka berhenti melakukan semua kegiatan kehidupan sehari-hari dan dengan tenang meninggal. Sebagian kecil penduduk, bagaimanapun, memiliki reaksi yang berlawanan dan menjadi sangat agresif dan kasar, berubah menjadi Reavers.

Tuan Universe setuju untuk menyiarkan rekaman tersebut, memikat kru ke Operative. Namun, Operasi membunuh dia, memerintahkan penghancuran peralatan transmisi, dan menyiapkan penyergapan. Untuk melewati armada Aliansi, Mal memprovokasi armada Reaver untuk mengejar mereka. Sementara kapal Reavers and Alliance bertempur, Cuci berhasil mengantar Serenity ke planet ini, meski mengalami kerusakan serius. Dia jatuh di dekat menara penyiaran, namun dibunuh oleh Reavers sesudahnya.

Sisa kru membuat stand terakhir melawan Reavers untuk membeli waktu untuk menyiarkan rekaman tersebut. Melalui pesan yang direkam oleh Mr. Universe ke dalam robot seksnya sebelum kematiannya, Mal belajar tentang pemancar cadangan. Mempertahankan luka berat, kru mundur di balik serangkaian pintu ledakan yang gagal ditutup dengan benar. Reaver menembak melalui lubang dan luka parah Simon, mendorong River untuk menyelam melalui pintu dan menutupnya saat Reavers menariknya menjauh. Pada pemancar cadangan, Mal tidak mampu mengoperasikan Operative dan memaksanya untuk menonton rekaman siaran. Mal kembali ke kru, dan pintu ledakan terbuka untuk mengungkapkan bahwa Sungai telah membunuh semua Reavers. Pasukan aliansi tiba, namun pihak Operatif memerintahkan mereka untuk mundur.

Operatif menyediakan bantuan medis dan sumber daya untuk memperbaiki Ketenangan. Operatif memberitahu Mal bahwa siaran tersebut telah melemahkan pemerintah Aliansi. Sementara dia akan berusaha meyakinkan DPR bahwa Sungai dan Simon tidak lagi menjadi ancaman, dia tidak bisa menjamin Aliansi akan mengakhiri pengejaran mereka. Ketenangan lepas landas dengan Sungai sebagai co-pilot baru Mal.


Sinopsis Film Serenity (2005) 


Detail Dan Cast Film Serenity (2005)

Diarahkan oleh :
* Joss Whedon

Diproduksi oleh :
* Barry Mendel

Ditulis oleh :
* Joss Whedon

Dibintangi :
* Nathan Fillion
* Alan Tudyk
* Adam Baldwin
* Summer Glau
* Chiwetel Ejiofor

Tanggal rilis :
* 22 Agustus 2005 (EIFF)
* 30 September 2005

Negara :

* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 38,9-40,1 juta



Trailer Film  Serenity (2005) 
 

No comments:

Post a Comment