Friday, October 27, 2017

Sinopsis Film Baywatch (2017)

Sinopsis Film Baywatch (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon, bintang film Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Jon Bass. Plot tersebut mengikuti penjaga pantai Mitch Buchannon dan timnya, yang dalam upaya menyelamatkan pantai mereka harus menurunkan obat bius.


Sinopsis Film Baywatch (2017) 



Di Emerald Bay, Florida, Letnan Mitch Buchannon dan tim lifeguard-nya, termasuk Stephanie Holden dan veteran C. J. Parker, melindungi pantai dan teluk sebagai bagian dari divisi elit yang dikenal sebagai Baywatch. Setelah membuat lebih dari 500 penyelamatan dalam karirnya, Mitch dicintai oleh masyarakat, dengan gangguan dari polisi lokal Garner Ellerbee dan atasan Mitch, Captain Thorpe. Selama salah satu patroli paginya, Mitch menemukan sebuah kantong kecil obat-obatan yang dicuci dekat Huntley Club, yang sekarang berada di bawah kepemilikan pengusaha Victoria Leeds.

Pada kesempatan yang akan datang untuk lifeguards baru, tiga orang menonjol: surfer Summer Quinn, seorang teman lama Holden's, Ronnie, seorang nerd gemuk dengan naksir CJ (yang berangsur-angsur kembali), dan Matt Brody, mantan perenang medali emas Olimpiade yang jatuh dari kasih karunia ke rumput setelah muntah selama perlombaan estafet dan sekarang harus melakukan pengabdian masyarakat sebagai bagian dari kesepakatan permohonan yang tidak ditentukan. Musim panas dan Ronnie keduanya melewati persidangan, namun Brody menolak untuk melakukannya dan bersikeras bahwa status olimpiadenya sendiri memberi hak kepadanya ke sebuah tempat di tim. Meskipun Brody menunjukkan kemampuannya dengan membantu menyelamatkan wanita yang tenggelam dan anaknya, Mitch mengeluh kepada Thorpe bahwa dia tidak layak sebagai pemain tim. Thorpe, pada gilirannya, berkeras bahwa merehabilitasi citranya diperlukan untuk meyakinkan kota agar tidak mengurangi pendanaan Baywatch.

Saat Brody memulai pelatihannya di bawah Mitch, menjadi jelas bahwa dia sedang mengembangkan naksir Summer. Tim tersebut dipanggil untuk melakukan tindakan saat kapal pesiar pribadi menangkap api, di mana Brody tidak mematuhi perintah dan menyelam langsung di bawah api, menyebabkan dia hampir tenggelam sebelum Holden dan C. J. menyelamatkannya. Sebagian besar penghuni kapal diselamatkan, kecuali orang yang meninggal yang diidentifikasi sebagai pejabat kota. Ketika Mitch mencoba menyelidiki tubuhnya, Ellerbee muncul dan memberitahukan kepadanya bahwa dia bukan polisi dan tidak memiliki usaha untuk menyelesaikan kejahatan. Brody menjelaskan bahwa dia setuju, yang menyebabkan keretakan antara dia dan lifeguards lainnya yang mendukung Mitch.

Pada pesta yang diadakan oleh Leeds, Brody merusak perannya sebagai waspada karena mabuk; Mitch membalas dengan mempermalukannya di depan orang banyak. Brody, yang secara efektif bangkrut dan kehilangan tempat tinggal karena pilihan hidupnya yang buruk, mendatanginya keesokan harinya dan meminta kesempatan kedua. Mitch setuju dan membawanya dan Summer untuk menyusup ke kamar mayat kota, di mana mereka merekam dua pria Leeds yang menanamkan laporan autopsi yang dipalsukan untuk menutupi fakta bahwa anggota dewan tersebut dibunuh atas perintahnya. Sayangnya, mereka ditemukan, dan meskipun Mitch berhasil menaklukkan dan menangkap salah satunya, rekamannya hancur dan Ellerbee terpaksa melepaskan tersangka mereka karena kurangnya bukti. Marah, Thorpe mengancam untuk memecat Mitch jika dia melampaui akal sehatnya lagi.

Yakin bahwa Leeds menjalankan narkoba dari Huntley, Mitch dan Brody pergi menyamar dan menyelinap ke dapur klub, di mana mereka menyaksikan para pekerjanya mengambil obat dari tong ikan dan memprosesnya. Mereka menghubungi Ellerbee, hanya untuk mengetahui bahwa ada mayat lain yang ditemukan di pantai. Thorpe, yang marah karena Mitch pada dasarnya mengabaikan jabatannya, membakarnya dan memberi nama Brody sebagai letnan baru. Brody menerima pekerjaan itu dengan enggan, dan Mitch mengambil pekerjaan sebagai salesman ponsel.

Setelah menemukan kantong obat lain di pantai, Brody mencuri laporan korban kedua dari Ellerbee dan membawanya ke Musim Panas, yang menegaskan kecurigaannya bahwa orang tersebut telah dibunuh. Ronnie, setelah mengenali korban sebagai temannya, Dave, membantu Brody kembali ke server Leeds, mengungkapkan rencananya untuk memprivatisasi seluruh pantai dengan membeli atau menghilangkan secara sistematis setiap pemilik bisnis yang bersaing.

Tim tersebut menyusup ke pesta pribadi di kapal pesiar Leeds, menemukan bagaimana dia menggunakan lambung untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang. Brody ditangkap dan ditempatkan di sebuah kandang umpan untuk ditenggelamkan, dan sebuah Leeds yang menyeringai mengungkapkan bahwa dia menyogok Thorpe yang korup untuk mengatur Mitch agar dia bisa membenarkan penembakannya sebelum mendorong kandang ke air. Tepat sebelum Brody tenggelam, Mitch muncul dan menyelamatkannya.

Keduanya mengejar Leeds, sementara Ronnie dan C. J. menggunakan kembang api untuk mencegah helikopter pelariannya tidak mendarat. Saat mereka kehabisan, Mitch yang terluka, dengan sengaja menyengat diri dengan landak untuk meningkatkan adrenalinnya, menggunakan lilin Romawi untuk meniupkan Leeds, dan menyelamatkan Brody sekali lagi. Ellerbee datang dan membawa Thorpe dan kaki tangan Leeds ke dalam tahanan, meminta maaf pada Mitch karena telah meragukannya.

Sebagai akibatnya, Ronnie dan Brody memulai hubungan dengan C.J. dan Summer masing-masing. Mitch, yang telah dipekerjakan kembali, secara resmi melantik Summer, Ronnie, dan Brody ke Baywatch dan mengenalkannya pada kapten baru mereka, Casey Jean (Pamela Anderson).


Sinopsis Film Baywatch (2017) 



Detail Dan Cast Film Baywatch (2017) 

Diarahkan oleh :
* Seth Gordon

Diproduksi oleh :
* Ivan Reitman
* Michael Berk
* Douglas Schwartz
* Gregory J. Bonann
* Beau Flynn

Skenario oleh :
* Damian Shannon
* Mark Swift

Cerita oleh :
* Jay Scherick
* David Ronn
* Thomas Lennon
* Robert Ben Garant

Dibintangi :
* Dwayne Johnson
* Zac Efron
* Priyanka Chopra
* Alexandra Daddario
* Kelly Rohrbach
* David Hasselhoff [1]

Tanggal rilis :
* 13 Mei 2017 (Miami)
* 25 Mei 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 177,8 juta

Trailer Film Baywatch (2017) 


No comments:

Post a Comment